taupasar.com

we read, we create and we share it.

7 Tempat Custom Topi di Jogja Terkemuka dan terpercaya

7 Tempat Custom Topi di Jogja Terkemuka dan terpercaya

Ada banyak sekali model pakaian atau aksesoris yang bisa digunakan untuk melindungi tubuh dari sinar matahari dan sekaligus memaksimalkan penampilan Anda. Salah satunya yakni dengan menggunakan topi yang bisa dipakai kapan saja saat keluar rumah. Tentunya dengan leluasa menentukan outfit yang digunakan untuk menjadikan Anda lebih percaya diri. 
Tempat Custom Topi
Untuk pembuatan topi sendiri kini sudah banyak dijumpai di lapangan. Baik pembuatan secara custom sesuai permintaan atau memilih produk yang sudah ada atau hasil desain pabrik. Keduanya memiliki kekurangan dan kelebihan masing masing dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan kenyamanan konsumen. 

Tidak hanya itu, harga yang ditawarkan pun bervariasi. Sehingga hal tersebut akan memudahkan Anda dalam menyesuaikan budget sebagaimana yang disiapkan. Pastinya akan terasa lebih nyaman dan tidak memberatkan. 

Keuntungan Custom Topi di Jogja

Setiap pilihan yang dihadapi pasti memiliki kekurangan dan kelebihan yang patut untuk dijadikan sebagai bahan pertimbangan. Hal ini juga berlaku bagi Anda yang ingin menentukan pilihan pembelian topi custom. Adapun beberapa kelebihan yang bisa dijadikan bahan pertimbangan diantaranya yakni
Bisa memilih desain sesuai keinginan

Banyaknya desain custom topi Jogja menjadikan Anda memiliki banyak pandangan untuk dipilih dan disesuaikan dengan gaya pribadi Anda. Namun sayangnya tidak semua ukuran tersedia sesuai dengan ukuran Anda. Atau bisa juga dengan jumlah yang tidak sesuai dengan angka yang dibutuhkan. Misalkan untuk pemesanan seragam atau lainnya. 

Maka untuk mendapatkan desain dan ukuran serta jumlah yang sesuai bisa dilakukan dengan pemesanan custom ke tempat custom topi jogja terdekat. Anda bisa memilih desain dengan membuat secara mandiri atau bisa memesan sekaligus kepada konveksi yang dituju dengan begitu Anda lebih leluasa dalam menentukan apa saja yang sesuai dengan keinginan dan jumlah yang dibutuhkan. 

1. Model yang ditawarkan bervariasi

Selain memilih desain yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan, Anda Juga akan dihadapkan berbagai referensi pilihan model topi yang bisa dipesan secara custom. Ada banyak sekali model topi yang cocok dipakai untuk berbagai kondisi atau kegiatan. Hal ini yang nantinya akan menjadi nilai tambah untuk Anda dalam memutuskan untuk memilih custom topi sesuai dengan kebutuhan.

2. Bisa menyesuaikan bahan yang nyaman

Tidak hanya dari segi model dan desain saja, keuntungan lainnya juga bisa didapatkan dengan memilih bahan topi yang akan digunakan. Ada beberapa variasi bahan yang bisa dijadikan pilihan sesuai dengan model yang diinginkan. Bahan yang nyaman juga akan mempengaruhi kenyamanan dalam pemakaian, dengan begitu maka akan menjadi keuntungan tersendiri bagi pemesan.

Terdapat beberapa jenis bahan topi yang bisa dijadikan referensi atau pilihan dalam pembuatannya. Diantaranya yakni bahan kanvas, bludru, katun sebagai salah satu bahan yang banyak diminati, polyester, denim, leather atau kulot dan lain sebagainya.

3. Harga sesuai kualitas

Keuntungan lain dari pemesanan topi secara custom di jogja yakni dari segi harganya. Biasanya ada harga dan kualitas yang seimbang sehingga bisa dijadikan sebagai bahan pertimbangan dengan menyesuaikan keinginan dan budget yang dimiliki dengan lebih mudah dan nyaman. 

Anda juga bisa melakukan konsultasi terlebih dahulu kepada pihak konveksi untuk memberikan referensi model dan bahan serta harga yang bisa disesuaikan dengan budget Anda.

Rekomendasi Tempat Pemesanan Custom Topi Terpercaya

1. Diamond Konveksi Jogja Murah

Untuk rekomendasi tempat custom topi di jogja yang bisa dituju yakni Diamond Konveksi Jogja Murah. Adapun untuk tempat pemesanan berada di Jln. Durian, Kadisoko Purwomartani, Kec. Kalasan, Kab. Sleman Yogyakarta. 

Anda bisa melihat beberapa model yang tersedia melalui Website www. Konveksidiamond.com dan bisa juga melakukan pemesanan melalui nomor telepon 085726519735

2. EBJED Pusat Konveksi Topi Jogja

Rekomendasi tempat custom topi jogja selanjutnya yakni EBJED Pusat konveksi jogja yang berada di Jl. Rejowinangun No.78 Daerah Istimewa Yogyakarta. Untuk jam kerjanya yakni mulai hari Senin sampai sabtu pukul 08.00-16.00 Wib. Anda bisa melakukan pemesanan atau konsultasi secara mudah melalui nomor telepon 085742412909.

3. Ahli Topi Vendor Topi Jogja

Unik kawasan Jogja lainnya yang lebih dekat dengan Bantul bisa melakukan pemesanan Ahli Topi Vendor yang bertempat di Bantul. Tepatnya di Jln. Pandawa No. 203 RT.03 Singosaren III Bangutapan Bantul dengan banyak variasi serta model yang beragam.

Adapun untuk jam buka kantor bisa didatangi mulai hari Senin sampai Sabtu pada pukul 09.00 sampai 16.00 Wib. Anda bisa juga melakukan pemesanan secara online atau melakukan konsultasi melalui nomor 085743004700.

4. Father Hopes - Bikin Topi dan Sablon Bordir Satuan Jogja

Rekomendasi tempat custom topi selanjutnya yang bisa dijadikan tujuan pemesanan terbaik yakni di Father Hopes yang mana menerima pemesanan topi custom baik dalam jumlah satuan atau kodian. Sangat cocok untuk Anda yang menginginkan pembuatan topi secara custom dengan mudah dan terjangkau.

Adapun untuk tempat pembuatan yakni berada di Jl. Kalimantan Gg., Jl. Nusa Penida No 21B, RT 02/ RW 08, Purwosari Sinduadi Kec. Mlati Kab. sleman Yogyakarta. Anda bisa mendatangi mulai hari Senin sampai sabtu pukul 09.00 - 17.00 Wib. Atau bisa juga menghubungi nomor 089680761570 untuk pemesanan atau konsultasi lebih mudah. 

5. Topi Custom Jogja - Relif Topi

Tempat custom topi Jogja selanjutnya yang bisa dijadikan rujukan terutama di kabupaten Bantul yakni bisa memilih Relif Topi. Anda bisa mendatangi langsung tempat konveksi di Perum SBI blok F148 RT 10, Jl. Sidorejo, Ngestiharjo, Kec. Kasihan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55182.

Anda juga bisa menanyakan terlebih dahulu terkait model atau referensi harga dan lainnya secara online melalui nomor 085729815887. Untuk jam operasional yakni Buka jam 10.00 sampai 17.00 di hari senin sampai sabtu.

6. Omah Topi Kuncen

Jika waktu Anda terlalu penuh untuk aktifitas bekerja atau lainnya dna membutuhkan tempat pemesanan custom dengan jam buka malam, Anda Bisa menuju Omah Topi Kuncen untuk mengatasinya. Sebab untuk jam operasional yakni mulai pukul 10.30 sampai 22.15 Wib. 

Adapun untuk lokasinya berada di Ps. Klithikan Pakuncen, Jl. HOS Cokroaminoto No.34, Pakuncen, Blok B1 los 10 no 157 & 158, Pakuncen, Wirobrajan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55253. Atau bisa juga melakukan pemesanan secara online melalui nomor 08771001975.

7. Topi Satuan

Untuk rekomendasi tempat pemesanan topi selanjutnya yakni di Topi Satuan yang bertempat di Sentolo Kidul RT 21 RW 11, sentolo, sentolo, Kulon Progo, Yogyakarta. Untuk memudahkan dalam pelayanan bisa juga menghubungi nomor HP: 0823-6050-5000 dan Email: prokaosjogja@gmail.com.

Simak informasi lainnya di bawah ini.

Baca juga:





Adapun beberapa rekomendasi tempat pemesanan custom topi jogja bisa dijadikan bahan referensi untuk Anda yang membutuhkan. Bisa disesuaikan dengan jarak terdekat atau pertimbangan lainnya untuk dicoba, Anda bisa menghubungi nomor yang tertera untuk pemesanan atau pertanyaan dengan cara lebih mudah. Semoga bermanfaat!
Related Posts