taupasar.com

we read, we create and we share it.

9 Rekomendasi Tempat Jual Beli AC Bekas Terdekat di Jakarta Utara

9 Rekomendasi Tempat Jual Beli AC Bekas Terdekat di Jakarta Utara

Siapa yang tidak butuh AC di jaman sekarang yang kondisinya tidak menentu, seringkali udara terasa sangat dingin, namun lebih sering panas yang tak tertahankan. 
Jual Beli AC Bekas Terdekat
Membeli AC baru sekarang cukup mahal, sehingga banyak orang memilih membeli dari tempat jual beli AC bekas terdekat Jakarta Utara.

Rekomendasi Tempat Jual Beli AC Bekas Terdekat Jakarta Utara

Banyak sekali tempat jual beli AC bekas terdekat Jakarta Utara yang recomended untuk Anda kunjungi saat ingin membeli ataupun menjual AC bekas. Sudah lama bergelut dalam bidang yang sama dengan banyak klien membuat pengalaman yang dimiliki cukup tinggi.

Beberapa tempat yang dapat Anda kunjungi karena sudah terpercaya adalah sebagai berikut:

1. Dhani AC

Salah satu tempat jual beli AC bekas yang sudah familiar di kalangan masyarakat Jakarta Utara adlah Dhani AC yang sudah malang melintang di bidang ini. Mempunyai tempat yang strategis dan mudah dijangkau, tidak heran kalau menjadi tujuan banyak orang yang ingin jual beli AC bekas.

Bagi yang membeli AC bekas di DHANI AC. Akan mendapatkan penawaran pengiriman pada hari yang sama. Alamat lengkapnya adalah di RT.1/RW.11, Pademangan Barat., Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara.

Untuk berkunjung ke tempat ini, Anda dapat datang setiap hari Senin sampai Minggu pada pukul 06.00 sampai dengan tutup pada pukul 23.00. Meskipun demikian jika ingin datang pada hari libur atau tanggal merah sebaiknya konfirmasi terlebih dahulu karena dapat mempunyai jam buka yang berbeda.

Untuk menanyakan mengenai beberapa informasi yang berkaitan dengan handphone, maka Anda dapat mencoba menghubungi nomor telepon 0821-1402-6669. Sehingga tidak kecele saat datang, namun barang yang Anda butuhkan tidak tersedia.

2. AC Bekas Jalan Belibis

Anda juga dapat berkunjung ke jalan Belibis No.18a, RT.12/RW.6, Sukapura, Kec. Cilincing, Jkt Utara saat membutuhkan AC bekas. Untuk berkunjung ke tempat ini Anda tidak membutuhkan waktu khusus, karena buka selama 24 jam penuh.

Menawarkan pelayanan yang ramah dan informatif, membuat tempat ini menjadi tujuan masyarakat sekitar yang membutuhkan AC bekas. Demikian juga dengan yang hendak menjual AC bekas atau tukar tambah dengan jenis lain.

Untuk mendapatkan informasi terkini mengenai apa saja yang Anda butuhkan, Anda dapat menghubungi nomor telepon 0878-5080-0786. Terutama kalau datang dari tempat yang cukup jauh, sehingga perjalanan Anda tidak akan sia-sia.

3. UD. Cemerlang

Tempat jual beli AC bekas terdekat Jakarta Utara ini juga menawarkan pengiriman di hari yang sama. Anda dapat berkunjung ke alamatnya di jalan Ampera Raya, RT.1/RW.13, Pademangan Barat., Kec. Pademangan, Jakarta Utara.

Lokasinya yang strategis membuat banyak tempat jual beli AC bekas ini menjadi tujuan banyak orang yang membutuhkan jasanya. Apalagi tempat ini memberikan pelayanan yang ramah, dan informatif kepada pelanggan yang datang dan melakukan konsultasi.

Anda dapat berkunjung ke tempat ini mulai dari pukul 08.00 sampai dengan tutup pada pukul 21.00. meskipun demikian tempat ini dapat memiliki jam buka yang berbeda pada hari libur atau tanggal merah sehingga alangkah baiknya sebelum datang melakukan konfirmasi terlebih dahulu.

Anda juga dapat menghubungi tempat ini melalui nomor telepon di 0878-8300-8081, sebelum datang. Sehingga dapat memperoleh informasi penting yang Anda butuhkan sebelum datang langsung ke tempatnya.

4. MC Second

Apabila Anda tinggal di kawasan Koja, salah satu tempat yang recomended adalah Mc Second yang menerima jual dan beli AC bekas. Sudah memiliki jam terbang yang cukup lama, Anda akan mendapatkan pelayanan yang maksimal dan sesuai dengan kebutuhan.

Di tengah persaingan usaha sejenis, tempat jual beli AC bekas terdekat di Jakarta Utara ini juga menawarkan harga yang terjangkau bagi Anda yang ingin membeli. Anda dapat berkunjung langsung ke alamatnya di jalan Cemara Ujung No.8, RT.8/RW.1, Tugu Utara, Kecamatan Koja, Jakarta Utara.

Anda dapat berkunjung pada hari Senin sampai Minggu pada pukul 09.00 sampai dengan tutup pada pukul 22.00. Meskipun demikian, pada hari libur dan tanggal merah seringkali jam operasionalnya berbeda. Anda dapat melakukan konfirmasi melalui kontaknya di nomor telepon 0812-9261-0825.

5. UD Akhsan CS

Rekomendasi berikutnya yang dapat Anda kunjungi saat ingin melakukan jual beli AC bekas adalah UUD Akhsan CS. Alamat lengkap dari tempat ini adalah di jalan Budi Mulia No.4, RT.12/RW.15, Pademangan Barat., Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara.

Tempat ini terkenal dengan pelayanannya yang ramah dan memuaskan, selain itu harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau. Anda juga tidak perlu menyiapkan waktu khusus karena tempat ini buka selama 24 jam penuh setiap hari, mulai senin sampai dengan Minggu.

Meskipun demikian, ketika ingin berkunjung pada hari libur atau tanggal merah sebaiknya Anda melakukan konfirmasi terlebih dahulu. Caranya adalah melalui nomor telepon di 0819-3214-5758, sehingga Anda mendapatkan informasi yang lebih detail lagi.

6. Service AC Jakarta Utara

Tempat jual beli AC bekas terdekat Jakarta Utara ini mempunyai lokasi yang cukup strategis dan mudah dijangkau. Alamat lengkapnya ada di jalan Sungai Kampar VIII No.589, RT.13/RW.1, Semper Barat, kecamatan Cilincing, Jakarta Utara.

Tempat ini buka mulai pukul 08.00 sampai dengan tutup pada pukul 17.00 setiap hari dari Senin sampai dengan Minggu. Hanya saja terkadang mempunyai jam operasional yang berbeda saat hari libur atau tanggal merah sehingga Anda harus melakukan konfirmasi ke nomor telepon di 0813-2806-8629.

7. UD. Rizkuna Jaya AC

Apabila Anda tinggal di Jakarta Utara dan membutuhkan jasa AC bekas, alangkah baiknya kalau menghubungi UD. Rizkuna Jaya AC. Selain menyediakan beragam AC bekas dengan harga terjangkau, tempat ini juga menerima pembelian dalam jumlah satuan ataupun borongan.

Untuk berkunjung secara langsung, maka Anda dapat datang ke alamatnya di jalan Bahari IV No.90, RT.2/RW.2, Tanjung Priok. Lokasinya cukup strategis sehingga mudah diakses dari mana saja dengan berbagai macam alat transportasi yang tersedia.

Serunya lagi ketika berkunjung ke tempat ini adalah waktu datang yang leluasa karena buka selama 24 jam penuh.  Sehingga pengunjung bebas untuk datang, baik saat pulang kerja atau menunggu hari libur tiba, sehingga lebih puas untuk melihat barang yang tersedia.

8. CV Utama Service AC

Kali ini adalah tempat yang populer di kalangan masyarakat Tanjung Priok Jakarta Utara karena pelayanan yang sangat lengkap. Tidak hanya menawarkan jual dan beli saja, melainkan juga tukar tambah AC baru/bekas, perbaikan, AC split, cassette, kapal, lift, sentral dll.

Alamat lengkap tempat ini adalah di Swasembada Timur XXIII, Jl. Swasembada Timur Raya XXIII No.45A, RT.5/RW.4, Kb. Bawang, Kecamatan. Tanjung. Priok, Jakarta Utara. Tempat yang cukup strategis untuk dikunjungi dengan berbagai moda transportasi.

Bahkan Anda dapat datang menggunakan kendaraan sendiri dengan tanpa kesulitan karena tempatnya mudah ditemukan. Jam operasionalnya sendiri cukup leluasa, mulai dari pukul 08.30 sampai dengan tutup pada pukul 17.30 setiap hari.

Tempat yang terkenal dengan pelayanan dari para karyawan yang memuaskan dan etos kerja yang baik dan jujur ini layak dipercaya. Anda dapat menghubungi CV Utama Service AC pada nomor teleponnya di 0812-9789-9322.

9. AC Bekas Ruko Prima Sunter

Masih ada lagi tempat yang layak untuk Anda kunjungi, yaitu AC Bekas Ruko Prima Sunter yang menawarkan harga terjangkau. Tempat ini juga membeli berbagai macam barang lainnya seperti barang bekas kantor, komputer, kursi, genset, kertas, besi, alumunium, kuningan, freezer, showcase dan tembaga.

Tempat ini juga memberikan service yang memuaskan, juga menawarkan pengiriman pada hari yang sama bagi yang melakukan pembelian. Alamat persisnya adalah di Samping BCA KCP, Ruko Prima Sunter, Jl. Danau Sunter Utara No.1A blok O2, RT.10/RW.11, Sunter Jaya, Kec. Tj. Priok, Jkt Utara.

Selain melayani daerah Jakarta Utara, juga Jakarta Pusat dan area di sekitarnya yang masih terjangkau. Buka selama 24 jam penuh setiap hari dari Senin sampai Minggu, tempat ini juga mempunyai layanan yang berbeda saat hari libur sehingga Anda perlu melakukan konfirmasi melalui nomor telepon di 0859-6591-8372.

Dapatkan informasi lainnya di bawah ini.

Baca juga:





Demikianlah beberapa tempat yang recomended untuk Anda kunjungi saat membutuhkan jasa jual beli AC bekas di kawasan Jakarta Utara. Pastikan Anda sudah menyimak beberapa testimoni dari pelanggan sebelum memutuskan melakukan transaksi atau datang langsung ke tempatnya.
Related Posts