taupasar.com

we read, we create and we share it.

Jual Beli AC Bekas Terdekat Jakarta Pusat yang Recomended

Jual Beli AC Bekas Terdekat Jakarta Pusat yang Recomended 

Jaman sekarang AC merupakan kebutuhan masyarakat akibat udara yang semakin panas. Tidak heran kalau usaha jual beli AC bekas terdekat di Jakarta Pusat semakin berkembang dari hari ke hari. 
Jual Beli AC Bekas Terdekat
Hal ini seiring dengan meningkatnya kebutuhan masyarakat akan jual beli AC bekas.

4 Tips menjual AC Bekas secara Online

Kebanyakan jaman sekarang melakukan kegiatan jual beli secara online karena lebih praktis dibandingkan mengunjungi toko fisik. Ketika Anda tidak mempunyai banyak waktu untuk menjual AC bekas karena ingin ganti yang baru, maka dapat mengikuti beberapa tips berikut ini:

1. Memakai Foto Asli

Ketika ingin melakukan penjualan AC bekas, agar tidak menimbulkan masalah, maka Anda harus memajang foto asli di toko online. Pada umumnya para konsumen produk elektronik seperti AC akan melakukan riset terlebih dahulu dan membandingkan kualitas produk di website ataupun di marketplace.

Oleh karena itu sangat penting bagi anda untuk menampilkan foto produk dengan kualitas terbaik. Selain itu jangan lupa untuk menggunakan foto asli, tampilkan spesifikasi produk dengan lengkap dan juga harganya.

Pastikan bahwa foto produk yang Anda tawarkan mempunyai resolusi yang baik  dan tidak pecah. Dengan demikian calon pembeli akan mempunyai kesan yang  baik terhadap barang yang Anda jual tersebut dan tertarik untuk membelinya.

2. Deskripsi Produk

Tips berikutnya yang juga penting saat ingin menjual beli produk AC, adalah membuat deskripsi produk dengan lengkap. Selain menjelaskan nama produk dan varian produk, juga termasuk ke dalamnya adalah fitur-fitur unggulan yang ditawarkan.

Pada umumnya setiap merk AC akan menawarkan berbagai macam fitur yang akan mempermudah pengguna menggunakan produknya. Sehingga memberikan deskripsi yang jelas mengenai spesifikasi yang sangat lengkap dan detail akan membantu calon pembeli untuk menentukan apakah produk tersebut tepat atau dibutuhkan atau tidak.

Selain itu pastikan untuk menuliskan nomor seri produk agar konsumen yakin bahwa produk yang Anda jual adalah produk ORI. Selain itu jika menjual AC bekas maka pastikan memberikan informasi produk secara jujur.

Paling tidak berikan informasi mengenai kondisi produk apakah masih mulus atau sudah terdapat sedikit kerusakan. Jelaskan secara rinci dan mendetail untuk mengantisipasi pelanggan agar tidak kecewa di kemudian hari setelah menerima produk AC bekas dari Anda.

3. Membuat Promosi yang Tepat

Agar lekas laku, ketika melakukan jualan tentu saja harus melakukan promosi yang tepat. Untuk melakukan promosi tidak selalu harus menggunakan iklan, melainkan dapat dengan memberikan diskon atau cashback.

Pada umumnya para konsumen sangat menyukai diskon atau cashback terutama kaum ibu karena membuat jatah belanja lebih hemat. Sehingga dapat dikatakan tips ini merupakan salah satu strategi yang tepat.

4. Respon Cepat dan Menyenangkan

Ketika Anda ingin sukses dalam bidang jual beli AC bekas, maka salah satu hal penting yang harus Anda lakukan adalah dengan memberikan respon yang menyenangkan dan cepat. Karena biasanya pembeli akan mempertimbangkan spesifikasi dari masing-masing AC bekas saat ingin membelinya.

Biasanya pembeli akan menanyakan beberapa hal yang ingin diketahuinya menggunakan fitur chat yang tersedia pada toko online atau marketplace. Segeralah menjawab dan berikan informasi yang detail agar pembeli tidak merasa ilfil dan memutuskan untuk tidak jadi membeli.

Demikianlah beberapa tips penting yang dapat Anda lakukan ketika ingin menjual AC bekas melalui jalur online. Dengan menerapkan beberapa tips tersebut bukan tidak mungkin bahwa AC bekas yang Anda tawarkan dapat terjual dengan mudah.

Rekomendasi Jual Beli AC Bekas Terdekat Jakarta Pusat

Jakarta pusat merupakan kawasan yang padat dengan perkantoran, sehingga tempat jual beli AC bekas tidak sebanyak kawasan lainnya. Meskipun demikian, Anda tidak perlu bingung saat membutuhkan jasa ini karena banyak tempat recomended yang terletak di sekitar Jakarta Pusat.

Beberapa tempat jual beli AC bekas di daerah Jakarta Pusat yang dapat Anda coba adalah sebagai berikut:

1. UD. Alfin Jaya Teknik AC

Meskipun beralamat di Jakarta Timur, namun UD. Alfin Jaya Teknik AC juga melayani untuk area Jakarta Pusat. Alamat dari tempat ini adalah di jalan Cempaka Raya No 02 Cengkareng Rawa Buaya RT 06 /RW 09. Mudah diakses dari mana saja dengan berbagai moda transportasi.

Selain melayani jual atau beli AC bekas saja, tempat ini juga tukar tambah AC, jual indoor bekas, Jual outdoor bekas, rental AC atau sewa AC, ganti kompresor AC baru atau bekas, service AC, beli AC central AC split, AC Window, AC Cassete, AC split Duct, AC standing floor -AC ceiling, water chiller Air chiller.

Layanannya yang lengkap membuatnya mempunyai banyak pelanggan dari berbagai daerah yang berada dalam jangkauannya. Sehingga tidak heran kalau kebanyakan perusahaan yang ingin ganti AC baru menjual AC bekasnya secara borongan.

Selain itu juga melayani kawasan lainnya seperti Kalimalang, Jatiasih, Cibubur, Depok, Tangerang, Bintaro, BSD, Cikarang, Pulo Gadung, Kelapa Gading, Pondok Indah, Kemang, Kemayoran, Baru, Pondok bambu, Duren Sawit dll.

2. UD Abi Jaya

Rekomendasi yang kedua adalah UD Abi Jaya yang sangat terkenal di kawasan Jabodetabek. Karena sudah mempunyai jaringan yang luas dengan banyak karyawan yang membantu kelancaran proses pekerjaannya dengan baik.

Selain terkenal dengan kinerjanya yang baik, tempat jual beli AC bekas di daerah Jakarta Pusat ini memberikan harga yang memadai untuk barang yang ditawarkan. Apalagi juga mempunyai layanan bongkar pasang dan jemput sehingga layak diandalkan.

Anda dapat mengandalkan tempat jual beli AC bekas yang satu ini karena sudah mempunyai nama yang cukup baik. Selain itu juga merupakan perusahaan yang melayani jual beli AC bekas, jual beli AC rusak, jual beli AC mati total, dan segala kondisi AC bekas dengan jam terbang yang tinggi.

Selain memberikan harga yang kompetitif dan menguntungkan jika dibandingkan dengan jasa jual beli AC bekas lainnya. juga melayani berbagai daerah lain selain Jakarta saja, melainkan juga area Bekasi, Tangerang dan sekitarnya.

Bahkan tempat ini tidak hanya membeli barang bekas berupa AC saja, melainkan juga bersedia membeli barang bekas pemakaian kantor. Baik itu barang bekas berupa furniture, elektronik, maupun barang bekas lainnya dengan harga yang sangat layak.

Jika Anda berniat untuk berkunjung, maka dapat langsung ke alamatnya langsung di jalan Manggarai Utara 2 RT 03 RW 04 no 61A, Kecamatan Tebet Jakarta Selatan. Atau sebelum datang dapat menjalin komunikasi terlebih dahulu melalui nomor Whatsappnya di 0818-0734-2393.

3. UD. Arman Jaya

Salah satu rekomendasi terbaik tempat jual beli AC bekas di daerah Jakarta Pusat adalah UD. Arman Jaya. Sudah mempunyai nama yang cukup terkenal di kalangan masyarakat di kawasan Jakarta, pelanggan jarang yang merasa tidak puas dengan kinerja tempat ini.

Tempat usaha yang beralamat di Gg. Moch.Ali I No.8, RT.8/RW.3, Tanah Tinggi, Kec. Johar Baru, Kota Jakarta Pusat ini mudah diakses. Pelanggan dapat berkunjung ke lokasi dengan membawa kendaraan pribadi ataupun naik angkutan umum.

Jam operasional tempat ini cukup lama, karena selalu buka selama 24 jam penuh sehingga pembeli leluasa untuk datang berkunjung. Namun, Anda juga dapat menghubungi terlebih dahulu melalui nomor telepon di 0852-1499-5234 untuk mendapatkan informasi yang dibutuhkan.

Selain membeli AC bekas, di tempat ini Anda juga dapat menjual AC bekas yang sudah tidak Anda perlukan lagi.  Jangan khawatir harganya akan jatuh, karena semua AC yang Anda tawarkan akan dihargai sesuai dengan kondisi barang.

4. UD Sinar Jaya

Rekomendasi selanjutnya yang layak untuk Anda pertimbangkan adalah UD Sinar Jaya yang populer di kalangan masyarakat. Tempat ini juga cocok bagi yang peduli dengan lingkungan hidup karena memiliki tempat daur ulang elektronik.

Tempat ini juga menawarkan pengiriman pada hari yang sama bagi yang melakukan pembelian dan sudah membayar lunas. Layanan ini sangat menguntungkan bagi yang kerepotan untuk membawa AC ke rumah karena tidak memiliki kendaraan sendiri.

Apabila tertarik dengan tempat ini maka, Anda dapat datang langsung ke alamatnya di jalan Manggarai Utara 2 RT 09 RW 01 no 07 RW, RT.9/RW.1, Manggarai, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan. Tidak terlalu jauh dari Jakarta Pusat, bahkan dapat dicapai hanya dengan kendaraan umum saja.

Anda tidak perlu khawatir sudah tutup ketika ingin datang ke tempat ini, karena mempunyai jam operasional yang sangat lama. Biasanya setiap hari mulai buka dari pukul 07.00 sampai dengan tutup pada pukul 17.00.

UD Sinar Jaya dapat dihubungi melalui nomor telepon di 0813-1132-1512 sebelum datang atau ingin menjual AC. Bahkan tempat ini melayani jasa jemput dan bongkar AC yang dijual sehingga Anda tidak perlu repot mencopot dan mengantarkannya.

Simak informasi lainnya di bawah ini.

Baca juga:





Demikianlah beberapa tempat jual beli AC bekas terdekat Jakarta Pusat yang dapat Anda kunjungi saat membutuhkan jasanya. Memilih tempat yang sudah berpengalaman akan membuat Anda terhindar dari kerugian yang mungkin terjadi.
Related Posts