taupasar.com

we read, we create and we share it.

Rekomendasi Tempat Jual Beli AC Bekas Terdekat Jakarta Barat yang Paling Populer

Rekomendasi Tempat Jual Beli AC Bekas Terdekat Jakarta Barat yang Paling Populer

Banyak orang yang memilih untuk membeli AC bekas dibandingkan dengan yang baru untuk membuat ruangan rumahnya lebih dingin. Hal ini rupanya memberikan banyak keuntungan yang tak terduga bagi penggunanya.
Jual Beli AC Bekas Terdekat
Salah satunya adalah dari sisi harga yang lebih hemat dan terjangkau dibandingkan membeli yang baru. Keuntungan selanjutnya adalah biaya depresiasi yang lebih rendah dibandingkan dengan AC baru. Bahkan seringkali performa lebih baik untuk AC second.

10 Tempat Jual Beli AC Bekas Terdekat Jakarta Barat

Selain beberapa keuntungan diatas, membeli AC bekas sangat menguntungkan dalam menjaga kelestarian lingkungan. Karena memilih untuk menggunakan kembali barang-barang bekas, dapat mengurangi kerusakan alam yang disebabkan oleh produksi barang baru.

Setelah mengetahui beberapa keuntungan, sekarang saatnya menyimak rekomendasi tempat jual beli AC bekas terdekat Jakarta Barat berikut ini:

1. Sumber Barokah

Rekomendasi yang pertama adalah Sumber Barokah yang merupakan salah satu tempat jual beli AC bekas yang terkenal di kawasan Jakarta Barat. Sudah lama berkecimpung dalam dunia jual beli AC bekas membuat toko ini sangat berpengalaman melayani kebutuhan pelanggan.

Anda dapat berkunjung ke alamatnya secara langsung untuk melihat berbagai koleksi yang dimiliki Sumber Barokah. Alamat tepatnya ada di Gudang Besi Tua, Jl. Gaga Utama No.5 Lt 1, RT.2/RW.3, Semanan, Kec. Kalideres, Kota Jakarta Barat.

Tempat ini cukup leluasa untuk dikunjungi karena buka selama 24 jam lamanya, sehingga Anda yang bekerja dapat berkunjung setelah pulang kerja. Atau bisa juga berkunjung di saat weekend atau hari libur tiba. Anda dapat menghubungi tempat ini terlebih dahulu dengan menghubungi nomor telepon di 0856-9740-8641.

Banyak pelanggan yang menuliskan ulasan positif untuk tempat jual beli AC terdekat di Jakarta Barat ini. Mereka puas dengan pelayanan yang sangat cepat dan ramah sehingga tidak menghabiskan banyak waktu. Demikian juga untuk layanan penjualan AC bekas setelah harga sepakat, langsung diangkut sehingga pelanggan tidak perlu menunggu waktu yang lama.

2. UD Yakin Jaya

Kali ini adalah salah satu spesialis menerima AC bekas dan jual beli AC bekas yang recommended di Jakarta Barat. Tempat ini menawarkan pengiriman di hari yang sama bagi yang melakukan pembelian dan sudah membayarnya.

Apabila ingin datang ke tempat ini maka Anda dapat menuju alamatnya langsung di jalan lingkar Luar Barat Jl. Raya Pondok Randu No.84, RT.2/RW.2, Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat. Atau menghubungi terlebih dahulu pada nomor teleponnya di 0818-0856-5440.

Sebelum melakukan pembelian, sebaiknya Anda memeriksa terlebih dahulu semua kondisi pada AC tersebut. Sehingga tidak repot apabila ada keluhan atau kerusakan yang mungkin terjadi di kemudian hari akibat kelalaian sendiri.

3. Jaya Mandiri AC

Selain menerima AC bekas dan jual juga, tempat ini memberikan pelayanan pengiriman pada hari yang sama.  Anda dapat datang langsung ke alamatnya di jalan Raya Duri Kosambi No.361, RW.3, Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat.

Buka mulai pukul 06.00 sampai dengan pukul 22.00 Anda dapat mengunjunginya setiap hari kerja dari Senin sampai dengan Sabtu. Bahkan saat hari Minggu tempat jual beli AC bekas terdekat di Jakarta barat ini juga buka pada jam yang sama, namun tutup lebih lama, pada pukul 22.30.

Anda dapat menawarkan AC bekas atau tukar tambah di tempat ini untuk ganti dengan jenis AC yang lain. Selain ramah dan pelayanannya yang baik kepada pelayan, Anda juga dapat berkonsultasi mengenai beberapa hal mengenai perawatan AC yang baik. Tempat ini dapat dihubungi melalui nomor telepon  0878-0855-4109.

4. UD Doa Ibu

Selain menawarkan pengiriman di hari yang sama, tempat ini juga menerima AC bekas dari berbagai merk dan ukuran. Anda dapat datang langsung ke alamatnya di Jl. Puri Kembangan No.121, RT.6/RW.3, Kembangan Kel., Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat.

Ketika ingin berkunjung, Anda dapat datang pada pukul 09.00 sampai dengan pukul 17.00 setiap hari, bahkan pada hari Minggu juga buka. Sebelum datang sebaiknya bertanya terlebih dahulu mengenai beberapa hal yang dibutuhkan melalui nomor telepon 0877-7798-9624.

5. Sinar Karya AC

Jika Anda tinggal di sekitar Grogol Petamburan, maka Anda dapat mengunjungi Sinar Karya AC. Alamatnya di jalan Empang Bahagia Raya No.11, Jelambar, Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat. Tempat ini buka mulai pukul 09.00 sampai dengan pukul 17.00 setiap hari Senin sampai hari Minggu.

Anda dapat menanyakan beberapa hal yang Anda perlukan pada nomor telepon 0821-1062-8668. Pastikan bahwa apa yang Anda butuhkan tersedia di tempat ini saat berkunjung nantinya. Sehingga tidak akan sia-sia sudah datang dari tempat yang jauh.

6. Siftur Jaya

Masih ada rekomendasi tempat jual beli AC bekas yang recomended selanjutnya di Jakarta Barat. Selain menerima menerima ac bekas tempat ini juga menerima bongkaran rumah, gudang tua dan lain-lain. Bahkan juga menyediakan jasa reparasi dan menawarkan pengiriman di hari yang sama.

Tempat ini mempunyai daur ulang elektronik yang memadai sehingga layak untuk Anda coba. Alamat lengkapnya adalah di jalan Petir Utama No.105, RT.013/RW.003, Petir utama, Kec. Cipondoh, Kota Jakarta Barat.

Mulai buka dari pukul 08.00 sampai dengan pukul 20.00 setiap hari senin sampai Minggu. Pengunjung dapat leluasa untuk datang membeli maupun menawarkan AC bekas. Anda juga dapat menghubunginya di nomor telepon 0899-1312-024.

7. Baynana AC

Kali ini ada Baynana AC yang juga melayani jual beli AC bekas terpercaya di kawasan Jakarta Barat. Anda dapat berkunjung langsung ke alamatnya di jalan Raya Duri Kosambi Jl. Raya Kresek No.27c, RT.3/RW.8, Semanan, Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat.

Tempat ini buka setiap hari Senin sampai Minggu selama 24 jam penuh, namun kalau ragu dapat menghubungi no teleponnya terlebih dahulu di 0817-7099-9846. Tempat ini tidak hanya membeli AC bekas satuan saja, melainkan juga membeli dalam jumlah besar secara borongan.

8. UD.Rizki Barokah

Kalau Anda tinggal di kawasan Cengkareng dan mempunyai AC mati, tawarkan ke UD.Rizki Barokah yang bahkan siap menjemputnya ke rumah. Sudah berpengalaman dalam bidangnya, dijamin Anda tidak akan kecewa dengan pelayanan tempat ini.

Alamat dari tempat ini adalah di jalan Cempaka Raya, Rw. Buaya, Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat. Anda dapat menghubunginya terlebih dahulu melalui nomor telepon di  0857-7337-2171 sebelum datang berkunjung ke lokasi.

9. UD Bintang Jaya

Mungkin suatu hari AC anda sudah tidak memadai lagi untuk digunakan, sehingga membutuhkan ganti yang baru. Anda dapat menjualnya ke UD Bintang Jaya yang tidak hanya menerima AC bekas namun juga menjualnya dengan harga yang terjangkau.

Alamat tempat ini adalah di jalan Gunung Galunggung No.88, RT.2/RW.14, Cengkareng Timur., Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat. Anda dapat berkunjung mulai dari pukul 09.00 sampai dengan pukul 17.00. Anda juga dapat menghubungi nomor customer servicenya di 0838-5007-7353 untuk meminta beberapa informasi yang dibutuhkan.

10. UD Alfin Jaya Teknik AC

Jika Anda tinggal di kecamatan Cengkareng dan ingin menjual AC bekas, atau hendak membelinya maka dapat mengunjungi UD Alfin Jaya Teknik AC. Tempat ini terkenal dengan pelayanan yang ramah dan cukup memuaskan bagi para pelanggannya.

Anda dapat berkunjung ke alamatnya langsung di jalan Suka Menanti 1 No.24 A, RT.10/RW.11, Rw. Buaya, Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat. Selain di kawasan Jakarta Barat, juga melayani area Kota Bekasi dan sekitarnya.

Tempat ini mulai buka pada pukul 08.00 sampai dengan pukul 19.00 setiap hari Senin sampai dengan hari Minggu. Anda dapat juga menghubungi terlebih dahulu pada nomor teleponnya di 0878-8820-4112 agar dapat memperoleh informasi yang Anda butuhkan.

Simak informasi lainnya di bawah ini.

Baca juga:





Demikianlah beberapa rekomendasi tempat jual Beli AC bekas di kawasan Jakarta Barat yang dapat Anda kunjungi. Pastikan untuk menyimak terlebih dahulu ulasan dan testimoni para pelanggan di internet atau Google Map agar lebih yakin sebelum berkunjung.
Related Posts