taupasar.com

we read, we create and we share it.

Simak 7 Tempat Custom Topi Bekasi Recommended

Simak 7 Tempat Custom Topi Bekasi Recommended

Meski sekedar aksesoris kepala, Topi kini sudah menjelma dengan berbagai manfaat yang bisa didapatkan oleh penggunanya. Diantara yang paling utama sebagai pelindung kepala sekaligus sebagai penunjang penampilan dengan berbagai model topi yang kini semakin beragam.
Tempat Custom Topi
Apalagi untuk beberapa dekade terakhir, topi bisa dimanfaatkan sekaligus untuk identitas institusi atau bidang tertentu dengan menyematkan logo di bagian depannya. Sehingga mudah untuk dikenal sebagai branding diri atau kelompok tertentu dan bahkan bisa menambah rasa percaya diri saat menggunakannya. 

Apa Saja Model Desain Topi Kekinian?

Ada banyak sekali model dan desain topi kekinian yang bisa dijadikan pilihan untuk Anda dalam memanfaatkannya. Apalagi jika menginginkan untuk melakukan pemesanan secara custom. Anda dapat sekaligus mencerminkan gaya dan tren terkini. Berikut adalah beberapa ide desain topi custom kekinian yang bisa Anda pertimbangkan diantaranya yakni:

1. Minimalis dengan Logo Kecil

Desain topi dengan tampilan minimalis dan logo kecil yang ditempatkan di bagian depan atau samping topi. Tren minimalis selalu populer dan memberikan kesan modern dan simple. Pastinya sangat cocok digunakan untuk segala usia tanpa memberikan kesan tua atau muda saat menggunakannya.

2. Topi Dad Hat

Model selanjutnya yang tidak pernah lekang oleh waktu yakni model Topi dad hat. Model yang satu ini biasanya digabungkan dengan desain yang simpel, warna solid, dan bentuk yang santai. Dad hat telah menjadi tren yang populer di kalangan kaum muda.

3. Topi Bucket Hat 

Model topi kekinian selanjutnya yakni Bucket hat dengan motif atau warna yang eye-catching. Bucket hat kembali populer dan dapat memberikan sentuhan retro yang keren. Model topi ini tidak hanya banyak diminati kaum pria akan tetapi juga kaum wanita dan bahkan sudah banyak dijumpai topi anak pula.

4. Topi Trucker dengan Patch

Topi trucker dengan patch atau aplikasi yang unik menjadi pilihan model topi kekinian selanjutnya. Adapun untuk patchnya bisa berupa gambar, kata-kata, atau simbol yang menarik perhatian pembacanya.

5. Topi Snapback dengan Embroidery

Model topi kekinian selanjutnya yakni model topi Snapback dengan bordir yang detail dan menarik. Embroidery memberikan sentuhan tekstur dan dimensi pada desain topi. Dengan begitu akan memberikan kesan berbeda dan unik untuk topi yang dikenakan.

6. Topi Two-Tone 

Model two tone memang cukup jarang dijumpai karena membutuhkan bahan yang berbeda warna dan pembuatan yang lebih ribet dari biasanya. Namun tidak bisa dipungkiri bahwa model ini memberikan kreativitas tersendiri bagi pecintanya. Topi dengan dua warna yang kontras atau komplementer. Desain two-tone memberikan tampilan yang segar dan menarik.

7. Topi Oversized

Model topi kekinian selanjutnya yakni Topi dengan ukuran yang sedikit lebih besar dari biasanya. Topi oversized sedang tren dan memberikan gaya streetwear yang edgy. Pastinya akan memberikan rasa percaya diri yang maksimal saat menggunakannya. Model ini banyak diminati oleh kaum muda sebagai tren kekinian.

8. Topi dengan Motif Botanical

Model selanjutnya yakni topi yang dibekali dengan desain topi bermotif botanical seperti daun, bunga, atau tanaman. Motif botanical memberikan sentuhan alami dan kekinian. Biasanya model ini banyak disukai oleh kaum wanita.

Dengan memilih desain topi custom yang kekinian, Anda dapat tampil stylish dan sesuai dengan tren saat ini. Jangan ragu untuk berkreasi dan menyesuaikan desain topi dengan gaya pribadi Anda. Semoga ide desain ini memberikan inspirasi untuk topi custom Anda! Jika Anda membutuhkan bantuan lebih lanjut atau ingin berbagi ide desain, silakan beritahu saya.

Tips memesan Topi Custom Bekasi

Banyak cara untuk memesan topi custom yang bisa dilakukan. Adapun untuk beberapa langkah yang bisa dijadikan acuan dalam melakukan pemesanan bisa disesuaikan dengan penyedia jasa. Hal ini bisa dijadikan sebagai cara yang keren untuk mengekspresikan gaya dan kepribadian Anda. Berikut adalah beberapa tips yang bisa membantu Anda saat memesan topi custom:

1. Pilih Desain yang Sesuai 

Pertama-tama, tentukan desain topi yang ingin Anda buat. Anda bisa memilih warna, jenis bahan, dan elemen desain lainnya seperti logo, gambar, atau teks. Untuk memudahkan dalam memilihnya, Anda bisa mencari referensi melalui penyedia jasa yang akan dituju atau bisa mencari bahan referensi di media sosial atau internet untuk pilihan yang lebih beragam.

2. Tentukan Budget

Anda perlu untuk menetapkan anggaran yang sesuai untuk topi custom Anda. Harga bisa bervariasi tergantung pada bahan, jumlah pesanan, dan kompleksitas desain. Dengan adanya budget yang disiapkan akan memudahkan dalam menentukan pilihan dan tujuan pemesanan Anda.

3. Pilih Produsen yang Terpercaya

Langkah selanjutnya yakni mencari produsen topi custom yang terpercaya dan memiliki reputasi baik. Pastikan mereka menggunakan bahan berkualitas dan memiliki pengalaman dalam pembuatan topi custom. Dengan begitu pastinya akan memberikan efek baik jangka panjang yang bisa Anda dapatkan dari produk yang dihasilkan.

4. Berikan Detail yang Jelas 

Pastikan saat memesan, Anda memberikan detail yang jelas tentang desain topi, ukuran, jumlah pesanan, dan tenggat waktu pengiriman. Agar produsen nantinya bisa memahami dan mengupayakan sesuai dengan harapan dan rencana Anda.

5. Periksa Sample

Untuk melihat hasil kualitasnya, Anda bisa mengajukan permintaan sampel Sebelum produksi massal, mintalah sample topi custom untuk memastikan desain dan kualitas sesuai dengan harapan Anda.

6. Jangan Ragukan Kreativitas 

Jika Anda memiliki ide kreatif, jangan ragu untuk berbagi dengan produsen topi custom Anda. Mereka mungkin bisa membantu mewujudkan ide Anda menjadi desain topi yang unik. Dan bahkan memberikan wawasan di dunia desain topi kekinian.

Beberapa tips tersebut bisa digunakan untuk menyiapkan dan melakukan pemesanan topi custom yang diharapkan. Tentunya bisa dimodifikasi sesuai dengan kebutuhan dan kondisi masing masing.

Rekomendasi Tempat Pemesanan Custom Topi Bekasi

Berikut beberapa rekomendasi tempat pemesanan topi custom di Bekasi diantaranya yakni

1. Topi Baseball Custom

Tempat pemesanan topi custom terdekat bisa dilakukan di alamat Jl. Anggrek Rosliana VII No.mor 14 2, RT.2/RW.6, Kemanggisan, Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11480. Anda bisa mendatangi sesuai keinginan karena dari keterangannya buka Buka 24 jam. Untuk memudahkan pemesanan bisa menghubungi nomor telepon 0812-9821-398

2. Jasa Buat Topi

Tempat pemesanan topi bekasi selanjutnya yakni bisa dilakukan di Jasa buat Topi yang berada di Perumahan Pejuang Pratama 19 Blok S No.30, RT.007/RW.006, Pejuang, Kecamatan Medan Satria, Kota Bks, Jawa Barat 17131. Anda juga bisa melakukan konsultasi atau pemesanan secara mudah melalui nomor telepon 0812-8223-4876.

3. Konveksi Topi

Anda juga bisa melakukan pemesanan topi secara mudah di Jl.gondangdia RT 4 RW 9 no 17, Kota Bks, Jawa Barat 17416. Memberikan layanan Buka 24 jam dan bisa menghubungi nomor 0895-3249-71494 untuk konsultasi dan pemesanan yang mudah.

4. Bordir Topi Bekasi

Rekomendasi tempat pemesanan topi custom bekasi selanjutnya yakni berada di Jl. Raya Kodau, Jatimakmur, Kec. Pd. Gede, Kota Bks, Jawa Barat 17413. Anda juga bisa melakukan pemesanan dengan mudah melalui nomor telepon 0895-1058-1724.

5. U Custom Sablon Baju dan Topi Bekasi

Rekomendasi tempat pemesanan topi selanjutnya yakni bisa dilakukan di U Custom Sablon Baju dan Topi Bekasi. Anda bisa juga melakukan pemesanan kaos custom dan lainnya. Tepatnya berada di Perumahan Bekasi Jaya Indah, Jl. Irigasi Danita Barat Jl. Irigasi Prima Raya No.28, RT.003/RW.011, Bekasi Jaya, Kec. Bekasi Tim., Kota Bks, Jawa Barat 17112.

Untuk jam operasional yakni Buka pukul 09.00-17.00 Wib. Untuk memudahkan dalam pemesanan bisa langsung menghubungi nomor 0858-8858-9100.

6. Konveksi Topi

Tempat pemesanan topi custom selanjutnya yakni di Jl.gondangdia RT 4 RW 9 no 17, Kota Bks, Jawa Barat 17416. Melayani pemesanan kapan saja dengan layanan Buka 24 jam. Anda juga bisa menghubungi nomor 0895-3249-71494 untuk pemesanan atau konsultasi.

7. Topi Custom

Untuk rekomendasi tempat pemesanan topi bekasi terakhir yakni di Topi Custom, tepatnya di Jl. Bintara IX, RT.005/RW.001, Bintara Jaya, Kec. Bekasi Bar., Kota Bks, Jawa Barat 19289. Untuk jam operasional yakni hari senin sampai sabtu pukul 09.00 sampai 17.00. untuk memudahkan dalam konsultasi atau pemesanan bisa menghubungi nomor 0895-1384-5681.

Simak informasi lainnya di bawah ini.

Baca juga:





Anda bisa memilih beberapa tempat rekomendasi pemesanan topi custom bekasi terdekat untuk mendapatkan model dan custom topi terbaik sebagaimana yang diharapkan. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!
Related Posts