taupasar.com

we read, we create and we share it.

Rekomendasi Tempat Custom Sepatu Terdekat Bandung, Utamakan Gaya Dan Kualitas

Rekomendasi Tempat Custom Sepatu Terdekat Bandung, Utamakan Gaya Dan Kualitas

Bandung merupakan kota yang terkenal fashionnya, banyak sekali pabrik yang memproduksi beragam fashion item. 
Tempat Custom Sepatu
Mulai dari baju, celana, kaos dan lain sebagainya, termasuk juga tempat custom sepatu terdekat Bandung yang dapat membuat

12 Rekomendasi Tempat Custom Sepatu Terdekat Bandung

Ketika Anda berkunjung ke Bandung dan ingin membuat sepatu custom, maka Anda dapat mengunjungi beberapa tempat custom sepatu terdekat Bandung. Tidak hanya membuat sepatu saja, namun Anda juga dapat memperbaiki sepatu milik Anda agar lebih nyaman saat digunakan untuk beraktivitas.

Banyak sekali keuntungan yang akan Anda dapatkan dari membuat sepatu custom meskipun harus merogoh kocek agak dalam. Diantaranya adalah lebih nyaman, ukuran sesuai dengan bentuk kaki persis dan juga membantu UMKM berkembang dengan baik.

Beberapa tempat sepatu custom di Bandung yang dapat diandalkan adalah sebagai berikut:

1. BSB Custom Shoes

Tempat custom sepatu ini sangat populer di Bandung karena hasil karyanya yang mengutamakan kualitas dan nyaman saat digunakan. Tempat ini buka mulai dari Senin hingga Sabtu, jam 8 pagi hingga 6 sore dan tutup pada hari Minggu.

Sudah mendapatkan rating 4.5 di Google Maps, Anda tidak perlu ragu lagi dengan hasil dari tempat yang berusaha selalu mengerjakan tepat waktu ini. Selain menyediakan jasa custom sepatu dengan berbagai model dan bahan, Juga menyediakan jasa reparasi sepatu.

Apabila ingin melakukan konsultasi terlebih dahulu, maka Anda dapat menghubunginya melalui nomor telepon di 62 811-1111-1303. Anda juga dapat datang langsung ke alamatnya di Kp. Ciparay Hilir RT.01/RW.11 N. 999, Blk. A, Cangkuang Kulon, Kec. Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung.

2. Sams Warehouse Custom Shoe

Salah satu tempat custom sepatu terdekat Bandung yang populer di kalangan masyarakat adalah Zams Warehouse Custom Shoe. Beralamat di Cirangrang, Kec. Babakan Ciparay, Kota Bandung tempat ini digadang-gadang sebagai spesialis sepatu dan sandal dengan ukuran yang besar.

Tempat ini mempunyai jam buka yang cukup panjang mulai pada jam 08.00 pagi sampai dengan jam 21.00 waktu tutup. Anda dapat berkunjung setiap hari kerja mulai dari hari Senin sampai dengan Sabtu pada jam operasional yang sama dan tutup pada hari Minggu.

Banyak pelanggan yang merasa puas membuat sepatu di tempat ini dan merekomendasikan kepada pelanggan lainnya di internet. Agar tidak kecele saat datang pada hari yang tidak biasa atau tanggal merah, Anda dapat menghubungi terlebih dahulu pada nomor telepon di 0812-1409-6644.

3. Iyan's Shoemaker Royal Craftsmanship Workshop

Salah satu tempat untuk membuat sepatu impian yang Anda inginkan adalah Iyan's Shoemaker Royal Craftmanshift Workshop. Tempat ini beralamat lengkap di Gg. Sauyunan, Cibaduyut, Kec. Bojongloa Kidul, Kota Bandung.

Banyak pelanggan yang datang dari dalam maupun luar kota merasa puas membuat sepatu impiannya di tempat ini. Sehingga memberikan ulasan dan testimoni positif pada Google Map, tidak heran kalau Iyan's Shoemaker sudah mendapatkan bintang 5. Sebaiknya sebelum datang Anda menghubungi terlebih dahulu melalui nomor telepon di 0882-1883-2347.

4. Rizz Mx Custom Boots

Tempat ini menawarkan pengiriman pada hari yang sama bagi pelanggan yang sudah melakukan pembelian dan pembayaran. Anda dapat berkunjung ke alamatnya langsung di jalan. Asri Jl. Pasir Leutik No.11, RT.03/RW.09, Sukapada, Kec. Cibeunying Kidul, Kota Bandung.

Memiliki jam operasional yang cukup panjang, dijamin Anda tidak akan terburu-buru ketika memilih model sepatu di tempat ini.  Mulai buka dari hari Senin sampai dengan hari Sabtu, Anda dapat datang mulai jam 08.00 pagi sampai dengan tutup pada 20.00. Anda juga dapat menanyakan informasi yang dibutuhkan melalui nomor telepon 0878-3120-6505.

5. Home Industri Sepatu Kulit Wonder Shoes

Anda juga dapat mengandalkan home industri sepatu kulit Wonder Shoes yang sudah ternama sampai ke luar kota ini. Berbagai jenis sepatu yang Anda butuhkan dapat diwujudkan sesuai dengan ekspektasi dan preferensi Anda.

Alamatnya mudah ditemukan, baik dengan kendaraan pribadi maupun dengan kendaraan umum karena aksesnya yang banyak. Alamat tepat tempat usaha ini di jalan Cibaduyut Raya Gg H Moch Rusdi No. 3 RT 01 RW 06 Kel. Cibaduyut, Kec Bojongloa Kidul, Cibaduyut, Kec. Bojongloa Kidul, Kota Bandung.

Mulai buka sejak hari Senin sampai dengan Sabtu, tempat ini libur pada hari Minggu. Anda dapat mulai datang sejak jam 09.00 pagi sampai dengan tutup pada jam 17.00 malam. Namun agar lebih yakin lagi maka Anda dapat menghubungi terlebih dahulu tempat ini pada nomor telepon Csnya di 0818-0921-1051.

6. Sepatu Handmade Cibaduyut

Siapa yang belum pernah mendengar nama tempat usaha ini di Bandung, bahkan ketenarannya sudah menyebar ke luar kota dan juga luar negeri. Sudah lama menjadi tempat tujuan bagi yang menginginkan sepatu custom berkat kualitas bahan dan juga pengerjaannya.

Tidak hanya pelanggan satuan yang sering datang ke tempat ini, melainkan juga para pengusaha sepatu yang ingin makloon sepatu kulit. Banyak pengusaha sepatu dari luar kota yang datang Cibaduyut untuk membuat produknya sendiri.

Anda dapat berkunjung langsung ke tempat ini di pertokoan Kalimas, 87, Jl. Cibaduyut No.85, Cibaduyut, Kec. Bojongloa Kidul, Kota Bandung. Jam operasionalnya cukup leluasa karena buka setiap hari tanpa libur, dari Senin sampai dengan Minggu, mulai jam 09.00 pagi sampai dengan tutup pada jam 20.00.

Anda juga dapat menghubungi tempat ini melalui nomor telepon di 0812-2408-2933 sebelum datang. Sehingga dapat memastikan ketersediaan bahan dan memastikan bahwa tempat tersebut buka. Jangan sampai sudah datang dari tempat yang jauh malah tutup.

7. Deekey Shoes Garage

Rekomendasi berikutnya juga menjadi salah satu tujuan masyarakat Bandung untuk membuat sepatu custom yang sesuai dengan keinginan. Beralamat di jalan Gudang Selatan, Merdeka, Kota Bandung, Jawa Barat, No. 22 Gedung B, Merdeka, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung.

Tempat ini buka mulai hari Senin sampai dengan Sabtu pada jam 10.00 pagi sampai dengan tutup pada jam 18.00. Namun jangan datang pada hari Minggu karena sudah pasti libur, demikian juga dengan tanggal merah atau hari libur nasional. Oleh sebab itu Anda harus melakukan konfirmasi terlebih dahulu melalui nomor telepon 0812-2240-0351.

8. Lab Shoes

Tempat ini tidak hanya menerima jasa custom sepatu saja, melainkan juga jasa laundry dan reparasi sepatu dan tas. Anda dapat memesan sepatu custom pada Lab Shoes dengan mudah dan sesuai keinginan secara online maupun offline.

Alamatnya cukup strategis karena mudah dijangkau dari mana saja, alamat lengkapnya adalah di jalan Palasari No.52, Malabar, Kec. Lengkong, Kota Bandung. Mulai buka dari hari Senin sampai hari Minggu tanpa libur, dari jam 10.00 pagi sampai dengan tutup pada 19.00.

Banyak pelanggan yang senang membuat sepatu custom di tempat ini berkat kualitasnya yang teruji. Selain itu juga pengerjaan tepat waktu, sangat jarang meleset dari estimasi yang diberikan. Anda dapat menanyakan mengenai berbagai informasi yang ingin diketahui melalui nomor telepon 0822-1775-6221.

9. CV. Berkah Jaya Sepatu

Salah satu pabrik vendor sepatu Bandung yang ternama adalah CV. Berkah Jaya Sepatu yang melayani berbagai pesanan sepatu. Alamatnya di jalan Belimbing No.13, Cihapit, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung.

Tempat ini buka mulai hari Senin sampai dengan Sabtu dan tutup pada hari Minggu karena hari libur. Anda dapat berkunjung mulai  jam 09.00 pagi sampai dengan tutup pada jam 17.00 malam, namun apabila ingin datang saat tanggal merah sebaiknya menghubungi terlebih dahulu pada nomor telepon 0822-6767-6660.

10. Tegep Boots Workshop and Showroom

Selain melayani pembuatan sepatu custom dengan memuaskan tempat ini juga menawarkan pengiriman pada hari yang sama. Alamatnya sendiri ada di Jalan Pasirjaya VI No.18, Pasirluyu, Kec. Regol, Kota Bandung.

Mulai buka dari pagi, Tegep Boots Workshop and Showroom tutup cukup malam, yaitu pada jam 22.00. Anda dapat datang menggunakan kendaraan pribadi atau angkutan umum karena aksesnya yang mudah. Sebelum datang sebaiknya melakukan konfirmasi terlebih dahulu di nomor telepon 0811-1631-122.

Anda tidak perlu khawatir dengan hasilnya karena tempat ini sudah populer sebagai tempat langganan para artis dan pejabat. Selain membuat produk yang keren juga berkualitas tinggi untuk dengan bahan kulit asli yang mantap.

Tidak hanya membuat sepatu saja, Anda juga dapat membuat segala macam barang yang terbuat dari kulit. Banyak juga musisi dan bikers yang berlangganan di tempat ini karena produknya yang nyaman saat digunakan untuk melakukan berbagai aktivitas.

11. Heyduende

Bandung memang surganya fashion berkualitas dengan harga terjangkau, salah satu tempat pembuatan sepatu custom yang berkelas adalah Heyduende.  Anda dapat mengunjungi jalan Waas No.7 Batununggal Ruko Lantai 3 Ruangan 5, Batununggal, Kec. Bandung Kidul.

Meskipun pada hari Minggu tutup namun tempat ini tetap buka setiap hari mulai dari hari Senin sampai dengan Sabtu. Anda dapat mengunjunginya pada jam 11.00 pagi sampai dengan tutup pada jam 17.00 malam.  Untuk menghubungi tempat ini, Anda dapat menelepon customer service di nomor 0899-7770-006.

12. PT. Granville Industri Sepatu Indonesia

Salah satu pabrik sepatu Bandung yang populer di Bandung dan sekitarnya adalah PT. Granville Industri Sepatu Indonesia. Tempat ini mulai buka dari pagi sampai dengan tutup pada jam 09.00 malam. Anda dapat langsung mengunjungi alamatnya di jalan Cibaduyut No.43b, Kb. Lega, Kec. Bojongloa Kidul, Kota Bandung atau menghubungi CS di 0856-2316-696.

Simak informasi lainnya di bawah ini.

Baca juga:





Demikianlah beberapa rekomendasi tempat custom sepatu terdekat di Bandung yang dapat Anda coba saat datang kesana. Wujudkan sepatu impian yang sesuai dengan keinginan agar nyaman saat digunakan beraktivitas dimanapun dan kapanpun.
Related Posts