taupasar.com

we read, we create and we share it.

Tempat Custom Topi di Batam Untuk Memesan Pelindung Kepala pada Ruang Terbuka

Tempat Custom Topi di Batam Untuk Memesan Pelindung Kepala pada Ruang Terbuka

Topi merupakan item fashion yang digunakan untuk melindungi kepala dari panasnya matahari. Sehingga termasuk sebagai barang yang bermanfaat saat dibuat sebagai souvenir atau properti dalam sebuah acara. 
Tempat Custom Topi
Karena kegunaannya yang cukup penting sehingga layak untuk menjadi pilihan banyak perusahaan atau instansi pemerintah.

Topi yang Biasa Digunakan Untuk Beraktivitas di Ruang Terbuka

Sebelum memutuskan untuk membuat pesanan pada tempat topi custom, di Batam, alangkah baiknya kalau mengetahui terlebih dahulu mengenai jenis jenis topi. Kali ini adalah jenis topi yang sangat cocok untuk digunakan pada ruangan terbuka atau saat sedang piknik.

Topi yang biasa digunakan untuk beraktivitas di ruang terbuka dapat bervariasi tergantung pada aktivitasnya. Berikut beberapa contoh topi yang sering dipakai karena alasan kenyamanan dan memberikan perlindungan yang maksimal.

1. Topi Baseball

Topi ini sangat umum digunakan untuk berbagai aktivitas di luar ruangan seperti berjalan jalan, berlari, atau bermain olahraga. Bentuknya yang keren juga sangat asyik untuk aktivitas luar ruangan bersama teman teman atau sekedar nongkrong.

2. Topi Hiking Atau Topi Gunung

Topi dengan tepi yang lebih lebar dan biasanya memiliki perlindungan tambahan dari sinar matahari dan elemen cuaca. Sangat cocok untuk yang ingin melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari dengan maksimal.

3. Topi Pancing

Topi ini biasanya memiliki tepi yang lebih lebar untuk memberikan perlindungan tambahan dari sinar matahari dan memiliki desain yang nyaman untuk dipakai selama berjam jam di air. Topi ini tentu saja menjadi pilihan utama para pemancing, namun juga disukai untuk melakukan aktivitas lainnya.

4. Topi Safari

Topi ini memiliki corak yang serupa dengan topi penjelajah Afrika dan biasanya memiliki tepi yang lebar untuk perlindungan dari sinar matahari.  Karena bentuknya yang estetik dan cukup luas sehingga memberikan perlindungan yang maksimal.

5. Topi Snapback Atau Trucker

Topi dengan desain yang lebih kasual, seringkali memiliki jala di bagian belakang untuk sirkulasi udara tambahan.  Banyak dipilih anak muda untuk melakukan aktivitas di luar ruangan yang santai, namun tetap gaya.

6. Topi Bucket

Selanjutnya paling terakhir adalah topi bucket yang memiliki bentuk yang bulat dan bagian tepi cukup lebar. Jenis topi yang satu ini mampu memberikan perlindungan tambahan yang sangat menguntungkan dari matahari dan hujan. 

Pemilihan topi ini tergantung pada aktivitas yang akan dilakukan pada tempat terbuka. Selain itu juga, harus sesuai dengan preferensi pribadi, dan perlindungan yang diperlukan dari gempuran cuaca yang mungkin terjadi.

Rekomendasi Tempat Custom Topi di Batam

Batam sudah lama terkenal sebagai tempat industri yang sangat populer, sehingga banyak orang dari berbagai daerah yang merantau ke kota ini. Seiring dengan pesatnya geliat perekonomian masyarakatnya membuat kebutuhan akan topi custom juga meningkat.

Beberapa tempat custom topi di Batam yang dapat menjadi rekomendasi terbaik bagi Anda adalah sebagai berikut:

1, Aeyea Cap Store

Tempat custom topi di Batam ini menawarkan banyak pilihan topi dengan kualitas terbaik. Pelanggan dapat melihat semua jenis topi yang tersedia dan mencoba kenyamanannya agar tidak salah pesan. Apalagi kalau untuk keperluan perusahaan atau organisasi dalam jumlah yang besar dan banyak.

Aeyea sendiri terkenal dengan julukan sebagai spesialis custom bordir topi atau patch & sablon topi. Menjadi tujuan banyak masyarakat Batam yang menginginkan pembuatan topi custom yang berkualitas dan sesuai keinginan.

Apalagi di tempat ini memberikan bonus yang memudahkan dan juga disukai oleh para pelanggannya. Contohnya adalah free box dan juga stiker keren yang artistik, sehingga disukai oleh banyak anak muda. Mengenai ketersediaan topinya sendiri di tempat ini adalah sebagai berikut:
  • Untuk topi jenis snapback tersedia dalam 2 warna pilihan.
  • Untuk topi jenis polocaps yang jenisnya lembut tersedia dalam 2 warna pilihan.
  • Untuk topi jenis Baseball yang jenisnya kaku tersedia dalam 21 warna pilihan.
  • Untuk topi jenis baseball cordura atau bludru tersedia dalam 3 warna pilihan.
  • Untuk topi jenis baseball denim wash tersedia dalam 9 warna pilihan.
  • Untuk topi jenis baseball trucker baseball tersedia dalam 8 warna pilihan.
Keunggulan dari produk Aeyea sendiri adalah pada kualitas bahannya yang tebal dan berbentuk. Selain itu hampir semua barangnya adalah import, sehingga cukup nyaman saat digunakan, demikian juga dengan jahitannya yang rapi dan kuat. Ukuran topinya sendiri juga dapat disesuaikan dengan mudah dengan pemesan.

Kerennya lagi untuk memesan topi custom disini tidak diterapkan minimal order, sehingga bisa memesan satuan. Anda dapat memilih topi custom dengan bordir flat, sablon DTF, press patch ataupun bordir 3D yang timbul ke atas. Anda dapat mengunjungi akun instagram tempat bordir ini untuk melihat contoh-contoh produknya di @aeyea.cap.store. 

2. T Obenk

Selain rekomendasi sebelumnya, masih ada tempat custom topi di Batam yang tidak kalah recomended. Menyediakan berbagai macam jenis topi dengan bordir yang berkualitas, membuat banyak orang yang memilih menggunakan jasa tempat ini.

Selain topi juga menyediakan berbagai produk fashion custom yang lainnya seperti kaos dan lain sebagainya. Jangan khawatir kalau tidak jago desain, karena Anda dapat dibuatkan desain yang sesuai dengan keinginan di tempat ini.

Bagi yang penasaran untuk melihat contoh atau hasil karya dari tempat custom topi di Batam ini dapat datang langsung ke alamatnya. Lokasi tepat dari tempat ini adalah di KOMP Bank BTN Pelita, Blok I no 6, Batam.

Anda dapat berkunjung dengan leluasa karena buka setiap hari kerja, dari Senin sampai dengan hari Sabtu. Mulai pada pukul 08 pagi sampai dengan pukul 20.00 malam, sehingga banyak karyawan yang berkunjung setelah pulang dari kerja.

Namun kalau tidak mempunyai banyak waktu, Anda dapat mencoba menghubungi terlebih dahulu di nomor telepon 082327727780. Anda juga dapat melihat-lihat berbagai macam barang hasil karya tempat custom topi ini di akun instagramnya di @t_obenk.produksi. 

3. Custom Topi

Salah satu tempat yang menjadi tujuan masyarakat batam ketika membutuhkan topi custom di Batam adalah tempat ini. Beralamat di jalan Batu Aji Baru No.3, Sungai Langkai, Kec. Sagulung, Kota Batam, Kepulauan Riau.

Tempat ini menyediakan berbagai macam topi custom yang dapat dipesan sesuai dengan kebutuhan dari pelanggan. Sehingga dapat memenuhi kebutuhan dari para pelanggan yang membutuhkan jasa custom topi ini sendiri.

4. MB2 Bordir

Kalau masih kurang cocok dengan berbagai rekomendasi diatas, Anda dapat mencoba MB2 Bordir yang tidak kalah recomended. Tempat ini berlokasi di Pertokoan Mall Botania 2 Blok A No.18 No 2, Kota Batam. Anda dapat berkunjung setiap hari kerja mulai pukul 09.00 sampai dengan pukul 17.00.

Banyak pengguna yang memberikan ulasan positif untuk hasil kerja dari tempat ini. Karena hasil pekerjaan yang sangat memuaskan. Jenis kainnya berkualitas dan bagus dengan jahitan dan bordiran yang rapi dan pengerjaan yang tepat waktu.

Dapatkan informasi lainnya di bawah ini.

Baca juga:





Demikianlah beberapa rekomendasi tempat custom topi di Batam yang dapat Anda coba untuk memesan kebutuhan Anda. Pastikan untuk mengetahui terlebih dahulu contoh karya dan ulasan dari orang yang sudah menggunakan jasanya sebelum melakukan order.
Related Posts