taupasar.com

we read, we create and we share it.

Tempat Custom Topi Di Surabaya yang Terpercaya dan Berkualitas

Tempat Custom Topi Di Surabaya yang Terpercaya dan Berkualitas

Surabaya yang merupakan ibukota Jawa Timur sudah lama terkenal sebagai kota yang padat penduduk dan banyak industri.
Tidak heran kalau pertumbuhan ekonominya sangatlah maju, sehingga membuat banyak usaha dapat bertumbuh kembang dengan baik.

10 Rekomendasi Tempat Custom Topi Di Surabaya

Topi merupakan salah satu sarana yang dibutuhkan oleh banyak orang untuk melindungi kepala dari berbagai macam hal yang mengganggu. Bukan sekedar fashion untuk mempercantik penampilan saja, sehingga kerap digunakan sebagai tanda mata untuk berbagai macam acara.

Beberapa rekomendasi terbaik untuk tempat custom topi di Surabaya untuk mendapatkan hasil yang memuaskan adalah sebagai berikut:

1. Frizch Topi

Rekomendasi tempat custom topi di Surabaya yang pertama adalah Frizch Topi yang beralamat di jalan Setro II No.1, Gading, Kec. Tambaksari, Surabaya. Tempat ini memiliki jam kerja yang sangat panjang dan lebih awal dibandingkan dengan tempat yang lainnya.

Mulai buka pada pukul 05.30 tempat ini tutup pada pukul 17.00, sehingga Anda dapat datang dengan lebih leluasa. Anda dapat memesan berbagai macam topi dengan variasi bahan dan harga di tempat ini, saat berkunjung secara langsung, juga dapat melihat contoh hasil karyanya.

Untuk mendiskusikan terlebih dahulu mengenai beberapa hal yang Anda inginkan, maka dapat mencoba menghubungi nomor telp customer servicenya di 0895-0465-9330. Tips ini cukup efektif untuk menghindari kesalah pahaman dan dapat menghemat waktu yang dibutuhkan.

2. Hussein Bordir

Selain menawarkan jasa bordir konveksi topi, emblem logo badge, kaos jaket kemeja seragam, Hussein Bordir juga populer sebagai bordir komputer Surabaya yang berkualitas. Tidak heran kalau banyak pelanggan yang datang ke tempat ini untuk membuat topi.

Beralamat lengkap di jalan Tenggilis Lama III B No.45, Tenggilis Mejoyo, Kec. Tenggilis Mejoyo, Surabaya. Tempat ini buka setiap hari mulai pukul 18.30 sampai tutup dan dapat dihubungi melalui nomor telepon di 0812-2933-1780.

Banyak pelanggan yang memberikan ulasan positif melalui internet karena puas dengan hasil pengerjaannya yang rapi. Tidak heran kalau banyak pelanggan yang memesan topi, khususnya topi bordir di tempat ini berkat hasilnya yang memuaskan.

3. Taylor & Modes Jaya

Tempat custom topi yang melayani secara offline maupun online ini beralamat di jalan Ngagel Jaya Utara IV No.1, Pucang Sewu, Kec. Gubeng. Taylor & Modes JAYA yang sudah terkenal di kawasan Surabaya ini buka setiap hari kerja dari senin sampai dengan Sabtu.

Mulai buka pada pukul 08.00 tempat custom topi dan berbagai barang fashion lainnya ini tutup pada pukul 20.00. Waktu yang cukup leluasa untuk yang sibuk dan baru bisa datang setelah pulang kerja. Anda juga dapat memperoleh informasi penting yang dibutuhkan melalui nomor telepon di  0851-0237-3769.

4. Toko Gudang Topi

Kalau Anda tinggal di daerah Bubutan, tidak perlu jauh-jauh untuk memesan topi custom yang dibutuhkan. Karena sudah ada Pusat Grosir Surabaya, yang beralamat di lantai 3 Blok G10 No. 5, Jl. Dupak Raya, Gundih, Kec. Bubutan, Surabaya.

Mulai beroperasi pada pukul 09.00 tempat custom topi populer ini tutup pada pukul 16.00 sore. Untuk menanyakan mengenai ketersediaan bahan dan lama waktu pengerjaan Anda dapat menghubungi CS untuk mendapatkan informasinya melalui nomor telepon 0812-3292-2111.

5. Jiggy Kastem

Tempat custom topi yang juga sangat terkenal di Surabaya ini juga memberikan layanan pengiriman di hari yang sama. Beralamat di jalan Karang Menjangan III No.44, RT.003/RW.07, Mojo, Kec. Gubeng, Surabaya.

Anda juga dapat menghubungi tempat ini melalui nomor telepon di 0822-4531-6388 untuk mendapatkan informasi penting yang dibutuhkan. Tempat ini mulai buka pada pukul 09.00 sampai dengan pukul 17.00 setiap hari kerja dan libur pada hari Minggu.

Toko ini mengutamakan profesionalitas dalam setiap pesanan yang datang. Memastikan bahwa setiap pesanan ditangani dengan cepat dan akurat. Selain itu juga menawarkan layanan konsultasi untuk membantu Anda memilih desain topi yang sesuai dengan citra merek yang diinginkan. 

6. RKT Style

Toko yang menawarkan pengiriman di hari yang sama ini beralamat di Gg. VIII No.4, Kali Rungkut, Kec. Rungkut, Surabaya. Anda dapat berkunjung pada hari Senin sampai dengan Sabtu pada pukul 08.00 tempat ini tutup pada pukul 21.00.

Meskipun terkadang juga buka pada hari Minggu, namun sebaiknya Anda melakukan konfirmasi terlebih dahulu melalui nomor telepon di 0881-0268-42543. Banyak pelanggan yang memberikan ulasan yang positif pada tempat ini.

Selain melayani topi custom, tempat ini juga menyediakan berbagai macam barang branded second yang masih bagus dan berkualitas. Oleh karena itu tidak rugi kalau Anda datang langsung ke alamatnya agar sekalian dapat melihat-lihat barangnya.

7. Emoewo Sablon Topi Custom

Apabila Anda tinggal di kawasan kecamatan Mulyorejo, Anda dapat mencoba jasa dari Emoewo Sablon Topi Custom. Tempat ini mulai buka pada pukul 8.30 dan tutup pada pukul 00.00 setiap hari kerja. Anda dapat mengunjungi alamatnya secara langsung di jalan Mulyorejo Selatan No.75, Mulyorejo, Kec. Mulyorejo, Surabaya.

Melayani berbagai macam jenis topi yang dibutuhkan oleh para pelanggan, Anda tidak perlu diragukan lagi mengenai kualitasnya. Tempat custom topi terkenal di Surabaya ini bahkan menerima pesanan partai besar maupun kecil.

Anda juga dapat menghubungi terlebih dahulu melalui nomor teleponnya di 0857-0430-6356 sebelum datang. Sehingga dapat memastikan ketersediaan barang yang Anda perlukan sehingga tidak datang sia-sia saat produk yang dibutuhkan ternyata sudah kosong.

8. Lucky Shop

Masih berada di kawasan Bubutan Surabaya, Lucky Shop menyediakan berbagai macam topi custom yang menjawab kebutuhan konsumen. Tempat ini terkenal dengan pelayanan yang ramah dan juga hasil yang sangat memuaskan.

Ketika Anda ingin datang secara langsung sekaligus melihat dari hasil kerjanya maka dapat pergi ke Pusat Grosir Surabaya, Jl. Dupak No.1 Lantai 4, Blok F, No. 2/4, Gundih, Kec. Bubutan, Surabaya. Anda dapat datang mulai pukul 10.00 dan tempat ini tutup pada pukul 18.00. 

Sudah cukup banyak pengalaman dengan mengerjakan berbagai macam pesanan dari klien, Anda juga dapat berkonsultasi terlebih dahulu melalui nomor telepon (031) 70523934, Pastikan barang yang Anda butuhkan tersedia sebelum datang ke alamat.

9. FCustom Surabaya

Tempat ini juga sangat recomended untuk membuat topi custom yang sesuai dengan keinginan. Selain itu juga melayani kebutuhan akan beberapa item fashion yang lainnya seperti kaos, hoodie dan lain sebagainya.

Anda dapat berkunjung ke alamatnya langsung di jalan Kedinding Tengah Sekolahan No.6, Tanah Kali Kedinding, Kec. Kenjeran. Tempat ini mempunyai jam buka yang cukup panjang sehingga Anda dapat datang setelah selesai pulang kerja.

Mulai buka setiap hari dari pukul 09.00 tempat ini tutup pada pukul 17.30, sejak hari Senin sampai dengan hari Sabtu. Sayangnya untuk hari Minggu FCustom Surabaya tutup karena jadwal libur, Anda juga dapat menghubungi terlebih dahulu melalui nomor telp di 0895-7092-00007.

10. Dapur Print Surabaya

Rekomendasi yang terakhir adalah Dapur Print Surabaya yang menjawab pesatnya perkembangan fashion di kalangan anak muda jaman sekarang.  Penunjang tampil kece pun seperti topi trucker, snapback dan lain lain yang diperlukan agar terlihat makin modis tersedia di tempat ini.

Tempat ini memberikan pelayanan yang ramah dan sesuai dengan kebutuhan konsumen. Baik dari jumlah order maupun desain yang diinginkan agar penampilan semakin sempurna. Selain menyediakan jasa cetak satuan dengan berbagai inovasi pengerjaan, tempat ini juga mempunyai peralatan yang canggih.

Spesifikasi topi satuan yang dilayani di tempat ini adalah Topi Baseball trucker, yaitu topi jaring bagian lidah depan melengkung. Kemudian masih ada satu lagi yaitu topi snapback trucker, topi jaring bagian lidah depan lurus.

Banyak sekali keunggulan yang akan didapatkan apabila membuat topi sendiri, salah satunya adalah desain yang unik dan tidak pasaran. Sehingga saat digunakan tentunya tidak akan menemukan kembaran, atau desain yang sama.

Memiliki banyak pelanggan setia baik dari instansi maupun perusahaan, Anda juga dapat mencoba hasil pengerjaan tempat ini dengan berkunjung secara langsung. Alamat dari Dapur Print ini sendiri berada di Gubeng Kertajaya V no.31B Surabaya. Anda dapat menghubunginya melalui kontak di phone: (031) 99443409, Whatsapp: 087700961115 /081362009939 atau email di dapurprint@gmail.com.

Dapatkan informasi lainnya di bawah ini.

Baca juga:





Demikianlah beberapa rekomendasi tempat custom topi di Surabaya yang menawarkan hasil yang memuaskan. Anda dapat mengunjungi satu demi satu untuk melihat proses pengerjaan dan hasil yang sudah dibuat agar topi yang Anda inginkan sangat memuaskan.
Related Posts