taupasar.com

we read, we create and we share it.

6 Tempat Jual Beli AC Bekas Terdekat Jakarta Timur dan Keuntungannya Dibandingkan Membeli Baru

6 Tempat Jual Beli AC Bekas Terdekat Jakarta Timur dan Keuntungannya Dibandingkan Membeli Baru

Saat melihat tempat jual beli AC bekas terdekat Jakarta Timur mungkin banyak yang bertanya-tanya mengenai keuntungan membeli AC second. 
Tempat Jual Beli AC Bekas
Meskipun terkesan hemat, namun sebenarnya terdapat banyak sekali keuntungan yang akan didapatkan saat menggunakan AC bekas ini.

Keuntungan Membeli AC Bekas di Jakarta Timur

Sebelum memutuskan untuk memilih membeli AC bekas atau AC baru, alangkah baiknya kalau menyimak beberapa hal yang menguntungkan ini. Setelah membaca keunggulan membeli AC bekas maka Anda dapat segera memutuskan untuk memutuskan hendak membeli yang mana.

Berikut ini beberapa pertimbangan yang menguntungkan saat membeli di jual beli AC bekas terdekat Jakarta Timur yang patut Anda ketahui:

1. Harga Jauh Lebih Murah dan Terjangkau

Salah satu hal yang pastinya menjadi pertimbangan ketika memutuskan untuk membeli AC bekas adalah harganya yang lebih murah. Sehingga kelebihan dananya dapat dialokasikan untuk memenuhi kebutuhan yang lainnya.

Salah satu contohnya adalah misalnya sebuah AC 2 PK dengan merk tertentu dibanderol dengan harga baru 7 juta. Namun jika Anda membeli AC yang sama dengan kondisi bekas harganya akan berada di kisaran 2.6 juta rupiah. Selisihnya cukup besar bukan untuk ditabung atau digunakan memenuhi kebutuhan yang lainnya.

2. Performa yang Lebih Baik

Meskipun terkadang kerap dipandang sebelah mata, sebenarnya pada beberapa merk AC lama mempunyai performa yang lebih baik. hal ini bekat ukuran evaporator yang lebih besar pada AC lama. AC lama dirancang untuk tahan lama, sehingga daya tahannya lebih baik dibandingkan dengan AC baru.

3. Performa Seperti Baru

Ketika beruntung maka Anda akan mendapatkan AC bekas berkualitas dengan harga yang murah namun mempunyai performa seperti baru. Itulah sebabnya sangat penting untuk memilih AC rekondisi dari mitra yang terpercaya agar mendapatkan kinerja yang hampir sama dengan AC baru.

Ciri-ciri perawatan AC bekas yang baik adalah ketika AC tersebut menjalani perawatan rutin minimal 2-3 bulan sekali. Melalui perawatan yang tepat, Anda dapat memastikan AC bekas tersebut tetap memberikan kinerja yang optimal layaknya yang baru.

4. Menjaga Lingkungan

Kemudian dampak terbaik dari menggunakan AC bekas adalah membantu menjaga kelestarian alam dan lingkungan. Karena memanfaatkan barang-barang bekas akan meminimalisir kerusakan alam akibat pembuatan barang baru.

Demikianlah beberapa keunggulan dalam memilih menggunakan AC bekas dari tempat jual beli AC bekas terdekat Jakarta Timur. Alangkah baiknya kalau keunggulan tersebut dapat menjadi bahan pertimbangan yang baik bagi Anda.

Rekomendasi Tempat Jual Beli AC Bekas Terdekat Jakarta Timur

Mengingat banyaknya keunggulan yang akan Anda dapatkan saat memilih untuk membeli AC bekas, maka alangkah baiknya untuk mencobanya. Beberapa tempat jual beli AC bekas terdekat Jakarta Timur yang dapat Anda kunjungi adalah sebagai berikut:

1. AC Bekas Utan Kayu

Toko yang menawarkan pengiriman di hari yang sama ini menerima jual dan beli AC bekas yang dibutuhkan oleh masyarakat. Beralamat di jalan Utan Kayu Raya Jl No.16, Utan Kayu Utara, Kec. Matraman, Jakarta.

Tempat ini memiliki jam operasional yang agak lama, mulai dari pukul 07.30 sampai dengan tutup pada pukul 23.30. Pada beberapa hari libur atau tanggal merah mempunyai jam buka yang berbeda, sehingga untuk memastikannya Anda harus menghubunginya melalui nomor telepon di 0813-1471-2990 terlebih dahulu.

2. Rahma Jaya AC

Kali ini adalah tempat jual beli AC bekas terdekat Jakarta Timur yang ramah dengan pelayanan yang memuaskan. Anda dapat mengunjunginya di Pulo Gebang, Kecamatan. Cakung, Kota Jakarta Timur. Tidak perlu meluangkan waktu khusus karena tempat ini buka setiap hari, bahkan pada hari Minggu sekalipun.

Jam operasionalnya juga sangat panjang, Anda dapat mengunjunginya mulai pukul 03.00 sampai dengan pukul 23.00 setiap hari.  Namun, pada beberapa hari libur atau tanggal merah mempunyai jam buka yang berbeda, oleh karena itu harus melakukan konfirmasi terlebih dahulu pada nomor telepon di 0878-7377-6656.

3. UD. Arman Jaya

Memilih menggunakan AC bekas dapat membantu menyelamatkan lingkungan dengan tindakan yang kecil. Sehingga selain dapat menghemat pengeluaran tidak ada salahnya kalau Anda dapat ikut berperan dengan melakukan pemanfaatan barang bekas seperti ini.

Apabila Anda tinggal di kawasan Jakarta, dapat mencoba UD. Arman Jaya yang beralamat di Gg. Moch.Ali I No.8, RT.8/RW.3, Tanah Tinggi, Kec. Johar Baru, Kota Jakarta Pusat. Tempat ini buka selama 24 jam penuh sehingga pembeli leluasa untuk datang berkunjung. Anda juga dapat menghubungi terlebih dahulu melalui nomor telepon di 0852-1499-5234.

4. Jual Beli AC Bekas Jalan Swadaya

Toko ini memang tidak terlalu mencolok, namun mudah untuk ditemukan, bahkan Anda dapat mengaksesnya dari segala arah karena cukup strategis. Beralamat lengkap di jalan Swadaya Pln Jl. Kampung Bulak, RT.1/RW.2, Jatinegara, Kec. Cakung, Kota Jakarta Timur.

Tempat ini buka selama 24 jam penuh, sehingga Anda dapat berkunjung kapan saja tanpa harus menyediakan waktu khusus. Bisa saat libur tiba, atau setelah pulang kerja sekalian mampir untuk melihat-lihat. Anda juga dapat menghubungi terlebih dahulu pada nomor telepon: 0877-7792-0760 jika tinggal di tempat yang jauh.

5. UD. Alfin Jaya Teknik AC

Kalau mencari tempat jual beli AC bekas terdekat Jakarta Timur yang kompeten dan sudah berpengalaman tinggi, maka jawabannya adalah UD. Alfin Jaya Teknik AC. Alamat dari tempat ini adalah di jalan Cempaka Raya No 02 Cengkareng Rawa Buaya RT 06 /RW 09.

Tempat ini tidak hanya jual atau beli AC bekas saja, namun juga tukar tambah AC, jual indoor bekas, Jual outdoor bekas, rental AC atau sewa AC, ganti kompresor AC baru atau bekas, service AC, beli AC central AC split, AC Window, AC Cassete, AC split Duct, AC standing floor -AC ceiling, water chiller Air chiller.

Bahkan tempat ini juga jual ac baru merk panasonic, LG, sharp, changhong, Daikin, AC low watt, AC inverter, kompresor dll. Menerima pembelian AC bekas/AC rusak untuk wilayah : Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Bekasi Barat, Bekasi Timur Pondok Kopi, Pondok Gede.

Selain itu juga melayani kawasan lainnya seperti Kalimalang, Jatiasih, Cibubur, Depok, Tangerang, Bintaro, BSD, Cikarang, Pulo Gadung, Kelapa Gading, Pondok Indah, Kemang, Kemayoran, Baru, Pondok bambu, Duren Sawit dll.

6. UD Farah Teknik

Masih ada tempat yang recomended untuk Anda hubungi di kawasan Jakarta Timur, yaitu UD Farah Tekhnik, Tempat ini menerima penjualan AC Bekas Berbagai Merk & Kondisi untuk pendingin ruangan, Semua merk seperti AC Samsung, Daikin, Mitsubishi, Panasonic, Sharp, air cooler, air purifier dan merk lainnya.

Tempat ini terkenal sebagai pusatnya jual AC Bekas yang terpercaya dan berpengalaman sejak tahun 1988 yang lampau, Senantiasa memberikan kualitas pelayanan dan harga bersaing terbaik untuk kepuasan pelanggan.

Selain itu juga mempunyai respon yang cukup cepat terhadap pelanggan yang menghubunginya, Bahkan untuk yang menjual AC dalam skala besar maupun kecil dan kesulitan untuk mengantarnya, UD Farah Teknik akan memberikan layanan jemput barang.

Anda dapat berkunjung secara langsung ke alamatnya di jalan Jl, Kembangan Utara Jakarta Barat 11610, Anda juga dapat menghubungi tempat ini melalui nomor teleponnya di 0878-9332-9188 untuk mendapatkan informasi yang dibutuhkan, Sementara untuk menghubungi melalui WhatsApp dapat menggunakan nomor yang sama pula.

Dapatkan informasi lainnya di bawah ini.

Baca juga:





Demikianlah beberapa rekomendasi tempat jual beli AC bekas terdekat Jakarta Timur yang terpercaya. Anda dapat mengunjungi tempat tersebut satu persatu saat membutuhkan AC bekas berkualitas untuk mendapatkan pilihan terbaik.
Related Posts