taupasar.com

we read, we create and we share it.

5 Tempat Jual Beli AC Bekas Terdekat Jakarta Selatan dan Cara Memilih Produk Terbaik

5 Tempat Jual Beli AC Bekas Terdekat Jakarta Selatan dan Cara Memilih Produk Terbaik

AC merupakan salah satu peralatan penting yang dibutuhkan oleh semua masyarakat jaman sekarang. Mengingat udara yang semakin hari semakin panas, membuat kebutuhan AC sangat tinggi. 
Tempat Jual Beli AC Bekas
Hal ini membuat banyak tempat usaha jual beli AC bekas terdekat Jakarta Selatan turut berkembang pesat.

Cara Memilih AC Bekas Agar Tidak Mengalami Kerugian

Membeli AC bekas menjadi pilihan bagi banyak orang yang ingin menghemat budget sekaligus mendapatkan barang yang berkualitas. Selain itu juga turut melakukan tindakan penyelamatan lingkungan karena menggunakan barang bekas.

Meskipun demikian, sebelum datang ke tempat jual beli AC bekas terdekat Jakarta Selatan, Anda harus memperhatikan beberapa hal berikut ini agar tidak mengalami kerugian:

1. Cermati Bodi Unit AC Indoor dan Outdoor

Salah hal yang layak menjadi bahan pertimbangan utama dalam membeli AC bekas adalah mencermati unit AC indoor dan outdoor.  Pastikan bahwa bodi dari kedua unit AC, baik indoor maupun outdoor, dalam kondisi yang baik, tanpa goresan atau cacat sama sekali.

Hal ini sangat penting sebab, kondisi unit AC indoor dan outdoor dapat mempengaruhi performa dari AC bekas tersebut. Sebab akan menjadi masalah yang cukup serius dan mempengaruhi kinerja dalam mendinginkan ruangan apabila bagian bodi unit mengalami kerusakan.

2. Mengetahui Umur AC

Hal penting selanjutnya untuk diperhatikan sebelum membeli AC bekas, adalah mengetahui usia AC tersebut. Pada umumnya, semakin tua alat elektronik tersebut, performa dan kualitasnya pun akan semakin menurun.

3. Telusuri History Servis AC

Pada umumnya, alat elektronik seperti AC biasanya pernah melalui proses servis atau perbaikan ketika terjadi masalah pada beberapa komponennya. Sangat penting untuk mengetahui riwayat servis AC yang hendak dibeli.

Karena hal ini dapat memberikan gambaran tentang kondisi dari AC bekas tersebut. Biasanya ketika riwayat servisnya banyak, bisa jadi AC tersebut kurang bagus dan lebih rentan mengalami kerusakan. Sehingga pastikan untuk melakukan pengecekan history servis AC sebelum memutuskan untuk membelinya.           
                                           
4. Memeriksa Kelengkapannya

Saat hendak membeli AC bekas, pastikan untuk melakukan pemeriksaan kelengkapan agar tidak terjadi masalah yang merugikan. Pastikan untuk mengecek apakah AC yang hendak Anda beli benar-benar lengkap atau sebaliknya.

Beberapa kelengkapan yang harus ada tersebut biasanya adalah dus, remot AC, selang, dan komponen lainnya. jangan beli saat AC bekas yang Anda incar tidak memiliki kelengkapan yang memadai, karena akan mengakibatkan biaya tambahan atau masalah kinerja.

5. Mencermati Testimoni

Apabila Anda melakukan pembelian secara online, maka salah satu hal penting yang harus diperhatikan adalah testimoni pelanggan. Konsumen yang sudah  melakukan pembelian dan merasa puas dengan hasilnya tentu akan membagikan pengalamannya dengan sukarela.

Pada dasarnya AC yang lama tidak selalu kalah saing dengan AC baru, bahkan pada beberapa jenis dan merk mempunyai performa yang lebih baik.  Sangat penting untuk memilih dengan cermat agar tidak terjadi kesalahan dalam pembelian.

Pastikan kondisi AC yang Anda incar tersebut masih dalam kondisi yang prima dan tidak mengalami kerusakan yang signifikan. Itulah perlunya ketelitian dan memperhatikan detail AC sebelum memutuskan untuk membeli AC bekas.

Menerapkan beberapa hal penting diatas dapat menghindarkan Anda dari berbagai kesalahan yang merugikan. Sehingga sangat penting untuk menerapkan informasi diatas dengan rinci dan urut demi mendapatkan barang terbaik yang Anda impikan.

Rekomendasi Tempat Jual Beli AC Bekas Terdekat Jakarta Selatan

Setelah mengetahui beberapa tips yang penting dalam membeli AC bekas, alangkah baiknya kalau Anda mencoba untuk mengunjungi beberapa tempat yang recomended. Apabila tinggal di kawasan Jakarta Selatan, Anda dapat mengunjungi beberapa tempat berikut ini:

1. Oding Service Elektronik

Rekomendasi yang pertama mengenai tempat jual beli AC bekas terdekat Jakarta Selatan adalah Oding Service Elektronik. Tempat ini melayani jual beli berbagai macam barang bekas lainnya dengan kondisi apapun.

Alamat lengkapnya adalah di Masjid Darul Falah No.16 8, RT.8/RW.2, Petukangan Utara, Kec. Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan. Anda dapat mengunjungi tempat ini mulai pukul 08.00 sampai dengan pukul 19.00 setiap hari. Untuk menghubungi terlebih dahulu sebelum datang, dapat menghubungi nomor telepon di 0878-8606-8992.

2. UD Harta Mas

Tempat jual beli AC bekas ini juga menerima berbagai macam barang bekas dari besi dan tembaga. Alamat lengkapnya di RT.10/RW.11, Petukangan Sel., Kec. Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan. Tempat ini juga dapat dihubungi dari jauh melalui nomor teleponnya di 0813-8722-8282.

Tempat ini buka setiap hari kerja mulai dari senin sampai dengan hari Minggu dengan jam operasional yang cukup panjang. Mulai dari pukul 08.00 sampai dengan pukul 19.00 dan memiliki jam buka yang berbeda pada hari libur atau weekend.

Anda dapat berburu AC bekas yang memiliki kualitas yang bagus di tempat ini untuk kebutuhan pendingin rumah Anda. Selain menawarkan harga yang terjangkau, juga berbagai macam pilihan yang menarik sehingga Anda akan mendapatkan hasil yang terbaik.

3. Niki Jaya AC

Tempat jual beli AC bekas terdekat Jakarta Selatan ini menawarkan pengiriman di hari yang sama. Alamat lengkapnya adalah di jalan Terogong III No.19, Cilandak Barat., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan.  Tempat ini buka mulai pukul 06.00 sampai dengan pukul 21.00.

Untuk menanyakan mengenai ketersediaan AC bekas atau hendak menjual AC bekas maka Anda dapat menghubungi terlebih dahulu nomor CS di 0812-9935-5767. Sehingga tidak perlu repot-repot datang berkunjung dengan hasil yang sia-sia.

Niki Jaya AC yang sudah lama bergerak dibidang jual beli AC bekas dan layanan jasa service AC di seluruh kecamatan Cilandak Jakarta Selatan. Tempat ini juga menerima beli ac second dengan segala jenis dan kondisi.

Niki Jaya AC menerima pembelian AC dalam unit banyak, bahkan juga menerima AC yang masih terpasang di tempat Anda bekerja atau dirumah pribadi. Karena memiliki yang akan membongkar perangkat bila sudah deal dengan harga nya.

4. UD Sinar Jaya

Bagi Anda yang peduli dengan lingkungan hidup, maka sangat cocok untuk memilih UD Sinar Jaya karena memiliki pendaurulangan elektronik. Tempat ini juga menawarkan pengiriman dihari yang sama bagi yang melakukan pembelian dan sudah membayar.

Anda dapat datang langsung ke alamatnya di jalan Manggarai Utara 2 RT 09 RW 01 no 07 RW, RT.9/RW.1, Manggarai, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan. Tempat ini mempunyai jam operasional yang sangat lama, mulai dari pukul 07.00 sampai dengan tutup pada pukul 17.00.

UD Sinar Jaya dapat dihubungi melalui nomor telepon di 0813-1132-1512 sebelum datang atau ingin menjual AC. Bahkan tempat ini melayani jasa jemput dan bongkar AC yang dijual sehingga Anda tidak perlu repot mencopot dan mengantarkannya.

5. UD Abi Jaya

Masih banyak orang menganggap barang bekas hanya jadi sampah saja dan sudah tidak bisa menguntungkan lagi. Sehingga hasilnya hanya disimpan di gudang atau bahkan banyak yang memilih untuk membuangnya begitu saja.

Sebenarnya, banyak jenis barang bekas yang dapat menjadi uang tambahan bagi Anda saat dijual ke penampungan. Salah satunya adalah ke UD Abi Jaya yang membeli barang bekas dengan harga yang pantas, tidak seperti kebanyakan tengkulak yang  membeli barang bekas dengan harga murah sehingga merugikan konsumen.

Tempat jual beli AC bekas terdekat Jakarta Selatan yang satu ini layak untuk dipercaya karena menawarkan pelayanan yang memuaskan. Karena merupakan perusahaan yang melayani jual beli AC bekas, jual beli AC rusak, jual beli AC mati total, dan segala kondisi AC bekas dengan jam terbang yang tinggi.

Mempunyai pengalaman dalam menerima berbagai macam AC bekas selama lebih dari 20 tahun.  Sehingga siap untuk menjadi partner setia bagi Anda yang hendak menjual AC bekas. Bahkan tempat ini juga memberikan harga yang kompetitif jika dibandingkan dengan jasa jual beli AC bekas lainnya di daerah Jakarta, Bekasi, Tangerang dan sekitarnya.

Apapun kondisi AC anda, dapat diterima dengan senang hati dan membelinya dengan harga tinggi dibandingkan layanan sejenis di DKI Jakarta, Bekasi, Tangerang, dan sekitarnya. Sudah ribuan orang yang menjual AC bekasnya di UD Abi Jaya puas dengan harga yang diberikan.

Tidak hanya melayani pembelian secara satuan saja, melainkan juga melayani jasa lelang maupun borongan. Demikian juga bagi perusahaan / instansi yang mengadakan lelang AC bekas, tempat ini juga siap memberikan penawaran harga yang tinggi.

Selain berfokus pada layanan jual beli AC bekas di Jakarta dan area sekitarnya. UD Abi Jaya juga bersedia membeli barang bekas pemakaian kantor. Baik itu barang bekas berupa furniture, elektronik, maupun barang bekas lainnya dengan harga yang layak.

Apabila Anda berniat untuk berkunjung, dapat datang di alamatnya langsung di jalan Manggarai Utara 2 RT 03 RW 04 no 61A, Kecamatan Tebet Jakarta Selatan. Atau sebelum datang dapat menjalin komunikasi terlebih dahulu melalui nomor Whatsappnya di 0818-0734-2393.

Simak juga informasi lainnya di bawah ini.

Baca juga:





Demikianlah beberapa tempat jual beli AC bekas terdekat Jakarta Selatan yang dapat Anda kunjungi saat membutuhkan jasanya. Meskipun terlihat meyakinkan, sebaiknya Anda berkunjung secara langsung ke tempatnya untuk melihat-lihat.
Related Posts