taupasar.com

we read, we create and we share it.

Yuk Cari Tahu Tempat Custom Topi di Sukabumi Dengan Harga Terjangkau

Yuk Cari Tahu Tempat Custom Topi di Sukabumi Dengan Harga Terjangkau

Sebagaimana yang kita ketahui bahwa topi menjadi salah satu outfit yang sangat banyak diminati baik untuk kalangan pria maupun wanita. Maka tak heran jika untuk beberapa kondisi menjadikan topi sebagai salah satu aksesoris tambahan seperti dalam menyiapkan serangkaian seragam kerja, organisasi, atau lain sebagainya.
Tempat Custom Topi
Di sisi lain adanya topi juga dapat membantu memaksimalkan performa dan juga membantu untuk menjaga bagian kepala agar tidak terpapar sinar matahari dan cahayanya. Apalagi jika memiliki aktivitas diluar yang padat. Pemakaian topi menjadi sebuah aksesoris yang dapat dimanfaatkan secara maksimal.

Adapun biasanya untuk pemilihan berbagai jenis topi bisa menyesuaikan dengan kebutuhan customer. Jika membutuhkan dalam jumlah besar bisa memanfaatkan konveksi atau tempat pemesanan topi custom agar bisa memilih desain dan model yang diinginkan. 

Tidak hanya itu, Anda juga bisa leluasa memilih warna bahkan untuk bordirnya sekalipun. Tentunya akan lebih nyaman dan maksimal hasilnya dibandingkan dengan pemilihan produk yang sudah tersedia. 

Keuntungan Pemesanan Custom Topi di Sukabumi


Adapun untuk setiap produk topi yang diinginkan bisa dilakukan pemesanan secara custom atau bisa dengan request model atau desain yang diinginkan. Berikut beberapa kelebihan dari pemesanan topi Custom di Sukabumi dan sekitarnya yakni

1. Bahan bisa disesuaikan dengan keinginan

Pemilihan bahan yang nyaman dapat mempengaruhi kenyamanan dari produk tersebut. Sehingga tidak bisa dipungkiri bahwa dengan memilih bahan yang tepat bisa memaksimalkan dalam pemanfaatannya. Untuk bahan topi cenderung bervariasi menyesuaikan model yang dipilih juga. Beberapa bahan yang tersedia yakni seperti bahan drill, kanvas, bludru dan lain sebagainya.

2. Pengerjaan cepat 

Keuntungan pemesanan topi secara custom selanjutnya yakni bisa disesuaikan dengan jadwal rencana pemakaian. Anda bisa memesan untuk beberapa hari ke depan sesuai yang diharapkan. Sehingga pihak produsen lebih mudah dalam memaksimalkan waktu yang tersedia untuk menyiapkan produk yang Anda pesan sesuai dengan pilihan model dan lainnya. 

Akan tetapi biasanya terdapat durasi tertentu yang mana bisa diketahui sebelum memesan produk tersebut. Setelah menentukan model, warna, jenis bahan, dan lain sebagainya, selanjutnya membayar Down Payment (DP) untuk memperlancar proses pengerjaan. Selanjutnya jika sudah siap maka customer akan dihubungi untuk melakukan pelunasan dan pengambilan barang. 

3. Bisa menyesuaikan model yang diinginkan

Keuntungan lainnya yakni bisa menyesuaikan model dan berbagai kebutuhan lainnya sesuai dengan selera. Maka dari itu bisa disesuaikan baik dari segi warna topi, model bordir, bahkan warna benang sekalipun bisa dipilih secara mandiri sesuai yang direncanakan. Dengan kemudahan dalam menentukan model menjadikan Anda lebih leluasa dan mudah untuk menyesuaikan dengan kebutuhan pribadi maupun kelompok.

4. Harga cenderung terjangkau

Untuk pemesanan topi custom Sukabumi bisa mendapatkan harga terjangkau terutama jika Anda membelinya dalam jumlah banyak atau grosir. Sebab untuk pembuatan di konveksi tertentu biasanya ada harga khusus dengan minimal order nominal tertentu. Akan tetapi bisa disesuaikan juga dengan model dan budget yang dimiliki agar nantinya bisa lebih fleksibel dan tidak memberatkan dalam pembelian. 

5. Pemilihan Desain sesuai harapan

Selain harga yang bisa dipilih sesuai budget dna kemampuan, desain yang bisa dipilih juga beragam. Biasanya 

Aneka Model Topi


1. Topi Snapback

Model topi yang satu ini cocok untuk digunakan baik untuk sekedar pegiat tren atau untuk olahraga seperti baseball dan sejenisnya. Model topi ini sangat casual sehingga cocok dipadukan dengan berbagai trend fashion yang Anda gunakan, bisa digunakan saat mengenakan kaus, hoosise dan lain sebagainya

2. Model Topi Hat Daddy

Model selanjutnya yang bisa dijadikan pilihan baik untuk pemesanan custom atau pemilihan tren mandiri bisa menggunakan model yang satu ini. Sebab model yang satu ini merupakan model klasik yang sampai saat ini masih digemari di berbagai kalangan. 

Selain modelnya yang simple dan mudah diterima di setiap kalangan, hat dad ini juga cocok untuk dikenakan segala usia. Tentunya akan sangat cocok dijadikan pilihan terutama untuk kalangan pria.

3. Model Topi Trucker

Model selanjutnya yang bisa dijadikan pilihan untuk konveksi atau topi custom yakni dengan ciri khas jaring jaring di bagian belakang. Serta terdapat aksen logo atau bordir di bagian depan. Nah jika Anda melakukan pemesanan secara custom bisa memilih tulisan bordir dan warna benang yang digunakan dengan mudah dan nyaman. 

Adapun untuk model ini awal mulanya banyak digunakan oleh pengemudi truk, maka disebut dengan topi trucker. Akan tetapi seiring berjalannya waktu menjadi trend tersendiri dan dapat memberikan sensasi atau style fashion anti mainstream terutama di kalangan pria. 

7 Tempat Pemesanan Custom Topi di Sukabumi Terkemuka


Terdapat beberapa referensi tempat pemesanan custom topi di Sukabumi yang bisa jadi pilihan Anda. Beberapa diantaranya yakni

1. Konveksi Sablon Amistiker Sukabumi

Konveksi yang satu ini bertempat di Jl. Raya Rambay, Sukamantri, Kec. Cisaat Kota Sukabumi Jawa Barat 43152. Anda bisa melakukan pemesanan mulai pukul 08.00 wib sampai 20.00 wib. Selanjutnya bisa menyesuaikan dengan model dan produk yang tersedia di tempat tersebut. Biasanya sudah menyediakan beberapa pilihan desain dan bahan untuk pemilihan yang lebih mudah.

2. Syakira Bordir Sukabumi

Tempat pemesanan topi custom selanjutnya yakni bisa memesan di Syakira Bordir Sukabumi yang lokasinya di Jln. Suryakencana 1 No. 47 Cisaat Sukabumi. Untuk memudahkan dalam pemesanan bisa menghubungi nomor pelayanan dengan mudah 085319514543.

3. Maximal Konveksi

Selanjutnya Anda bisa juga memesan custom Topi oleh perusahaan terkemuka PT. Saka Buana Garmenindo yang bertempat di Jl. Waru Doyong No.7 RT 9 RW 8, Jatinegara Cakung Jakarta Timur. Adapun untuk memudahkan dalam pemesanan bisa menghubungi nomor 08122113381. Anda bisa membuka website Maximal konveksi untuk melihat beberapa referensi yang tersedia di tempat tersebut.

4. Tazada

Tempat pemesanan topi custom selanjutnya yang bisa dijadikan sebagai pilihan untuk Anda yakni di Tazada. Tempat ini menyediakan pemesanan pakaian dan topi custom sesuai dengan kebutuhan konsumen. Untuk lokasinya berada di Jl. Ciputat Raya  RT.8/RW.4, Kby. Lama Utara, Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12240. Anda bisa juga menghubungi nomor 0812532719826 untuk menanyakan apa saja yang diinginkan.

5. CV Topi Mekar Busana Indonesia

Tujuan pemesanan topi custom selanjutnya yang bisa dijadikan rujukan yakni di CV Topi Maker yang berada di Jl. Mahmud No. 259 Kp. Kumambang RT.09 Rw.08 Desa Rahayu Kec.Margaasih Kab. Bandung Pos. 40218. Anda bisa menghubungi nomor 081224116504 untuk menanyakan ketersediaan model dan cara pemesanan.

6. Harmitotopi

Tempat pemesanan topi custom selanjutnya bisa disimak dengan mudah melalui website resmi dari Harmitopi yakni dengan alamat website Www. Harmitotopi.com. atau bisa juga langsung mendatangi tempat produksi yakni di  Kp. Sinom Ds. Mandalamekar Kec. Cimenyan Kab. Bandung 40193. Anda juga bisa melakukan Call/sms/wa melalui nomor 081322985698.

7. Grosir Topi dan Tas Astop

Untuk referensi terakhir yakni bisa juga langsung mendatangi grosir Topi dan tas Astop yang bertempat di Jl. St. Tim. No.14a, Kebonjati, Kec. Cikole, Kota Sukabumi, Jawa Barat 43111. Atau bisa juga menghubungi nomor 0859-0215-293 dengan mudah dan aman.

Tidak hanya itu, Anda juga bisa mendapatkan informasi custom topi terdekat dari Sukabumi di bawah ini

Baca juga:




Beberapa referensi tempat custom di Sukabumi tersebut bisa dijadikan sebagai salah satu upaya untuk mendapatkan model topi dengan harga yang terjangkau. Semoga bermanfaat!
Related Posts