taupasar.com

we read, we create and we share it.

Rekomendasi Tempat Jual Beli Laptop di Cikarang yang Menawarkan Produk Berkualitas

Rekomendasi Tempat Jual Beli Laptop di Cikarang yang Menawarkan Produk Berkualitas

Sebagai salah satu kota industri yang cukup padat, tidak sulit menemukan jual beli laptop di Cikarang.
Jual Beli Laptop
Banyak orang yang bekerja maupun para pelajar yang melakukan aktivitas jual beli laptop agar dapat memperoleh spek terbaik yang diinginkan dengan harga terjangkau.

Ciri-Ciri Laptop Second yang Berkualitas

Membeli laptop second dapat menjadi salah satu pilihan yang bijak, namun perlu kehati-hatian agar mendapatkan yang berkualitas. Ketika memilih produk di tempat jual beli laptop di Cikarang, Anda harus memeriksanya dengan detail agar tidak mendapatkan barang yang kualitasnya buruk.

Berikut adalah beberapa ciri-ciri laptop second yang berkualitas dan layak untuk Anda bawa pulang:

1. Kondisi Fisik yang Baik

Salah satu ciri khas dari laptop second berkualitas adalah mempunyai kondisi fisik yang baik dan mulus, tidak terdapat retakan atau kerusakan pada casing. Kemudian engsel layar juga masih kuat dan tidak longgar.

Perhatikan dengan cermat, apakah pada layar tidak memiliki dead pixel, garis, atau noda yang mencurigakan. Bahkan semua tombol pada keyboard dan touchpad berfungsi dengan baik.

2. Spesifikasi yang Memadai 

Pastikan laptop tersebut sesuai dengan kebutuhan Anda, seperti prosesor, RAM, dan kapasitas penyimpanan. Selain itu pastikan bahwa sistem operasi yang diinstal masih kompatibel dengan perangkat lunak yang Anda butuhkan.

3. Kinerja yang Stabil 

Ciri-ciri selanjutnya adalah laptop tersebut memiliki kinerja yang stabil, tidak ada lag atau lambat saat digunakan untuk tugas sehari-hari. Selain itu juga tidak cepat panas meskipun digunakan dalam waktu yang cukup lama. Baterai juga masih memiliki kapasitas yang cukup baik sebaiknya lebih dari 2 jam penggunaan normal.

4. Riwayat Penggunaan

Jangan lupa untuk menanyakan informasi mengenai riwayat penggunaan dari pemakaian sebelumnya, seperti apakah pernah mengalami kerusakan berat atau pernah diperbaiki. Paling bagus kalau laptop tersebut masih dilengkapi dengan dokumentasi servis dan perawatan.

5. Kelengkapan Aksesoris

Meskipun kadang kurang diperhatikan, sebaiknya Anda memastikan kelengkapan aksesorisnya. Salah satunya adalah charger asli atau yang kompatibel, juga aksesoris tambahan seperti tas, mouse, atau dokumen pendukung manual, kartu garansi.

6. Garansi dan Kebijakan Pengembalian

Sebelum melakukan pembayaran, pastikan Anda juga meminta garansi sisa dari pabrikan atau garansi dari penjual. Biasanya penjual menyediakan kebijakan pengembalian jika terdapat masalah dalam jangka waktu tertentu setelah pembelian.

7. Harga yang Wajar

Anda juga harus memilih harga sesuai dengan kondisi dan spesifikasi laptop yang Anda inginkan tersebut. Pastikan untuk mengetahui dengan benar harga laptop yang Anda inginkan tersebut sehingga tidak perlu membayar terlalu mahal.

Memeriksa laptop second secara teliti sebelum membeli adalah kunci utama untuk mendapatkan laptop yang berkualitas. Jika memungkinkan, coba gunakan laptop tersebut selama beberapa waktu untuk memastikan semua fungsinya berjalan dengan baik.

8 Rekomendasi Tempat Jual Beli Laptop di Cikarang

Apabila Anda tinggal di Cikarang dan membutuhkan laptop baru maupun bekas untuk pekerjaan Anda. Maka dapat mengunjungi beberapa tempat jual beli laptop di Cikarang yang recomended seperti berikut:

1. Sodagar Komputer

Rekomendasi tempat jual beli laptop di Cikarang yang pertama adalah Sodagar Komputer, yang berada di Cikarang Selatan. Lokasinya mudah ditemukan karena tepat berada di Jalan Raya Cikarang - Cibarusah No.69, Pasirsari.

Hampir semua jenis laptop yang dibutuhkan masyarakat ada di toko ini karena cukup lengkap dan bervariasi Tersedia berbagai macam Spesifikasi Laptop, mulai spesifikasi laptop standar yang digunakan untuk office pengetikan, sampai dengan laptop yang gahar, untuk untuk gaming, editing, desain, atau sejenisnya.

Anda juga dapat menemukan berbagai perlengkapan lain yang Anda butuhkan seperti, printer, computer, peralatan networking, dan berbagai macam aksesoris kompute. Keunggulan tempat ini adalah menawarkan laptop dengan kualitas yang bagus, semua barang yang dijual original dan memiliki garansi resmi.

Tempat ini mulai buka mulai dari hari Senin sampai dengan hari Sabtu 09.00–20.00, dan Minggu 09.00–17.00 Anda dapat menghubungi melalui nomor telepon di 02189117511 atau Whatsapp di 082123790480. Anda juga dapat mengunjungi akun medsosnya di Instagram @sodagarkomputer untuk mengintip barang yang ditawarkan.

2. IOnic Computer

Rekomendasi selanjutnya yang dapat Anda jadikan sebagai referensi untuk pembelian laptop Cikarang adalah IOnic Computer. Tidak hanya menjadi tempat jual beli saja, namun juga menjadi salah satu tempat service Laptop Cikarang yang kualitas servisnya sangat memuaskan.

Anda dapat berkunjung ke alamatnya langsung di Jalan Merak VII Taman Alamanda No.6, Mekarmukti, Kecamatan Cikarang Utara. Sebelum datang pastikan untuk menghubungi terlebih dahulu di nomor telepon 088801234560.

3. Gigantic Computindo

Banyak orang yang menjadikan tempat jual beli laptop di Cikarang ini sebagai referensi untuk pembelian berbagai macam laptop. Koleksi laptop yang ada di toko ini cukup lengkap dan menyediakan berbagai macam barang perlengkapan IT yang cukup lengkap.

Anda dapat mengunjungi toko ini setiap hari, mulai pukul 08.00, hingga pukul 19.00, untuk kualitas barang di toko ini kualitasnya bagus. Alamat lengkapnya di Jalan RE. Martadinata No.100, Cikarang Kota, Kecamatan Cikarang Utara. Tempat ini mulai buka mulai dari hari Setiap Hari 08.00–19.00 dan dapat dihubungi melalui nomor telepon di 02189109972.

4. Silvana Computer Centre

Rekomendasi berikutnya yang tidak kalah menarik adalah Silvana Computer Centre yang merupakan salah satu pusat penjualan berbagai macam barang-barang IT yang lengkap. Koleksinya sangat lengkap mulai dari yang untuk editing sampai dengan gaming tersedia.

Selain sebagai pusat penjualan berbagai macam barang IT, juga melayani service dari berbagai macam kerusakan yang dialami laptop, computer, maupun barang IT lainnya. Alamat lengkapnya adalah di Pecenongan Square, Jalan Kedasih Raya, Jalan Jababeka 2 Jalan Cikarang Baru Raya No.16, Kec. Cikarang Utara.

Tempat ini mulai buka mulai dari hari Senin sampai dengan hari Jumat pukull 08.00–20.00, Sabtu & Minggu pukul 09.00–20.00. Anda dapat menghubungi melalui nomor telepon di 02189324529, Whatsapp +62 896-4677-5871.

5. Grage Computer

Rekomendasi tempat jual beli laptop di Cikarang yang tidak kalah menarik adalah Grage Computer. Selain murah, juga menawarkan banyak pilihan.  Berlokasi di Cikarang Utara, tepatnya berada di Jalan Setia Budi No.1, Karangasih.

Selain menyediakan berbagai macam laptop dan komputer, toko ini juga melayani pelelangan computer, kursus komputer, serta melayani service dari berbagai macam kerusakan, baik itu kerusakan pada laptop, komputer, printer, serta beberapa barang IT yang lainnya.

Lokasinya sangat strategis, tepatnya di Jalan Setia Budi No.1, Karang Asih, Kecamatan Cikarang Utara. Tempat ini mulai buka mulai dari hari setiap hari mulai pukul 08.00–22.00m dan dapat dihubungi melalui nomor Telp/ Whatsapp di 085924020696.

6. King Laptop Cikarang

Kali ini adalah tempat jual beli laptop di Cikarang yang tidak kalah recomended, terutama untuk warga Cikarang barat yang mencari laptop bekas.  Alamat dari King Laptop Cikarang, adalah di Jalan Yos Sudarso Blok Kaum Poncol No.53.

Tersedia berbagai jenis dan variasi harga, demikian juga dengan kualitas yang terjamin membuat banyak orang merekomendasikannya.  Anda dapat mengunjungi toko ini setiap hari, mulai pukul 08.00, hingga pukul 21.00. Sebelum datang Anda dapat menghubungi melalui nomor telepon dan Whatsapp di 085693242689.

7. Gembita Laptop

Pilihan berikutnya untuk tempat jual beli laptop di Cikarang yang recomended adalah Gembita laptop. Anda dapat berkunjung ke Jalan Metland Cibitung No.32, Telaga Murni, atau di Ruko Nagoya 2, Blok c2b. Tempat ini menyediakan berbagai macam laptop dari berbagai macam spesifikasi.

Toko yang populer ini juga  melayani pembelian secara COD, dengan layanan Free Ongkir dengan S&K yang berlaku, bahkan juga melayani Service laptop dari berbagai macam kerusakan dengan hasil yang memuaskan.

Tempat ini mulai buka mulai dari hari setiap hari mulai pukul 09.30 sampai dengan tutup pada pukul 19.30. Anda juga dapat menghubungi melalui nomor telepon di 083875261897 atau Whatsapp 0838-7526-1897.

8. Electronic City Cikarang

Rekomendasi terakhir adalah tempat yang sangat lengkap dan merupakan salah satu pusat penjualan berbagai macam barang elektronik yang tersebar di beberapa kota yang ada di Indonesia. Koleksi laptop di toko ini juga tergolong cukup lengkap.

Alamat lengkapnya yang dapat dikunjungi adalah di Jalan Raya Cikarang sampai dengan hari Cibarusah No.16 B, Sukaresmi, Cikarang Selatan. Tempat ini mulai buka mulai dari hari Setiap Hari 10.00-22.00 dan sebelum datang Anda dapat menghubungi melalui nomor telepon di 1500032.

Simak informasi lainnya di bawah ini.

Baca juga:





Demikianlah beberapa rekomendasi tempat jual beli laptop di Cikarang yang terpercaya dan lengkap. Anda dapat mengunjungi salah satu tempat tersebut untuk mendapatkan perangkat yang Anda butuhkan dengan aman.
Related Posts