taupasar.com

we read, we create and we share it.

Tempat Custom Sepatu Terdekat Bogor yang Berkualitas dan Terpercaya

Tempat Custom Sepatu Terdekat Bogor yang Berkualitas dan Terpercaya

Bogor merupakan salah satu kota yang memiliki banyak produsen fashion, seperti tas, kaos, dan juga tempat custom sepatu. 
Tempat Custom Sepatu
Sehingga Anda dapat dengan mudah menemukan beragam produk fashion berkualitas dengan harga yang terjangkau.

Alasan Menggunakan Jasa Tempat Sepatu Custom di Bogor

Meskipun jasa ini sudah ada sejak bertahun-tahun yang lalu, masih banyak orang yang belum tahu manfaatnya. Berikut beberapa alasan mengapa Anda harus menggunakan jasa tempat sepatu custom di Bogor.

1. Mendapatkan Sepatu yang Unik dan Sesuai Keinginan

Tempat sepatu custom di Bogor memungkinkan Anda untuk mendesain sepatu sesuai dengan keinginan dan gaya Anda. Tidak hanya dapat memilih model, bahan, warna, saja, namun juga akan mendapatkan detail yang Anda sukai.

Keunggulan ini tidak mungkin Anda dapatkan ketika membeli sepatu yang sudah jadi di toko sepatu. Karena biasanya sepatu massal akan dibuat dengan desain yang umum dan pasaran agar cocok untuk semua orang sehingga tidak mempunyai keunikan.

2. Mendapatkan Sepatu yang Nyaman

Sepatu custom pada umumnya juga dibuat dengan mempertimbangkan bentuk kaki Anda. Hal ini membuat sepatu custom akan lebih pas dan nyaman dipakai dibandingkan sepatu yang sudah jadi, yang biasanya dibuat dengan ukuran standar.

Padahal terkadang orang ada yang ukuran kakinya tidak sama persis antara kanan dan kiri, sehingga menggunakan sepatu jadi membuat tidak nyaman. Berbeda dengan ketika menggunakan sepatu custom, sepatu akan dibuat benar-benar dengan ukuran yang tepat untuk masing-masing kaki.

3. Mendukung Pengrajin Lokal

Dengan memilih sepatu custom di Bogor, Anda juga akan mendukung pengrajin sepatu lokal di Bogor. Dengan demikian, para perajin dapat terus berkarya setiap hari dan mengembangkan bisnis mereka secara terus menerus.

Apabila kita terus membeli sepatu produksi dalam negeri buatan lokal, bukan tidak mungkin mereka akan berkembang dengan pesat. Sehingga secara tidak langsung akan meningkatkan perekonomian rakyat.

4. Memiliki Sepatu yang Tahan Lama

Pada umumnya, sepatu yang dibuat secara custom akan mempunyai bahan dan pengerjaan yang lebih berkualitas dibandingkan sepatu yang sudah jadi. Karena pembuatannya satu-satu sehingga sangat berbeda dengan sepatu yang dibuat secara massal.

Hal ini karena sepatu custom dibuat dengan lebih teliti dan detail, sehingga lebih tahan lama dan awet saat digunakan. Meskipun harga yang harus ditebus cukup mahal, namun waktu pemakaian lebih lama dibandingkan sepatu pabrikan.

5. Mendapatkan Pengalaman yang Menyenangkan

Proses memesan dan mendesain sepatu custom bisa menjadi pengalaman yang menyenangkan. Anda dapat berkolaborasi dengan pengrajin sepatu untuk menciptakan sepatu yang sempurna untuk Anda.

Anda bahkan dapat membuat berbagai macam desain sepatu sendiri dan mewujudkannya dengan mengkomunikasikan dengan perajin. Anda juga leluasa memilih detail yang diinginkan, mulai dari warna, bahan dan juga ukurannya.

Demikianlah beberapa hal menguntungkan saat menggunakan jasa tempat sepatu custom terdekat di Bogor. Sehingga dapat menjadi solusi terbaik bagi Anda yang selama ini merasa kesulitan mendapatkan sepatu yang nyaman.

Rekomendasi Tempat Sepatu Custom di Bogor

Ketika Anda tertarik untuk membuat sepatu custom ini, maka sebaiknya Anda menentukan terlebih dahulu model sepatu yang diinginkan. Cari tahu bahan terbaik yang biasa digunakan untuk membuat sepatu.

Selain itu juga pastikan tempat custom sepatu tersebut memiliki reputasi yang baik dengan cara membaca ulasan dari pelanggan lain. Pastikan juga untuk melihat portofolio dan menentukan harga yang sesuai dengan anggaran.

Agar tidak salah pilih, berikut ini beberapa rekomendasi tempat sepatu custom di Bogor yang terpercaya:

1. Bogor Sneakers

Salah satu rekomendasi terbaik tempat custom sepatu terdekat di Bogor adalah Bogor Sneakers. Alamat persisnya adalah di Jl. Panaragan Kidul aspol No.2., lokasi yang strategis untuk dikunjungi karena aksesnya yang mudah.

Tempat ini buka setiap hari mulai jam 08:00 sampai dengan jam 17:00 WIB, namun tutup pada hari Minggu. Tempat yang mendapatkan cukup banyak ulasan positif ini menyediakan jasa custom sepatu dengan berbagai model dan bahan. Anda juga dapat menghubunginya melalui nomor telepon +62 877-8569-0555 dan Website: https://www.tokopedia.com/bogorsneakersofiicial.

2.Deacs Designs

Rekomendasi tempat custom sepatu terdekat Bogor selanjutnya adalah Deacs Designs yang Berlokasi di Jl. KH. Hasyim Asy'ari No.22, RT.01/RW.07. Tempat ini buka setiap hari dari jam 09:00 hingga 21:00 WIB dan libur pada pada hari Kamis.

Anda dapat mempercayai kualitas dan kinerjanya karena sudah mendapatkan rating 4.6 di Google Maps. Tempat ini juga menyediakan jasa custom sepatu dengan berbagai model dan bahan serta menyediakan jasa reparasi sepatu.

Apabila Anda datang dari tempat yang jauh dan masih merasa ragu, sebaiknya menghubungi terlebih dahulu pada nomor teleponnya di +62 857-1735-2998. Anda juga dapat mengintip berbagai macam produkny melalui Instagram https://www.instagram.com/deacsdesigns/reel/C3qRDqlt0mo/

3. Maklon Sepatu Bogor

Rekomendasi berikutnya yang tidak kalah layak untuk dicoba adalah Maklon Sepatu Bogor. Tempat ini sangat recomended untuk Anda yang ingin menjalankan bisnis sepatu.  Tempat ini berlokasi di sebelah kanan, Jl. Tj. Raya No.Blok J, RT.03/RW.09.

Anda tidak perlu terburu-buru untuk datang ke tempat ini karena memiliki jam operasional yang sangat panjang. Yaitu 24 jam sehari dan 7 hari seminggu. Tempat yang menyediakan jasa custom sepatu dengan berbagai model dan bahan ini dapat dihubungi melalui nomor telepon +62 857-1059-3419.

4. Sepatu Custom Bogor

Tempat ini menawarkan pengiriman dihari yang sama untuk para pelanggan yang datang dan sudah menyelesaikan pesanan. Alamat lengkapnya di Jl. Panaragan Kidul aspol No.2, Panaragan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Anda dapat mulai pada jam 08.00 sampai dengan tutup pada jam 17.00 setiap hari kerja, dan libur pada hari Minggu.  Meskipun demikian pada hari libur atau tanggal merah Anda dapat menanyakan terlebih dahulu mengenai informasi yang Anda butuhkan melalui nomor telepon di 0877-8569-0555.

5. Bengkel Sepatu dan Sandal Pak Jajat SINCE 1974

Rekomendasi terbaik lainnya di kota Bogor adalah Bengkel Sepatu dan Sandal Pak Jajat yang sudah beroperasi sejak tahun 1974. Alamat lengkap tempat ini adalah di GG. Hj Ugun No.33, Padasuka, Kec. Ciomas, Kabupaten Bogor.

Tempat ini memiliki jam operasional yang cukup panjang mulai dari jam 07.00 sampai dengan tutup pada jam 22.30. Mulai beroperasi dari hari Senin sampai dengan Sabtu, tempat ini tutup pada hari Minggu sebagai hari libur. Anda juga dapat menghubungi terlebih dahulu pada nomor teleponnya di 0813-9832-9973.

Tempat ini recomended untuk yang ingin membuat sepatu custom atau ingin memproduksi sepatu dan sandal wanita yang bagus. Karena mempunyai berbagai macam fasilitas produksi yang lengkap, juga model dan bahan produk yang juga berkualitas.

6. Amelia Shoes

Amelia Shoes yang beralamat di Kesatrian Paspampres Sukasari No, Lawanggintung, 11, RT.06/RW.04, Sukasari, Kec. Bogor Selatan, Kota Bogor. Tempat ini mulai buka pada pukul 10.00 sampai dengan tutup pada jam 16.00 setiap hari kerja dan tutup pada hari Minggu.

Tempat ini cukup populer di kalangan masyarakat sekitar berkat pelayanannya yang ramah. Anda juga dapat menghubungi tempat ini melalui nomor telepon di 0813-1100-9461 sebelum datang agar tidak zonk saat datang malah tutup.

Simak informasi lainnya di bawah ini.

Baca juga:





Demikianlah beberapa tempat custom sepatu terdekat di Bogor yang dapat Anda kunjungi saat membutuhkan jasa custom sepatu. Pastikan sudah mengunjungi tempatnya untuk melihat hasil karyanya dan ulasan dari para penggemar agar hasilnya memuaskan.
Related Posts