taupasar.com

we read, we create and we share it.

6 Tempat Custom Sepatu Terdekat Depok Untuk Memperbaiki Sepatu Anda

6 Tempat Custom Sepatu Terdekat Depok Untuk Memperbaiki Sepatu Anda

Sebagai kota besar dengan penduduk yang padat, banyak tempat custom sepatu terdekat Depok coba. Sebagai salah satu usaha yang dibutuhkan masyarakat, terutama masyarakat perkotaan yang mempunyai banyak sekali acara yang membutuhkan sepatu yang nyaman.
Tempat Custom Sepatu

Keuntungan Menggunakan Jasa Tempat Custom Sepatu Terdekat Depok

Tidak selalu sepatu bermerk, sepatu custom juga mempunyai tempat tersendiri dalam hati masyarakat. Karena banyak sekali keuntungan yang didapatkan dengan memilih menggunakan sepatu custom diantaranya adalah ukuran yang sesuai sehingga nyaman digunakan.

Sebelum mengunjungi tempat custom sepatu terdekat Depok, alangkah baiknya Anda mengetahui keuntungannya berikut ini.

1. Desain yang Unik dan Sesuai Selera

Sepatu custom memungkinkan Anda untuk mendesain sepatu sesuai dengan keinginan dan gaya yang sesuai dengan selera. Karena, Anda dapat memilih model, bahan, warna, dan detail yang paling sesuai dengan preferensi dalam menggunakan alas kaki.

Hal istimewa seperti ini tidak mungkin didapatkan pada sepatu yang sudah jadi di Mall ataupun di toko sepatu. Karena pada dasarnya sepatu jadi yang dibuat secara online maupun offline memiliki desain yang umum dan pasaran.

2. Kenyamanan Terbaik

Ketika membuat sepatu custom, maka biasanya akan dibuat dengan mempertimbangkan bentuk kaki Anda. Hal ini berarti sepatu custom akan lebih pas dan nyaman dipakai dibandingkan sepatu yang sudah jadi. Karena sepatu jadi biasanya dibuat dengan ukuran standar, padahal sebenarnya ukuran kaki orang jarang yang sama persis.

3. Kualitas yang Lebih baik

Sepatu custom biasanya dibuat dengan bahan dan pengerjaan yang lebih berkualitas dibandingkan sepatu yang sudah jadi. Selain itu, pada umumnya sepatu custom dibuat dengan lebih teliti dan detail, sehingga lebih tahan lama dan awet.

4. Mendukung Pengrajin Lokal

Saat memutuskan untuk memilih sepatu custom, itu artinya Anda juga turut mendukung pengrajin sepatu lokal. Hal ini akan membantu mereka untuk terus berkarya dan mengembangkan bisnis mereka sehingga menjadi semakin maju.

5. Investasi yang Berharga

Meskipun harga yang dibanderol oleh perajin sepatu custom lebih mahal dibandingkan sepatu yang sudah jadi. Namun, karena kualitasnya yang lebih tinggi dan ketahanannya yang lebih lama, sepatu custom dapat menjadi investasi yang berharga.

Itulah keuntungan yang akan Anda dapatkan saat membuat sepatu di tempat custom sepatu terdekat Depok. Pastikan model yang dipilih sudah sesuai dengan preferensi Anda mengenai sepatu dan wujudkan segera demi kenyamanan dan tampilan Anda yang tak ada kembarannya.

Contoh Sepatu yang Dibuat Secara Custom

Sebelum memutuskan bekerja sama dengan salah satu tempat custom sepatu terdekat Depok maka Anda juga harus tahu jenis sepatu apa saja yang dapat dibuat secara custom. Pada umumnya orang akan memesan sepatu dengan spesifikasi seperti berikut:
  • Sepatu untuk acara spesial: Anda dapat memesan sepatu custom untuk acara spesial seperti pernikahan, wisuda, atau pesta.
  • Sepatu untuk aktivitas tertentu: Anda dapat memesan sepatu custom untuk aktivitas tertentu seperti olahraga, lari, atau hiking.
  • Sepatu untuk koleksi pribadi: Anda dapat memesan sepatu custom sebagai koleksi pribadi Anda.
Beberapa sepatu di atas sangat recomended untuk dibuat secara custom karena biasanya kurang nyaman saat membeli yang sudah jadi. Sepatu custom biasanya juga akan dibuat sesuai dengan keinginan pemesan sehingga mudah disesuaikan.

6 Rekomendasi Tempat Custom Sepatu Terdekat Depok yang Layak Anda Coba

Sebagai kota urban dengan berbagai macam jenis usaha tentu tidak akan sulit menemukan tempat custom sepatu yang recomended. Namun, kalau masih bingung mencari tempat yang tepat, beberapa rekomendasi berikut dapat Anda pertimbangkan dengan baik:

1. Bengkel Sepatu Kulit R-CHIE

Salah satu tempat custom sepatu yang paling recomended adalah Bengkel sepatu kulit R-CHIE. Tempat ini menawarkan pengiriman di hari yang sama bagi yang memesan atau menggunakan jasanya sesuai syarat dan ketentuan.

Apabila tertarik maka dapat datang langsung ke alamatnya di Jl. H. Tamad Firdaus, Cipayung, Kec. Cipayung, Kota Depok. Tempat ini buka mulai pukul 09.00 Sampai dengan tutup pada jam 20.00 setiap hari kecuali hari Jumat. Tempat yang hari Minggu juga buka ini dapat dihubungi dari jauh dengan nomor telepon 0899-8994-801.

Banyak pengguna yang merasa puas menggunakan tempat ini salah satunya adalah G'bran Farizi yang meninggalkan ulasan di Google Map. Ia merasa puas karena hasil pengerjaannya yang rapi dan sepatu menjadi bagus kembali.

2. Sneaker Shoot

Keunggulan dari tempat custom sepatu yang satu ini adalah menawarkan free antar jemput dengan berbagai pelayanan yang menjawab kebutuhan pelanggan. Layanannya adalah shoe laundry, cuci sepatu, sol sepatu, reglue, unyellowing, repaint dan repair sepatu.

Alamat lengkap dari tempat ini adalah di sebelah Resto Goeboek Bamboe, Jl. Raya Gandul, Kota Depok. Melayani wilayah Kota Bekasi dan area di sekitarnya, tempat ini buka pada jam 08.00 dan tutup pada pukul 2100. Anda juga dapat menghubungi terlebih dahulu tempat ini di nomor telepon 0817-6968-696.

Pelayanan yang diberikan juga cukup memuaskan karena apabila ada kendala yang terjadi akan diberikan garansi repair selama 60 hari.  Bahkan jika ada kotoran seperti lem yang tersisa dan lolos dari pengecekan, Anda tinggal menelepon CS dan sepatu Anda akan di pickup untuk mendapatkan perbaikan sampai sempurna.

3. Shoes And Care Depok

Tempat custom sepatu terdekat Depok yang tidak kalah recomended untuk Anda coba adalah Shoes And Care Depok. Alamat lengkapnya tempat custom sepatu jalan. Akses UI No.7, Tugu, Kec. Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat 16451.

Tempat custom sepatu populer ini melayani area  Kota Depok dan sekitarnya dari Senin sampai dengan Sabtu. Anda dapat datang pada jam 11.00 sampai dengan tutup pada jam 20.00, namun pada hari libur sering berubah jam kerjanya sehingga Anda dapat menghubungi terlebih dahulu pada nomor telepon 0859-6639-1396.

Banyak pelanggan yan gmemberikan ulasan positif di Google Map, karena tempatnya yang nyaman dan pelayanannya yang ramah. Bahkan pelanggan dapat melakukan konsultasi terlebih dahulu untuk mendapatkan pelayanan terbaik yang dibutuhkan.

4. 3Z Shoe Treatments

Selanjutnya masih ada lagi tempat custom sepatu terdekat depok yang tidak kalah recomended, yaitu 3Z Shoe Treatments. Tempat ini beralamat di Jl. Masjid Al Hidayah No.32B, RT.005/RW.6, Sukamaju, Kec. Cilodong, Kota Depok.

Melayani area Kecamatan Beji dan sekitarnya, tempat ini buka setiap hari kerja mulai pukul 08.00 sampai dengan tutup pada jam 21.00. Meskipun pada hari Minggu buka, namun tempat ini tutup pada hari Jumat, agar dapat memastikannya Anda dapat menghubungi nomor telepon di 0813-1925-4425.

Tempat ini tidak hanya melayani reparasi sepatu saja, namun juga laundry sepatu dengan hasil yang bersih dan wangi. Harganya terjangkau, pelayanan yang ramah dan responsif serta pengerjaan yang cepat dan tepat waktu menjadi keistimewaan tempat ini.

5. Mobuka Shoes Cleaning Depok

Tempat custom sepatu terdekat di Depok ini juga terkenal dengan pelayanan yang memuaskan. Anda dapat berkunjung secara langsung ke alamatnya di jalan H. Salim No.62, Abadijaya, Kec. Sukmajaya, Kota Depok.

Anda dapat berkunjung ke tempat ini dari hari Senin sampai Minggu pada jam operasional yang sama, mulai dari jam 10.00 sampai dengan tutup pada jam 22.00. Anda juga dapat menghubungi nomor teleponnya di 0857-7056-5958.

6. Cleantech

Tempat custom sepatu di Depok ini melayani beberapa pelayanan seperti cuci, cat & reparasi sepatu. Beralamat di gang Cempaka No.1 RT 05, RT.05/RW.03, Kalimulya, Kec. Cilodong, Kota Depok. Tempat ini buka jam 09.00 pagi dan dapat dihubungi melalui nomor telepon di 0856-9407-4767.

Anda dapat melakukan janji temu dengan layanan ini melalui platform media sosial seperti instagram.com, tiktok dsb. Memberikan pelayanan yang premium tempat ini juga menerapkan harga yang sangat terjangkau, dengan owner yang ramah kepada para pelanggan.

Simak informasi lainnya di bawah ini.

Baca juga:





Demikianlah beberapa tempat custom sepatu terdekat Depok yang sangat recomended untuk Anda coba. Pastikan memeriksa testimoni dan ulasan dari para pelanggan dengan baik sebelum memutuskan untuk menggunakan jasanya agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.
Related Posts