taupasar.com

we read, we create and we share it.

10 Tempat Jual Beli Laptop di Bandung, Cocok untuk Pelajar dan Mahasiswa

10 Tempat Jual Beli Laptop di Bandung, Cocok untuk Pelajar dan Mahasiswa

Banyak orang memilih membeli laptop bekas di tempat jual beli laptop di Bandung untuk mendapatkan spek yang diinginkan dengan harga terjangkau. 
Jual Beli Laptop
Seringkali juga ada yang ingin menjual laptop lamanya untuk membeli produk baru yang lebih mumpuni.

10 Rekomendasi Tempat Jual Beli Laptop di Bandung

Sebagai kota pelajar yang menjadi tempat menimba ilmu banyak pelajar yang berasal dari berbagai daerah. Kebutuhan akan laptop di tempat ini cukup tinggi, sehingga tidak heran kalau banyak sekali rekomendasi Jual beli laptop di Bandung yang terpercaya seperti berikut: 

1. MSI Store by Sakura

Toko komputer di daerah Bandung ini memberikan pelayanan dengan ramah dan pengiriman pada hari yang sama. Beralamat lengkap di Istana Bandung Electronic Centre 2, Jl. Purnawarman No.13-15 Lantai 2 blok Z-07, Babakan Ciamis, Bandung, Kota Bandung.

Anda dapat berkunjung setiap hari, mulai dari Senin sampai dengan Minggu tanpa libur. Tempat ini mulai menerima pengunjung dari jam 10.00 sampai dengan tutup pada pukul 20.00. Banyak pelanggan yang meninggalkan komentar positif, seperti harga yang terjangkau, seller ramah dan barang original. Anda juga dapat melakukan konsultasi dan konfirmasi melalui nomor telepon 0811-2143-839.

2. Aank Computer

Rekomendasi tempat jual beli laptop di Bandung lainnya yang layak untuk dikunjungi adalah Aank Computer. Untuk berkunjung Anda harus sedikit effort karena lokasinya agak masuk ke dalam gang, disarankan untuk datang dengan naik motor agar lebih mudah.

Alamat lengkap untuk berkunjung adalah ke Jl. Asep Berlian, Cikutra, Kec. Cibeunying Kidul, Kota Bandung. Serunya berkunjung ke tempat ini adalah jam bukanya yang sangat panjang sehingga leluasa untuk memilih laptop second yang dibutuhkan.

Setiap hari Senin sampai dengan hari Minggu buka mulai pukul 06.00 sampai dengan tutup pada pukul 22.00. Sementara pada hari Sabtu tempat yang dapat dihubungi melalui nomor telepon di 0896-5144-5477 ini buka selama 24 jam penuh.

3. Refast Computer

Kalau Anda mencari, tempat jual beli laptop bekas Bandung harga bersahabat & bergaransi, maka Refast Komputerlah tempatnya. Terkenal dengan pelayanan yang ramah dan informatif, tidak heran kalau banyak yang merekomendasikannya dengan sukarela.

Anda dapat berkunjung mulai hari Senin sampai dengan hari Minggu pada pukul 10.00 sampai dengan tutup pada pukul 17.00. Agar lebih mudah saat datang, Anda dapat melakukan konfirmasi terlebih dahulu dengan CS melalui nomor telepon di 0812-2154-500. Alamat lengkapnya yang dapat dikunjungi adalah di Jl. Salak No.2 Turangga Bandung, Bandung.

4. Republic Laptop

Salah satu tempat jual beli laptop di Bandung yang menyediakan jasa layanan reparasi adalah Republic Laptop. Selain menawarkan laptop second dengan harga yang terjangkau, tempat ini juga recomended untuk jasa sewa atau rental laptop yang recomended.

Lokasinya yang strategis di jalan Perintis No.1, Sarijadi, Kec. Sukasari, Kota Bandung membuatnya mudah dikunjungi dari mana saja. Tempat ini buka mulai pukul 9.30 sampai dengan tutup pada pukul 20.30, Anda juga dpat menghubunginya melalui nomor telepon di 0877-7770-8083.

5. Bosmen Notebook

Meskipun namanya Bosmen Notebook, namun tempat ini adalah pusatnya tempat jual beli laptop di Bandung yang aman. Beralamat lengkap di Istana BEC, Jl. Purnawarman No.13-15 Lantai 2 Blok A15, Babakan Ciamis, Kec. Sumur Bandung.

Tempat ini buka mulai hari Senin sampai hari Minggu pada jam yang sama, yakni buka pukul 09.00 sampai dengan tutup pada pukul 17.30. Biasanya setiap hari Jumat, Bosmen tutup, namun Anda dapat menghubungi terlebih dahulu pada nomor telepon di 0851-6310-0600.

6. Brader Computer

Tempat yang populer dengan keramahan penjualnya ini melayani jual beli & service laptop. Selain menawarkan pengiriman pada hari yang sama juga melayani area Bandung dan sekitarnya dengan konsisten.

Anda dapat mengunjungi tempat ini di BEC MALL LT.2, BLOK T28 & Jl. Purnawarman No.13-15 LT.2 BLOK R8, Babakan Ciamis, Kec. Sumur Bandung. Mulai buka pada pukul 10.30 sampai dengan tutup pada pukul 19.30. Anda dapat berkunjung mulai hari Senin sampai dengan hari Minggu tanpa libur.

Toko yang suah mendapatkan bintang lima di Google Map ini menawarkan harga yang bersahabat. Anda dapat melakukan pemesanan maupun konfirmasi barang melalui nomor telepon CS pada 0821-1828-7963.

7. Eksekutif Computer 

Tempat jual & service laptop, Service Macbook HP & Iphone di Bandung ini tidak kalah recomended dibandingkan yang lainnya. Banyak yang menawarkan tempat ini sebagai tempat yang bagus, murah, & terpercaya untuk jual - beli mapun perbaikan laptop.

Tempatnya yang bersih dan rapi membuat pengunjung betah berlama-lama mencari barang yang diinginkan. Selain itu pelayanannya sangat memuaskan, semua karyawannya ramah & murah senyum. Tidak heran kalau banyak yang datang kembali untuk membeli berbagai kebutuhan yang lainnya.

Apabila tertarik untuk berkunjung, Anda dapat datang ke jalan Tata Surya Jl. Yupiter Barat XII No.62, Manjahlega, Kec. Rancasari, Kota Bandung. Meskipun pada hari Minggu tutup, tempat ini mempunyai jam operasional yang cukup panjang dari Senin sampai dengan Sabtu.

Karena mulai buka pada pukul 09.00 sampai dengan tutup pada pukul 17.00, sehingga Anda dapat mampir setelah menyelesaikan rutinitas harian. Sebelum darang sebaiknya melakukan konfirmasi terlebih dahulu melalui nomor telepon di 0823-0430-0400.

8. Laptoppedia (Laptop Ex International)

Anda juga dapat mengunjungi tempat jual beli laptop di Bandung paling recomended yang satu ini. Beralamat di jalan Soekarno-Hatta No. 590 Metro Trade Center, Blk. D No.18, Kota Bandung. Anda dapat memperoleh laptop impian dengan harga yang terjangkau.

Mulai buka pada pukul 10.00 sampai dengan tutup pada pukul 19.00, tempat ini buka mulai dari Senin sampai Minggu dengan jam yang sama. Sebagai tempat yang recomended, disini sangat nyaman dengan pelayanan yang ramah dan informatif. Anda juga dapat mealkukan konsultasi maupun kofirmasi melalui nomor telepon di 0823-2111-1193.

9. Jagoan Computer 

Tempat jual beli laptop di Bandung yang satu ini terkenal dengan pelayanan yang ramah dengan barang yang berkualitas. Selain itu juga diberikan garansi toko, banyak bonus dan serunya lagi, bisa dinego sampai mendapatkan kesepakatan harga yang menguntungkan.

Alamat dari tempat ini adalah di BEC Mall Lt.2 Blok Y10 & Lt.1 Blok T19, Jl. Purnawarman No.3, RW.15, Babakan Ciamis, Kec. Sumur Bandung. Melayani area Lembang dan area di sekitarnya, toko ini buka mulai hari Senin sampai Minggu, pada pukul 10.30 sampai dengan tutup pada pukul 19.45. 

Anda juga dapat menghubungi terlebih dahulu melalui nomor telepon di 0812-2347-8253. CS akan menjawab semua pertanyaan dan memberikan informasi penting yang Anda butuhkan mengenai laptop, service maupun accecories yang dibutuhkan.

10. Luxury Laptop

Tidak hanya lengkap namun Luxury Laptop juga menawarkan produk second yang berkualitas untuk para pengunjung yang datang. Alamat lengkapnya di jalan Wartawan IV No.45b, Turangga, Kec. Lengkong, Kota Bandung.

Anda dapat berkunjung mulai hari Senin sampai dengan hari Minggu pada pukul 09.00 sampai dengan tutup pada pukul 20.00. Banyak pelanggan yang merekomendasikan tempat ini untuk mendapatkan laptop second dengan kondisi masih bagus. 

Sebagai salah satu toko laptop yang jujur, konsisten, dan mengedepankan kualitas, Anda layak untuk mengunjunginya. Beralamat lengkap di jalan Ibrahim Adjie No.47 BTM Cicadas LT.2 BLOK AA NO.23, Babakan Surabaya, Matco, Kota Bandung.

Mulai buka pada hari Senin sampai dengan hari Minggu, Anda dapat berkunjung dari pukul 10.00 sampai dengan tutup pada pukul 17.00. Meskipun demikian, sebelum datang sebaiknya menghubungi terlebih dahulu melalui nomor telepon 0821-1530-8115.

Dapatkan informasi lainnya di bawah ini.

Baca juga:





Demikianlah rekomendasi tempat jual beli laptop di Bandung yang dapat anda jadilan destinasi terbaik untuk mencari laptop bekas berkualitas. Pastikan untuk memeriksa dengan detail sebelum membawanya pulang agar tidak menderita kerugian yang tidak diinginkan setelah sampai rumah.
Related Posts