taupasar.com

we read, we create and we share it.

Tukar Tambah Perangkat Baru Atau Bekas Pada Tempat Jual Beli Laptop di Depok

Tukar Tambah Perangkat Baru Atau Bekas Pada Tempat Jual Beli Laptop di Depok

Kalau Anda ingin tukar tambah laptop sekarang sangatlah mudah, banyak sekali Jual beli laptop di Depok yang dapat Anda kunjungi. 
Jual Beli Laptop
Di tempat tersebut, Anda dapat bisa menukar laptop sesuai keinginan dengan syarat yang cukup mudah, dapat ditukar laptop Asus, Acer, Lenovo, HP dll.

11 Rekomendasi Tempat Jual Beli Laptop Terpercaya di Depok

Masih bingung cari tempat tukar tambah laptop Depok? Jangan khawatir, kali ini kami akan membagikan beberapa tempat rekomendasi untuk menukar laptop bekas yang Anda miliki. Selain tempat tersebut nyaman, juga terpercaya berdasarkan rekomendasi dan ulasan para pelanggan di Google Map.

Beberapa tempat jual beli laptop di Depok yang terpercaya tersebut adalah sebagai berikut:

1. Hanz Com Laptop

Rekomendasi yang pertama adalah Hanz Com Laptop yang menyediakan berbagai macam laptop baru dan bekas. Tempat yang dapat dihubungi pada nomor telepon di 0858-9115-4696 ini juga melayani service laptop dan komputer.

Alamat lengkapnya di di Jl. Bambon Raya No.131, Beji tidak terlalu sulit untuk ditemukan dengan angkutan umum sekalipun. Tempat ini buka setiap hari mulai dari jam 09.00-20.00 dan sudah mendapatkan rating Google 5.0.

Banyak pelanggan yang merekomendasikan tempat ini karena pelayanan yang ramah dan menyenangkan. Anda bahkan berkonsultasi mengenai beberapa hal yang berkaitan dengan kerusakan pada perangkat yang Anda miliki dengan leluasa.

2. Cassanova Computer

Rekomendasi tempat jual beli laptop di Depok berikutnya adalah Cassanova Computer menawarkan pengiriman di hari yang sama. Selain lengkap dan dapat melayani jasa service laptop yang memuaskan, juga menyediakan berbagai macam sparepart yang dibutuhkan.

Harga yang ditawarkan tempat ini juga cukup terjangkau untuk semua pengunjung yang datang. Alamat lengkapnya di jalan Proklamasi No.240 6, RT.6/RW.8, Abadijaya, Kec. Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat 16417. 

Tempat ini melayani area Depok dan sekitarnya, mulai buka pada pukul 10 tutup pada pukul 00.00. Anda juga dapat menghubungi terlebih dahulu melalui nomor telepon di 0856-9886-166 ketika datang pada waktu yang sudah mendekati tutup.

3. FOX 99

Tempat jual beli laptop di Depok kali ini terkenal sebagai toko komputer bekas yang populer di kalangan masyarakat. Alamat lengkapnya adalah di Sukamaju, Kec. Cilodong, Kota Depok, Jawa Barat 16415. Tidak sulit untuk dijangkau dengan kendaraan pribadi maupun dengan angkutan umum.

Toko ini dapat Anda andalkan karena buka selama 24 jam dan dapat dihubungi terlebih dahulu melalui nomor telepon di 0812-8009-9737. Tidak heran kalau selalu menjadi tujuan para pelajar atau karyawan yang mengerjakan tugas urgent dan mengalami kerusakan laptop.

Banyak pelanggan yang merasa puas membeli laptop di tempat ini dan meninggalkan ulasan positif pada Google Maps. Anda juga dapat mencoba mencari atau tukar tambah laptop lama Anda untuk mendapatkan spek yang Anda butuhkan.

4. Rimas Laptop

Rekomendasi berikutnya yang tidak kalah menarik untuk dikunjungi adalah Rimas Laptop yang beralamat di Jl. Margonda No.197 A, Kemiri Muka. Toko ini buka setiap hari dari pukul 09.00 sampai dengan pukul 22.00. 

Tempat ini layak dipercaya karena banyak pelanggan yang meninggalkan ulasan positif di Google Maps. Biasanya pelanggan yang puas akan memberikan komentar positif dengan sukarela agar banyak yang menggunakan jasa tempat tersebut.

Toko ini terkenal dengan pelayanan yang ramah dan tempat yang sangat nyaman untuk hunting barang dengan santai. Bahkan lokasinya juga sangat strategis sehingga mudah ditemukan, baik dengan kendaraan pribadi ataupun dengan kendaraan umum.

5. Giant Computer Store dan Service

Anda tidak hanya akan menemukan berbagai macam jenis dan merk laptop di tempat ini. bahkan dapat juga service dan tukar tambah laptop lama dengan mudah. Tempatnya juga sangat strategis, di Jl. Komjen.Pol.M.Jasin Jl. Klp. Dua Raya No.45.

Anda dapat berkunjung mulai jam bukanya setiap hari dari jam 10.00 sampai dengan tutup pada pukul 19.00. Sudah mendapatkan rating Google: 4.8, tentunya Anda tidak perlu cemas ketika memutuskan pilihan untuk mampir ke toko ini.

6. Blitz Notebook

Banyak yang merekomendasikan tempat ini sebagai pusat jual beli laptop terlengkap Depok. Selain menawarkan koleksi yang lengkap dari beragam jenis dan merek, juga harga yang terjangkau. Anda dapat menghubunginya melalui nomor telp di 0815-8708-867 sebelum berkunjung.

Selain koleksinya yang lengkap, pelayanan dari Blitz Netbook juga sangat ramah dan informatif. Pembeli akan mendapatkan keterangan yang detail saat menanyakan barang yang ingin dibeli. Termasuk juga spek yang cocok untuk kebutuhan pekerjaan.

Alamat lengkapnya tempat ini adalah di Gedung Satria I lantai 2 nomor 205, cukup mudah dijangkau dari berbagai arah. Mulai buka setiap hari dari jam 10.00 sampai dengan tutup pada pukul 20.00, kecuali Jumat buka dari jam 14.00 sampai dengan jam 20.00.

7. Dir Computer

Ketika Anda mencari tempat jual beli laptop di Depok yang dapat sekaligus menawarkan jasa reparasi, maka Anda dapat mencoba Dir Computer. Tempat ini berlokasi di Depan Cluster The Royal Azkana, Jl. R. Sanim, RT./RW/RW.005/002, Tanah Baru, Kecamatan Beji, Kota Depok.

Selain melayani sampai ke Kabupaten Bogor dan area di sekitarnya, tempat ini juga mempunyai pendaurulangan elektronik sendiri. Mulai buka setiap hari pada hari Senin sampai dengan Minggu, buka pukul 11.00 tempat ini tutup pada pukul 20.00. Pelanggan juga biasa menghubungi tempat ini melalui nomor telepon di 0821-1315-4354.

8. Intechcom

Salah satu tempat jual beli laptop di Depok yang menawarkan jasa reparasi ini sudah berpengalaman tinggi. Memiliki alamat di depan tangga tengah, Gedung Satria I lantai 2 nomor 204, Jl. Akses UI No.24, Tugu, Kec. Cimanggis, Kota Depok.

Tempat ini buka setiap hari Senin sampai dengan Minggu, mulai dari pukul 09.00 sampai dengan pukul 20.00. Agar dapat dipersiapkan terlebih dahulu dan menghemat waktu belanja Anda, dapat menghubungi terlebih dahulu melalui nomor telepon di 0822-9966-2323.

9. Astro Computer

Rekomendasi tempat jual beli laptop di Depok yang juga menjadi tujuan banyak pelajar dan mahasiswa adalah Astro Computer. Selain dapat membeli berbagai macam sparepart dan aksesorisnya, pelayanannya juga ramah dan memuaskan.

Anda dapat mengunjungi tempat ini di Jl. Akses UI No.69c, Tugu, Kec. Cimanggis, Kota Depok Mulai pukul  09.00 sampai dengan tutup pada pukul 20.00, Anda juga dapat menghubunginya melalui nomor telepon di 0857-7855-4929.

10. Yuni Computer

Rekomendasi kali ini adalah tempat yang menjadi tujuan banyak orang yang membutuhkan laptop second berkualitas di Depok. Yuni Computer merupakan salah satu toko komputer yang tempatnya bersih dan nyaman dengan pelayanan yang ramah.

Apabila berminat untuk berkunjung maka Anda dapat datang ke ITC Depok, Jl. Margonda No.79 Lt 3 Blok A, Depok, Kec. Pancoran Mas, Kota Depok. Mulai buka pada pukul 12.30 tempat ini tutup pada pukul 20.00 dan dapat dihubungi melalui nomor telepon di 0858-8180-8096.

11. SeMAR'T Komputer

Selain menyediakan jasa reparasi banyak yang merekomendasikan kalau membeli laptop di tempat ini menawarkan kualitas yang terjamin. Anda dapat mengunjunginya di Jl. Mandor Samin No.23 A, Kalibaru, Kec. Cilodong, Kota Depok.

Buka mulai hari senin sampai dengan hari Sabtu, tempat ini tutup pada hari Minggu. Jam operasionalnya cukup pagi, mulai dari jam 08.00 sampai dengan tutup pada pukul 17.00. Anda juga dapat menghubungi terlebih dahulu melalui nomor telepon di 0822-3994-0964.

Dapatkan informasi lainnya di bawah ini.

Baca juga:



Demikianlah beberapa rekomendasi tempat jual beli laptop di Depok paling terpercaya dan mudah ditemukan. Anda dapat membeli laptop baru dan bekas di tempat ini, atau melakukan tukar tambah dengan yang Anda inginkan.
Related Posts