taupasar.com

we read, we create and we share it.

7 Rekomendasi Tempat Jual Beli Laptop di Solo Paling Lengkap dan Terpercaya

7 Rekomendasi Tempat Jual Beli Laptop di Solo Paling Lengkap dan Terpercaya

Sebagai salah satu kota pelajar dengan banyaknya sekolah dan perguruan tinggi, bisnis tempat jual beli laptop di Solo berkembang pesat. 
Jual Beli Laptop
Hal ini disebabkan karena kebutuhan masyarakat yang cukup tinggi baik karyawan, pelajar maupun para pengusaha.

Keuntungan Membeli Laptop Bekas di Solo

Keuntungan membeli laptop bekas di kota Solo cukup banyak, selain menghemat biaya juga dapat memperoleh spek yang diinginkan dengan harga terjangkau. Dapat dikatakan bahwa langkah ini merupakan pilihan yang cerdas dan ekonomis.

Berikut beberapa keuntungan berbelanja di tempat jual beli laptop di Solo

1. Harga Relatif Lebih Murah

Keuntungan utama dari memilih untuk membeli laptop bekas adalah harganya yang jauh lebih murah dibandingkan laptop baru. Selain itu, Anda juga berpeluang untuk mendapatkan laptop dengan spesifikasi yang sama dengan harga yang jauh lebih rendah.

Terkadang banyak orang yang menginginkan laptop dengan spesifikasi tertentu untuk melakukan pekerjaannya dengan lancar. Sayangnya, budget yang dimiliki tidak cukup untuk mendapatkannya, sehingga membeli laptop bekas adalah solusi terbaik.

2. Lebih Ramah Lingkungan

Bagi para pecinta lingkungan, langkah ini sangat recomended, karena membeli laptop bekas berarti Anda membantu mengurangi limbah elektronik. Mengingat dari waktu ke waktu semakin banyak limbah elektronik yang menumpuk dan mencemari lingkungan.

Ketika Anda menggunakan kembali laptop yang masih berfungsi, Maka sudah memberikan kontribusi yang besar dalam menjaga kelestarian lingkungan. Sehingga masa depan generasi muda manusia dan makhluk hidup lainnya tidak terancam.

3. Pilihan yang Lebih Banyak

Di pasaran laptop bekas, Anda dapat menemukan berbagai macam pilihan merek, model, dan spesifikasi yang mungkin saja sedang Anda cari. Bahkan apabila beruntung, Anda dapat menemukan laptop dengan spesifikasi yang sudah tidak diproduksi lagi di pasaran laptop baru.

4. Lebih Siap Pakai

Pada umumnya, membeli laptop bekas memberikan keuntungan tersendiri bagi yang terburu-buru untuk menggunakanya. Karena biasanya laptop bekas yang dijual tersebut sudah siap pakai. Dengan demikian, Anda tidak perlu menunggu lama untuk menggunakan laptop yang Anda beli.

5. Lebih Hemat Waktu

Proses pembelian laptop bekas umumnya lebih cepat dan mudah dibandingkan membeli laptop baru. Hal ini dikarenakan pembeli tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan laptop yang diinginkan. Dibandingkan membeli laptop baru yang terkadang harus inden terlebih dahulu jika barang belum ada.

Demikianlah beberapa keuntungan membeli laptop bekas dibandingkan membeli laptop baru. Anda dapat mempertimbangkannya saat membutuhkan perangkat elektronik yang satu ini untuk membantu mempermudah pekerjaan Anda.

7 Rekomendasi Tempat Jual Beli Laptop di Solo Paling Lengkap

Setelah mempertimbangkan beberapa keuntungan diatas, mungkin Anda menjadi tertarik untuk membeli laptop bekas. Beberapa tempat jual beli laptop di Solo ini terkenal paling lengkap dan terpercaya, sehingga Anda dapat mengunjunginya saat mempunyai kesempatan:

1. Toko Laptop Solo

Tempat jual beli laptop di Solo yang satu ini menawarkan jasa reparasi dan terkenal dengan harga yang terjangkau. Selain itu juga memberikan pelayanan yang ramah dengan tempat yang nyaman bagi para pengunjung.

Toko laptop solo yang melayani area pelayanan Surakarta dan sekitarnya ini beralamat di Gg. Duku II A No.19, Jajar, Kec. Laweyan, Kota Surakarta. Mulai buka pada pukul 09.30 sampai dengan tutup pada pukul 21.00, toko ini buka mulai dari hari Senin sampai dengan hari Minggu.

Tempat yang khusus pada hari Minggu ini buka pada pukul 12.00 populer dengan unit yang lengkap dan memuaskan, tidak heran kalau mempunyai banyak pelanggan. Dapat dicek sampai puas, informatif dan memberikan banyak bonus yang menguntungkan.

Sudah mempunyai banyak pelanggan tetap yang merasa puas, Anda juga dapat menghubungi toko ini pada nomor telepon 0856-4728-7688 untuk mendapatkan informasi yang dibutuhkan. Anda akan dilayani dengan sangat ramah dan memuaskan.

2. ELS Computer Solo

Rekomendasi berikutnya juga menawarkan jasa reparasi dan pengiriman pada hari yang sama. Banyak pelanggan yang merekomendasikan tempat ini sebagai tempat jual beli laptop di Solo yang paling lengkap sangat informatif kepada para pembeli.

Lokasinya cukup strategis sehingga mudah dijangkau dari berbagai arah dan tempat. Alamat lengkapnya adalah di jalan Honggowongso No.12, Kratonan, Kec. Serengan, Kota Surakarta. Mulai buka pada pukul 09.30 toko ini tutup pada pukul 21.00.

Apabila datang dari tempat yang cukup jauh, Anda dapat menghubungi terlebih dahulu nomor telepon Csnya di 0895-3336-66449. Bahkan Anda juga dapat berkonsultasi mengenai jasa service yang mungkin dibutuhkan.

Ketika datang maka Anda hanya perlu mengambil nomor antrian, kemudian dilayani dengan baik dan cepat. Bahkan di tempat ini selalu ada garansi servis, dengan biaya servis yang terjangkau, sesuai kondisi perbaikan.

Bahkan jual beli laptop di Solo ini sangat recomended untuk yang sedang mencari informasi terbaru mengenai komputer, laptop dan aksesoris perlengkapan komputer dll.  Serunya lagi sebelum ke toko calon pembeli dapat melakukan check harga terlebih dahulu secara online.

Selain harga yang ditawarkan selalu update dengan harga pasar jaman sekarang, pelayanan yang ramah juga sangat membantu konsumen. Bahkan ketika pembeli merasa bingung hendak memilih yang mana, maka karyawan dapat merekomendasikan pilihan terbaik sesuai dengan kebutuhan.

3. Ayass Computer

Pelanggan dari tempat jual beli laptop di Solo ini cukup banyak berkat pelayanan yang ramah dan informatif. Tidak hanya menjual laptop saja, tempat ini juga menyediakan jasa reparasi dan menawarkan pengiriman pada hari yang sama.

Selain koleksi laptopnya yang lengkap, juga menyediakan berbagai macam accesories yang dibutuhkan oleh para pengguna. Anda dapat mengunjunginya di jalan Mulwo Barat No.11B, Kampung, Soropadan, Kec. Laweyan, Kota Surakarta.

Tidak hanya melayani Kota solo dan sekitarnya saja, bahkan sampai ke area Klaten yang jaraknya cukup jauh dari Solo. Mulai buka pada pukul 09.30 tempat ini tutup pada  pukul 21.00 dan dapat dihubungi terlebih dahulu melalui nomor teleponnya di 0857-9964-7804.

4. Dedicomp

Tempat jual beli laptop di Solo kali ini terkenal sebagai pusatnya komputer di Solo.  Ada juga yang mengatakan bahwa tempat yang memberikan pelayanan yang ramah dengan harga mahasiswa. Sehingga banyak pelanggan yang merekomendasikan tempat ini untuk para pelajar dan mahasiswa.

Selain itu juga memberikan banyak gift yang membuat pembeli merasa senang dan beruntung. Anda dapat berkunjung ke alamatnya langsung di jalan Al Ikhlas No.17, Mendungan, Pabelan, Kec. Kartasura. Mulai buka pada pukul 10.00 tempat ini tutup pukul 21.00.

Ketika membutuhkan informasi ketersediaan barang yang Anda butuhkan, maka Anda dapat menghubungi melalui nomor telepon di (0271) 7468298. Meskipun laptop second, namun di tempat ini Anda akan mendapatkan yang seperti baru.

5. Tiktok Komputer

Rekomendasi jual beli laptop di Solo yang satu ini mendapatkan penilaian sebagai tempat beli laptop second berkualitas paling murah di Solo. Memberikan pelayanan yang memuaskan, bahkan memberikan service tanpa bayar untuk beberapa fungsi yang kurang sesuai.

Selain menawarkan pengiriman pada hari yang sama juga menjadi rujukan terpercaya bagi yang membutuhkan laptop bekas berkualitas. Ketika ingin berkunjung, Anda dapat langsung ke alamatnya di jalan Al Ikhlas No.5, Mendungan, Pabelan, Kec. Kartasura, Kabupaten Sukoharjo.

Tempat yang sangat ramah dan informatif ini buka mulai pukul 09.00 dan tutup pada pukul 21.00. Anda dapat menghubungi nomor CS di 0856-2222-355 untuk mendapatkan informasi terkini mengenai laptop yang Anda butuhkan.

6. Prima Computer Solo

Rekomendasi tempat jual beli laptop di Solo terpercaya berikutnya yang dapat Anda coba adalah Prima Computer Solo. Selain berbagai macam merk laptop dan PC, Anda juga dapat membeli berbagai macam sparepart lengkap, termasuk tinta printer.

Alamat lengkap dari usaha ini adalah di Jl. Veteran No.211, Serengan, Kec. Serengan, Kota Surakarta. Mulai buka pada pukul 09.00 tempat ini tutup pada pukul 20.00 dan dapat dihubungi pada nomor telepon di 0813-2728-8411.

Banyak yang menuliskan review positif saat berbelanja di tempat yang cukup nyaman ini. Pelayanan yang diberikan juga cukup informatif, bahkan proses pembelian sangat cepat sehingga menghemat waktu pembeli yang terburu-buru.

7. Imcom

Rekomendasi kali ini adalah Imcom yang beralamat di jalan Tulang Bawang Tengah, Kadipiro, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta. Melayani sampai ke area Klaten, pelayanan di toko ini sangat memuaskan para pelanggan yang berkunjung.

Mulai buka dari pukul 08.00 sampai dengan pukul 16.00 pada hari Senin sampai dengan Sabtu, tempat ini tetap buka pada hari minggu dengan jam operasional 14.00–21.00. Anda juga dapat bertanya mengenai ketersediaan barang yang Anda cari melalui nomor telepon di 0856-2420-8064.

Dapatkan informasi lain di bawah ini.

Baca juga:





Demikianlah beberapa tempat yang recomended untuk Anda kunjungi saat membutuhkan perangkat laptop bekas. Dibandingkan membeli yang baru, memilih barang di tempat jual beli laptop di Solo dapat menghemat pengeluaran Anda.
Related Posts