taupasar.com

we read, we create and we share it.

Wujudkan Sepatu Impian di Tempat custom sepatu terdekat Bekasi yang Populer

Wujudkan Sepatu Impian di Tempat custom sepatu terdekat Bekasi yang Populer

Sebagai kota metropolitan yang padat penduduk, banyak sekali ditemukan tempat custom sepatu terdekat Bekasi. 
Tempat custom sepatu
Semua menawarkan keunggulan dan keunikan masing-masing sesuai dengan permintaan pelanggannya.

5 Keunggulan tempat custom sepatu di Bekasi yang Patut dipertimbangkan

Meskipun terkadang membuat sepatu custom lebih mahal dibandingkan dengan sepatu pabrikan, namun cukup banyak orang yang berminat karena keunggulannya. Beberapa keunggulan sepatu custom yang dapat dipertimbangkan adalah sebagai berikut:

1. Unik dan Personal

Sepatu custom memungkinkan Anda mengekspresikan diri dengan desain unik yang sesuai dengan kepribadian dan gaya Anda. Selain itu juga dapat menjadi barang koleksi yang bernilai karena tidak ada yang sama persis.       

Anda juga dapat menambahkan elemen personal seperti tanggal penting, inisial, atau kutipan favorit. Sehingga dapat membuat sepatu menjadi lebih bermakna bagi diri sendiri sesuai dengan preferensi yang Anda miliki.

2. Kenyamanan Maksimal

Keunggulan selanjutnya yang dapat Anda andalkan adalah dari sisi kenyamanan. Sepatu custom ini dapat dibuat dengan desain khusus sehingga pas dengan bentuk dan ukuran kaki Anda, mampu memberikan kenyamanan maksimal dan mengurangi resiko cedera.

Selain itu Anda juga dapat memilih bahan yang berkualitas tinggi dan nyaman untuk kaki Anda, seperti kulit asli atau bahan sintetis yang lembut. Sol sepatu juga dapat disesuaikan dengan aktivitas yang Anda lakukan, misalnya sol yang lebih empuk untuk berjalan-jalan atau sol yang lebih keras untuk berolahraga.

3. Fungsi Spesifik

Selain beberapa keunggulan sepatu custom adalah terletak pada fungsinya yang spesifik. Sepatu custom untuk olahraga dapat didesain dengan bantalan dan dukungan yang tepat untuk meningkatkan performa dan mencegah cedera.

Sementara untuk sepatu kerja custom bisa dibuat dengan desain yang lebih formal dan nyaman untuk digunakan sehari-hari di kantor. Dapat juga digunakan untuk kebutuhan khusus seperti sepatu untuk kaki rata atau sepatu untuk penderita diabetes, sepatu custom dapat memberikan solusi yang lebih baik.

4. Nilai Investasi

Sepatu custom yang unik dan berkualitas cenderung memiliki nilai jual yang lebih tinggi dibandingkan sepatu massal. Ditambah lagi dengan bahan dan pembuatan yang berkualitas, sepatu custom dapat bertahan lebih lama dibandingkan dengan sepatu pabrikan.

5. Mendukung Industri Lokal

Membeli sepatu custom berarti mendukung pengrajin lokal dan industri kreatif. Karena pada umumnya sepatu custom biasanya dibuat dengan proses yang lebih teliti dan menggunakan bahan-bahan berkualitas, sehingga mendukung kualitas produk lokal.

Demikianlah beberapa keunggulan yang layak dipertimbangkan oleh Anda yang ingin membuat sepatu custom.Dapat dikatakan bahwa sepatu custom merupakan investasi yang sangat baik bagi mereka yang menginginkan sepatu yang unik, nyaman, dan sesuai dengan kebutuhan serta gaya pribadi.

Rekomendasi Tempat Custom Sepatu Terdekat Bekasi

Setelah mengetahui keunggulan dari sepatu custom diatas maka sekarang saatnya untuk mencari tempat custom sepatu terdekat Bekasi. Anda dapat melihat-lihat beberapa rekomendasi dibawah ini dan memilih yang paling memenuhi syarat untuk Anda pilih.

1. Racklees

Rekomendasi yang pertama untuk tempat custom sepatu terdekat Bekasi adalah Racklees. Tempat ini terkenal dengan pelayanan yang ramah dan memuaskan. Alamat lengkap dari tempat ini adalah di jalan H. Toyyib, RT.007/RW.002, Jatiluhur, Kec. Jatiasih, Kota Bekasi.

Tempat ini juga memiliki area pelayanan Kecamatan Pondok Gede dan sekitarnya. Anda dapat berkunjung mulai dari jam 10.00 sampai dengan jam 21.00 dan akan mendapatkan layanan yang Anda butuhkan. Tempat ini buka mulai hari senin sampai dengan hari Sabtu sementara pada hari Minggu tutup. Anda juga dapat menghubungi terlebih dahulu pada nomor telepon di 0878-9148-0418.

2. Holy Step

Selanjutnya adalah rekomendasi tempat custom sepatu terdekat Bekasi berikutnya yang sangat cocok untuk warga tambun. Alamat lengkapnya adalah di Villa Mutiara Gading 2, X 20 NO 18, Karang Satria, Kec. Tambun Utara, Kabupaten Bekasi.

Mulai melayani pengunjung sejak jam 09.00 pagi sampai dengan tutup pada jam 21.00 setiap hari Senin sampai dengan Minggu tanpa libur. Anda juga dapat menghubungi tempat ini terlebih dahulu pada nomor telepon di 0881-0106-82744.

3. Life Shoes Care

Selain melayani pembuatan sepatu custom, Life Shoes Care juga populer untuk memperbaiki tas dan sepatu dengan hasil yang memuaskan. Anda dapat mengunjunginya di alamat lengkapnya di jalan Durian IV No.12 Blok F51, RT.11/RW.27, Duren Jaya, Kec. Bekasi Timur.

Mulai melayani pelanggan dari jam 10.00 tempat ini tutup pada pukul 22.00, setiap hari Senin sampai dengan hari Minggu. Anda juga dapat mencari informasi yang Anda butuhkan melalui nomor telepon di 0857-7710-4255.

4. Sol sepatu Wildan shoes

Bagi Anda yang tinggal di kawasan pondok gede dapat mencoba Sol sepatu Wildan shoes yang beralamat di Jl. Caman Raya No.23, RT.004/RW.001, Jatibening, Kec. Pd. Gede. Tempat ini mulai melayani para pengunjung mulai pukul 08.00 sampai dengan pukul 21.00 setiap hari Senin sampai dengan hari Minggu.

5. Sol Sepatu Bang Docir Ll

Masih ada rekomendasi tempat custom sepatu terdekat Bekasi yang layak untuk dipercaya, yaitu Sol sepatu bang Docir ll. Beralamat di Jl. Raya Rw. Bugel Jl. Kav. Al-Ikhlas, RT.006/RW.003, Marga Mulya, Kec. Bekasi Utara.

Anda dapat berkunjung ke tempat ini mulai hari Senin sampai dengan hari Rabu, dari pukul 08.15 sampai dengan tutup pada pukul 21.30.  Anda juga dapat mencari informasi terlebih dahulu pada nomor teleponnya di 0896-8380-3535. 

6. DR.Sepatu

Tidak hanya melayani sepatu custom saja, melainkan juga jasa laundry dan repaint sepatu tas topi. Jika berminat, maka Anda dapat berkunjung ke alamatnya di Pesona Anggrek Harapan Blok D6 No 16, RT.004/RW.021, Harapan Jaya, Kec. Bekasi Utara.

Tempat ini dapat dikunjungi mulai dari hari Senin sampai dengan hari Minggu dan melayani area Kabupaten Bekasi dan area di sekitarnya. Tempat ini melayani pelanggan mulai dari jam 09.00 sampai dengan tutup pada pukul 22.00. Anda juga dapat menghubungi terlebih dahulu melalui nomor telepon di  0878-7580-2322.

7.  Black Shoes

Banyak pelanggan yang merekomendasikan tempat ini karena hasil pengerjaan yang sangat rapi. Tidak hanya sepatu saja, bahkan dapat juga reparasi koper bermerek ternama dengan hasil yang sangat memuaskan.

Untuk menemukannya tidak terlalu sulit, karena Anda hanya harus menuju ke Mega Bekasi Hypermall Jalan Ahmad Yani Lantai GF No 443, RT.004/RW.001, Kayuringin Jaya, Kec. Bekasi Bar., Kota Bekasi yang mudah ditemukan.

Tempat ini mulai melayani pengunjung yang datang mulai jam 09.00 sampai dengan tutup pada pukul 21.00. Anda juga dapat menghubungi terlebih dahulu melalui nomor teleponnya di 0813-2263-9343 untuk mendapatkan informasi penting yang Anda butuhkan.

8. Flush Custom

Tempat ini juga melayani repainting sepatu dan jasa cuci sepatu dengan hasil yang dapat diandalkan. Alamat lengkap dari tempat ini adalah di Jl. Perum Citra Kebun Mas No.1 Blok E6, Bengle, Kec. Majalaya, Karawang.

Melayani area Kota Bekasi dan area di sekitarnya, Anda dapat datang pada jam 09.00 sampai dengan tutup pada jam 21.00. Tempat ini juga mempunyai nomor telepon yang dapat dihubungi untuk melakukan konfirmasi pada 0812-8851-1217.

9. Sepatu Hari Ini

Banyak pelanggan yang merasa cocok ketika melakukan pelayanan repainting di tempat ini. Anda juga dapat mencobanya dengan mengunjungi tempatnya secara langsung di Ruko Grand Galaxy City RSK 1 No.12, Jl. Boulevard Raya, RT.001/RW.002, Jaka Setia, Kec. Bekasi Selatan.

Tempat custom sepatu terdekat Bekasi ini buka cukup siang pada pukul 13.00 dan tutup pada pukul 22.00. Meskipun demikian, Anda dapat memastikan terlebih dahulu mengenai barang yang Anda butuhkan atau jam bukanya melalui nomor telepon di 0887-1521-073.

10. Sickat Shoes

Berikutnya adalah Sickat Shoes yang beralamat di jalan Bambu Kuning No.8, RT.001/RW.002, Sepanjang Jaya, Kec. Rawalumbu, Kota Bekasi. Tempat ini juga terkenal sebagai tempat laundry sepatu yang memuaskan.

Setiap hari melayani pengunjung mulai dari jam 09.00 sampai dengan jam 21.00 pada jam tutupnya. Selain hari Jumat, tempat ini selalu buka dari Senin sampai dengan Minggu untuk melayani para pelanggan.

Dapatkan informasi lainnya di bawah ini.

Baca juga:





Demikianlah beberapa tempat custom sepatu terdekat Bekasi yang sangat recomended untuk Anda coba. Pastikan untuk memilih tempat yang sudah terkenal bagus dan dapat menghasilkan produk yang sesuai dengan keinginan Anda.
Related Posts