taupasar.com

we read, we create and we share it.

Keuntungan Membuat Produk di Tempat Custom Sepatu Terdekat Cikarang

Keuntungan Membuat Produk di Tempat Custom Sepatu Terdekat Cikarang

Penampilan merupakan salah satu hal penting yang menjadi salah satu kebutuhan masyarakat jaman sekarang. 
Tempat Custom Sepatu
Selain busana, alas kaki juga menjadi item fashion yang tidak hanya dinilai berdasarkan fungsinya, melainkan juga tampilannya.

Keuntungan Membuat Sepatu di Jasa Custom Sepatu

Membuat sepatu custom menawarkan pengalaman yang sangat personal dan sejumlah keuntungan yang tidak bisa Anda dapatkan dari sepatu yang sudah jadi. Tidak heran kalau banyak orang yang merogoh kocek yang cukup dalam untuk mendapatkannya.

Beberapa keuntungan membuat produk custom pada tempat custom sepatu terdekat di Cikarang adalah sebagai berikut:

1. Unik dan Eksklusif

Sepatu custom merupakan salah satu karya seni yang unik dan tidak dimiliki oleh orang lain. Anda dapat dengan mudah memilih desain, warna, bahan, hingga ukuran yang sesuai dengan preferensi Anda, sehingga sepatu Anda benar-benar berbeda dari yang lain.

2. Sesuai dengan Kebutuhan

Anda juga dapat menyesuaikan sepatu custom dengan aktivitas sehari-hari atau acara khusus. Misalnya, jika Anda seorang atlet, Anda bisa memesan sepatu dengan bantalan ekstra untuk kenyamanan saat berolahraga. Atau, jika Anda ingin menghadiri pesta, Anda bisa memesan sepatu dengan desain yang elegan dan mewah.

3. Kualitas Tinggi

Banyak sekali jasa custom sepatu yang menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi untuk membuat sepatu yang dihasilkannya. Ditambah lagi dengan pengerjaan yang teliti untuk memastikan sepatu Anda awet dan nyaman digunakan.

4. Mendukung Pengrajin Lokal

Dengan memilih jasa custom sepatu, Anda turut mendukung pengrajin lokal dan industri kreatif. Bahkan juga memberikan nilai sentimental yang tinggi karena merupakan hasil kolaborasi antara Anda dan pengrajin.

Demikianlah keuntungan yang Akan Anda dapatkan ketika mencoba memilih untuk menggunakan sepatu custom. Anda dapat memilih salah satu diantara beberapa tempat custom sepatu terdekat Cikarang yang paling Anda sukai.

10 Rekomendasi Tempat custom Sepatu Terdekat Cikarang

Sebagai tempat yang dihuni oleh kaum urban dari bebagai daerah, tidak sulit menemukan tempat custom sepatu di Cikarang. Diantara puluhan tempat sepatu custom yang ada, berikut ini adalah rekomendasi terbaik berdasarkan ulasan pelanggan di Google Map:

1. Comeback Clean

Rekomendasi tempat custom sepatu terdekat Cikarang yang pertama adalah Comeback Clean yang sudah terkenal di kalangan pecinta sepatu Cikarang.Alamat lengkap yang dapat dikunjungi adalah desa Mekarmukti, Kec. Cikarang Utara.

Tempat yang melayani area kecamatan Cikarang Utara dan sekitarnya ini mulai buka pada pukul 10.00 dan tutup pada pukul 19.00. Anda dapat berkunjung mulai hari senin sampai dengan hari Minggu pada pukul operasional yang sama.

Meskipun demikian, sebaiknya Anda menghubungi terlebih dahulu tempat ini pada nomor telepon 0851-6114-4325. Apalagi kalau datang dari tempat yang cukup jauh dari Cikarang.

2. Repara Shoes

Rekomendasi berikutnya terkenal sebagai tempat treatment sepatu yang sangat berkualitas. Alamat lengkapnya di jalan Anggrek II No.19 Blok E 8, Telaga Murni, Kec. Cikarang Baru., Kabupaten Bekasi. Mulai buka pada pukul 10. 00 Tutup pukul 20.00. Anda juga dapat menghubungi CS terlebih dahulu pada nomor telepon 0813-8028-8499.

Tempat ini sering direkomendasikan para pelanggan yang sudah pernah mencoba menggunakan layanan jasanya. Selain memberikan pelayanan yang memuaskan untuk jasa sepatu custom, juga tempat yang recomended untuk treatment sepatu.

3. SBR Reparasi Tas & Sepatu

Salah satu tempat tempat custom sepatu terdekat Cikarang yang direkomendasikan di kawasan Lemahabang adalah SBR Reparasi Tas & Sepatu. Di tempat ini, Anda juga dapat membuat atau memperbaiki tas Anda yang rusak dengan hasil yang memuaskan.

Alamat lengkap dari tempat ini adalah di jalan Raya Lemahabang, Mekarmukti, Kec. Cikarang Utara. Tempat yang buka mulai hari Senin sampai dengan hari Minggu ini mempunyai pukul operasional yang sama, yaitu dari pukul 08.00 sampai dengan pukul 22.00. Anda juga dapat menghubungi terlebih dahulu melalui nomor telepon di  0878-8449-6948.

4. Zero Three

Tempat custom sepatu terdekat di Cikarang kali ini menawarkan pengiriman pada hari yang sama. Anda dapat mengunjunginya di alamat lengkapnya, Jl. H M ogo, rw03 Jl. Kp. Bangkuang No.rt 06, Cibatu, Cikarang Selatan.

Buka mulai hari Senin sampai dengan hari Minggu, pada pukul 12.00 sampai dengan pukul 23.00. Ketika Anda tidak merasa yakin, maka sebaiknya menghubungi terlebih dahulu melalui nomor telepon di 0899-8168-860.

5. Brush And Wax Drop Point Lippo Cikarang

Anda juga dapat mencoba layanan dari tempat ini, Brush And Wax Drop Point Lippo Cikarang. Alamat lengkapnya di jalan Gunung Tambora 7 No.56, Cibatu, Cikarang Sel., Kabupaten Bekasi. Anda juga dapat menghubungi terlebih dahulu pada nomor telepon 0838-0311-6432.

Tempat ini benar-benar memuaskan hasilnya untuk berbagai macam pelayanan. Bahkan bagi yang komplain akan langsung diperbaiki sesuai dengan keinginan pelanggan dengan sangat cepat. Anda dapat mencobanya saat membutuhkan jasa sepatu custom.

6. Sol Sepatu

Rekomendasi tempat custom sepatu terdekat di Cikarang berikutnya yang tidak kalah menarik adalah Sol Sepatu. Alamatnya adalah di Jl. Kasuari V, Mekarmukti, Kec. Cikarang Utara. Mulai buka pada pukul 08.00 tempat ini tutup pada pukul 20.00. Anda juga dapat menghubungi terlebih dahulu pada nomor telepon 0852-1503-1129.

7. Shoes and Care Cikarang

Untuk Anda yang tinggal di daerah Cikarang Utara, tidak perlu jauh-jauh mencari tempat custom sepatu. Ada Shoes and Care Cikarang yang beralamat di jalan Raya Industri, Pasir Gombong, Kec. Cikarang Utara. Anda juga dapat menghubungi tempat ini terlebih dahulu di nomor telepon 0877-8978-9379.

8. Bengacleaningshoes Store

Sebagai salah satu tempat custom sepatu terdekat di Cikarang yang populer di kalangan anak muda, pelayanan di tempat ini cukup memuaskan. Jika berminat untuk berkunjung, maka Anda dapat datang ke alamat lengkapnya di Telaga Murni, Kec. Cikarang Barat.

Tempat ini mulai buka pada pukul 11.45 sampai dengan pukul 20.00 setiap hari Senin sampai dengan hari Minggu. Apabila ingin mencari informasi yang dibutuhkan terlebih dahulu maka dapat menghubungi nomor teleponnya terlebih dahulu di 0813-8177-6469.

9. Brush And Wax Cikarang

Tempat custom sepatu terdekat di Cikarang ini juga cukup populer di kalangan anak muda. Selain harganya terjangkau, hasil yang memuaskan, tempatnya juga sangat bersih dengan kemasan yang rapi. Bahkan tempat ini digadang-gadang sebagai satu satunya jasa cuci sepatu terbaik di Cikarang.

Alamat lengkap dari tempat ini adalah di Jl. Kasuari VI No.75, Mekarmukti, Kec. Cikarang Utara. Anda dapat berkunjung ke tempat ini mulai dari hari Senin sampai dengan hari Minggu tanpa libur. Tempat ini juga melayani para pengunjung antara pukul 09.00 sampai dengan pukul 19.00. Anda juga dapat menghubungi tempat ini melalui nomor telepon di 0813-8678-6288.

10. Bestsport Id

Banyak orang yang merekomendasikan BESTSPORT_ID sebagai tempat custom sepatu terdekat di Cikarang yang memuaskan. Selain pelayanan yang memuaskan, juga menerima pembayaran dengan berbagai cara cash maupun non cash.

Berkat pelayanannya yang ramah, banyak pelanggan yang datang kembali demi sepatu kesayangannya. Alamat lengkap dari tempat ini adalah di Jl. Cikarang Baru Raya No.52, Mekarmukti, Kec. Cikarang Utara. Mulai buka pada pukul 10.. tempat ini tutup pukul 20.00. Anda dapat mencari informasi terlebih dahulu melalui nomor telepon di 0813-9855-3845.

11. Odon Cibaduyut

Tempat custom sepatu terdekat Cikarang ini merupakan salah satu jasa service tas & sepatu yang recomended. Pelayanan yang diberikan kepada pelanggan cukup ramah & cepat. Alamat lengkapnya adalah di jalan Asrama Brigif Kp. Pengkolan No.61, Kalijaya, Kec. Cikarang Baru., Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530.

Mulai buka dari hari Senin sampai dengan Minggu, pada pukul 07.00 dan tutup pada pukul 21.00 tanpa hari libur. Meskipun demikian sebelum Anda datang berkunjung sebaiknya menghubungi terlebih dahulu melalui nomor telepon di 0896-3063-4564.

Dapatkan informasi tambahan lainnya.

Baca juga:





Itulah beberapa rekomendasi tempat custom sepatu terdekat Cikarang yang paling populer diantara yang lainnya. Selain memberikan hasil yang memuaskan, juga memberikan pelayanan yang ramah dan menyenangkan di mata para pelanggannya.
Related Posts