taupasar.com

we read, we create and we share it.

Rekomendasi Tempat Jual Beli Laptop di Bali dengan Pelayanan Terbaik

Rekomendasi Tempat Jual Beli Laptop di Bali dengan Pelayanan Terbaik

Laptop jaman sekarang bukan lagi sekedar alat yang digunakan untuk bekerja, melainkan juga untuk mencari hiburan. Tidak heran kalau kebutuhan akan perangkat ini semakin meningkat dari hari ke hari termasuk di Bali.
Jual Beli Laptop
Oleh karena itu sehingga tidak sulit menemukan tempat jual beli laptop di Bali saat membutuhkannya. Karena banyak tempat terpercaya dengan koleksi lengkap yang dapat Anda coba saat ingin membeli, tukar tambah atau menjual komputer jinjing ini.

Rekomendasi Jual Beli Laptop di Bali yang Terpercaya

Bali terkenal sebagai tempat yang menjadi tujuan wisata banyak orang dari seluruh dunia sehingga sangat populer keberadaannya. Tentunya banyak sekali orang yang datang dari luar kota untuk berlibur sembari bekerja dengan menggunakan laptop ke tempat ini.

Berikut adalah tempat jual beli laptop di Bali yang banyak direkomendasikan berdasarkan ulasan di Google Map.

1. ASUS Store Denpasar

Salah satu tempat yang paling direkomendasikan karena ulasannya yang positif adalah ASUS Store Denpasar Bali. Anda dapat datang langsung ke alamatnya ketika ingin menjual atau membeli laptop di Gedung RTC Bali Jalan. Diponegoro No. 136, Lantai 1 No.8, Dauh Puri, Kecamatan Denpasar Barat, Kota Denpasar, Bali 80232

Tempat ini Tempat ini mulai buka pada hari Minggu tanpa libur pada jam yang sama, yakni mulai pukul 10.00 sampai 20.00.  Untuk mendapatkan informasi yang lebih detail dan akurat, maka Anda dapat menghubungi telepon customer service 0812-3856-8269.

2. Lingga Computer

Toko yang satu ini terkenal sebagai toko yang menjual dan membeli laptop bekas dengan kualitas yang baik. Selain itu juga menjadi tujuan masyarakat yang ingin mereparasi laptopnya dengan hasil yang memuaskan.

Anda dapat mengunjunginya di alamat offlinenya di Gang Rahayu No.11a, Pemecutan Klod, Kecamatan Denpasar Barat, Kota Denpasar, Bali. Tempat ini mulai buka pada hari Senin sampai hari Minggu selama   24 jam penuh.

Sebelum berkunjung, alangkah baiknya untuk mencari informasi terlebih dahulu melalui nomor telepon di 0831-1724-4440. Selain menanyakan informasi penting mengenai barang yang Anda butuhkan, juga dapat melakukan konfirmasi pemesanan dan jam buka dengan lebih akurat.

Tempat ini banyak direkomendasikan untuk pelajar karena harganya yang sangat terjangkau. Bahkan pelayanan yang diberikan juga sangat memuaskan dan ramah, pemilik juga informatif dalam menjelaskan barang yang dibutuhkan oleh pelanggan.

Pengunjung yang datang berkat review dari Google juga merasa puas karena barang-barangnya berkualitas. Bahkan tingkat kepuasannya melebihi ekspektasi saat membaca review dari internet.

3. Lero Komputer

Anda juga dapat mengunjungi Lero komputer yang mendapatkan banyak review positif dari para pelanggan di Internet. Alamat lengkapnya di jalan Seroja No.56, Tonja, Kecamatan Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80237 dan melayani area Kuta dan sekitarnya.

Tempat ini mulai buka pada pukul 08.00 Sampai dengan tutup pada pukul 22.00 setiap hari dari Senin sampai dengan hari Minggu. Sebelum berkunjung, alangkah baiknya untuk mencari informasi mengenai barang yang dibutuhkan terlebih dahulu melalui nomor telepon di 0853-3753-7093.

4. Denpasar Laptop

Rekomendasi selanjutnya adalah Denpasar laptop yang menyediakan jasa reparasi dan menawarkan pengiriman di hari yang sama. Tempat ini juga sangat direkomendasikan karena mempunyai lokasi pendaurulangan elektronik sendiri.

Banyak pelanggan yang merekomendasikan tempat ini harga murah dan pelayanannya memuaskan. Anda dapat mengunjunginya secara langsung di jalan Teuku Umar No.242, Dauh Puri Kauh, Kecamatan Denpasar Barat,Kota Denpasar, Bali 80117

Tempat ini mulai buka pada pukul 09.00 sampai dengan tutup pada pukul 21.00 setiap hari kerja dari Senin sampai dengan Minggu. Sebelum berkunjung, alangkah baiknya untuk mencari informasi terlebih dahulu melalui nomor telepon di 0821-4676-5165 untuk mendapatkan informasi yang Anda butuhkan.

Pelanggan mengulas tempat ini di internet sebagai rekomendasi terbaik karena memberikan pelayanan yang baik dan memuaskan. Diantaranya seperti chat responsif, pelayanan cepat, barang lengkap dan support COD. Banyak yang mengatakan bahwa membeli barang di tempat ini sangat terjamin.

Seorang pelanggan yang puas memberikan ulasan bahwa tempat ini memberikan pelayanan yang luar biasa. Selain memberikan service terbaik juga bertanggung jawab saat ternyata terjadi masalah setelah digunakan selama beberapa waktu.

5. CK Computer 

Anda juga dapat mencoba datang ke CK Komputer yang terkenal dengan pelayanannya yang ramah dan gerak yang cepat. Selain itu menawarkan penjelasannya yang lengkap dan detail sehingga pengunjung mempunyai gambaran yang jelas mengenai jenis laptop dibutuhkan.

Bahkan ketika pengunjung yang ingin membeli laptop tersebut menginformasikan spesifikasi perangkat yang dibutuhkan, staf dapat memberikan beberapa rekomendasi terbaik. Alamat dari toko laptop ini di jalan Teuku Umar No.251, Dauh Puri Kauh, Kecamatan Denpasar Barat,Kota Denpasar, Bali 80113.

Anda dapat berkunjung ke tempat ini mulai pukul 09.00 Sampai dengan tutup pada pukul 21.00. Meskipun demikian, sebelum berkunjung, alangkah baiknya untuk mencari informasi terlebih dahulu melalui nomor telepon di 0819-9508-7999.

6. EVO Computer Laptop

Tempat ini juga banyak direkomendasikan pelanggan karena menyediakan berbagai macam alat komputer yang lengkap dengan harga grosir. Selain itu juga tempatnya yang bersih membuat pengunjung merasa nyaman saat memilih perangkat yang dibutuhkan.

Alamat lengkap dari toko ini adalah di jalan Diponegoro No.99, Dauh Puri, Kecamatan Denpasar Barat,Kota Denpasar, Bali 80232. Tempat ini mulai buka pada pukul 10.00 Sampai dengan tutup pada pukul 21.00 setiap hari dari senin sampai dengan Jumat.

Sebelum berkunjung, alangkah baiknya untuk mencari informasi terlebih dahulu melalui nomor telepon di 0822-4796-4954. Pastikan sebelum datang, bahwa toko tersebut sudah buka dan barang yang dibutuhkan tersedia, terutama ketika datang dari lokasi yang cukup jauh.

7. Norton Bali Computer & Smartphone

Tidak hanya menyediakan laptop saja, Norton Bali Computer & Smartphone juga menawarkan berbagai macam jenis handphone. Anda dapat datang mengunjungi tempat yang melayani area Kuta dan sekitarnya ini di jalan Uluwatu II No.2B, Jimbaran, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung.

Tempat ini melayani pengunjung mulai dari pukul 08.00 sampai dengan tutup pada pukul 22.00. Pelayanan di tempat ini terkenal sangat profesional dengan harga yang terjangkau untuk semua kalangan. Bahkan koleksi laptop dan smartphone cukup lengkap dengan pelayanan yang sangat informatif.

Agar tidak kecele saat datang, apalagi jika tempat tinggal Anda cukup jauh sebaiknya menghubungi CS terlebih dahulu di nomor telepon 0811-3979-127. Sehingga Anda akan mendapatkan informasi paling akurat untuk barang yang dibutuhkan.

8. Laptop Bali IT

Pelayanan di toko terkenal super ramah dengan harga bersaing dan banyak bonus saat membeli laptop seperti mouse wireless, mousepad terus dan flashdisk. Alamat lengkap dari tempat ini adalah di jalan Teuku Umar No.63, Dauh Puri Kauh, Kec. Denpasar Barat, Kota Denpasar, Bali 80113

Melayani pengunjung yang datang dari pukul 10.00 sampai dengan tutup pada pukul 21.00 setiap hari dari Senin sampai dengan Minggu. Untuk mendapatkan informasi terbaik, Anda dapat menghubungi terlebih dahulu melalui nomor telepon di 0813-8305-1695.

9. Bali Techno Grosir Computer

Tempat ini juga layak dikunjungi karena menawarkan pengiriman pada hari yang sama dan juga jasa service komputer. Selain memberikan pelayanan yang memuaskan tempat ini juga menawarkan koleksi yang lengkap dengan harga terjangkau.

Anda dapat mengunjunginya secara langsung di alamatnya di jalan Gn. Agung No.173A, Pemecutan Kaja, Kec. Denpasar Bar., Kota Denpasar, Bali 80118. Mulai buka pada pukul 09.00 tempat ini tutup pukul 17.00 setiap hari dan dapat dihubungi melalui nomor telepon di 0819-9998-0881.

10. Istana IT

Tempat ini sangat cocok untuk yang mencari laptop sekaligus aksesoris yang kece dan murah.  Alamatnya cukup strategis dan mudah dijangkau dari arah manapun. Alamat lengkap nya adalah di jalan Gatot Subroto Barat No.7, Pemecutan Kaja, Kec. Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80111.

Anda dapat mengunjunginya untuk mendapatkan laptop yang diimpikan mulai jam 11.00 sampai dengan jam 21.00.  Setiap hari Senin sampai dengan hari Minggu tanpa libur, dan dapat dihubungi terlebih dahulu melalui nomor telepon di 0811-3961-9991.

11. Bintang Computer Bali

Meskipun banyak pesaing dalam usaha sejenis, namun Bintang Computer Bali tidak pernah sepi dari pelanggan. Tempat ini selain terkenal sebagai toko laptop yang lengkap juga memberikan penawaran pada hari yang sama.

Bagaimana tidak nyaman membeli laptop di tempat ini, selain pelayanan yang ramah dan informatif tempatnya juga sangat nyaman. Selain itu harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau untuk semua kalangan baik pelajar maupun karyawan.

Jika Anda tertarik untuk berkunjung ke tempat ini, maka dapat datang langsung ke jalan Diponegoro no 136 RTC Lt 2 Blok B4, Dauh Puri, Kec. Denpasar Bar., Kota Denpasar. Tempat ini buka setiap hari dari Senin sampai dengan Minggu pada hari yang sama. Mulai buka pada pukul 10.00 tempat ini tutup pukul 20.00. Anda juga dapat melakukan konfirmasi terlebih dahulu, terutama pada hari libur pada nomor telepon di 0818-0525-0700.

Dapatkan informasi lainnya di bawah ini.

Baca juga:





Demikianlah beberapa rekomendasi tempat jual beli laptop di Bali yang terpercaya dan lengkap. Sebelum memutuskan membeli di salah satu tempat tersebut, sebaiknya pelajari terlebih dahulu beberapa merk atau seri yang Anda inginkan sehingga dapat memilih yang terbaik saat sudah datang.
Related Posts