taupasar.com

we read, we create and we share it.

Rekomendasi Terbaik Jual Beli Laptop di Samarinda yang Terpercaya

Rekomendasi Terbaik Jual Beli Laptop di Samarinda yang Terpercaya

Samarinda merupakan sebuah kota besar yang berlokasi di Kalimantan Timur, dengan jumlah penduduk yang cukup berapa, 
Jual Beli Laptop
Banyak yang datang dari pulau lain seperti Jawa dan Sumatera yang merantau ke tempat ini untuk mengadu nasib, termasuk dalam Bidang Usaha Jual Beli Laptop Di Samarinda.

18 Rekomendasi Jual Beli Laptop di Samarinda

Sebagai kota yang sangat ramai, dengan jumlah penduduk yang padat tentunya Anda tidak akan kesulitan menemukan tempat jual beli laptop di Samarinda. Namun menemukan yang layak dipercaya tentu bukanlah perkara yang mudah.

Berikut adalah beberapa tempat jual beli laptop di Samarinda yang dapat Anda kunjungi saat membutuhkannya.

1. Dila Laptop 

Rekomendasi pertama yang dapat ditemukan di Google Map adalah Dila Laptop Samarinda yang beralamat di Lok Bahu, Kecamatan Sungai Kunjang, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75243. Tempat yang menawarkan laptop berkualitas ini mulai buka pada pukul 08.00 sampai dengan tutup pada pukul 21.00.

Anda dapat berkunjung mulai hari senin sampai dengan hari Minggu tanpa libur sama sekali. Meskipun demikian, Anda dapat menghubungi juga tempat ini untuk mendapatkan informasi terbaik sebelum datang melalui nomor telepon di 0858-4139-4744.

Tempat ini terkenal di kalangan pelajar dan mahasiswa karena harganya yang cukup ramah di kantong. Selain itu juga memberikan informasi yang cukup detail dan bermanfaat bagi pelanggan yang memilih barang di tempat ini.

2. Samarinda Computer

Rekomendasi selanjutnya yang tidak kalah menarik adalah Samarinda Computer yang menawarkan pelayanan yang ramah. Harga yang ditawarkan juga cukup bersaing dengan kompetitor sehingga menjadi pilihan masyarakat.

Anda dapat mengunjunginya secara langsung di jalan Robert Wolter Monginsidi Gg. 8 No.Kelurahan, Dadi Mulya, Kecamatan Samarinda Ulu, Kota Samarinda. Tempat yang menawarkan laptop berkualitas ini mulai buka pada pukul 09.00 sampai dengan tutup pada pukul 22.00.

Anda dapat datang saat weekend saja atau sepulang kerja karena buka mulai dari hari Senin sampai dengan hari Minggu. Karena tempat ini selalu buka setiap hari tanpa ada libur, sehingga pelanggan lebih leluasa.

Anda juga dapat menghubungi terlebih dahulu untuk mendapatkan informasi detail melalui nomor telepon 0822-5337-8889. Pastikan bahwa laptop dengan spesifikasi khusus yang Anda butuhkan tersedia di tempat ini sehingga tidak datang sia-sia.

3. Bazar Komputer 

Jika Anda tinggal di kawasan Kalimantan Timur dan membutuhkan tempat jual beli laptop di samarinda yang sangat lengkap maka rekomendasinya adalah Bazaar Computer Samarinda. Anda dapat menemukan berbagai macam merk dan spek laptop yang mungkin Anda sukai.

Tempat yang menawarkan laptop berkualitas ini mulai buka pada pukul 08.45 sampai dengan tutup pada pukul 22.00. Mulai dari hari Senin sampai dengan hari Minggu tempat ini tetap buka tanpa libur pada hari yang sama.

Anda juga dapat menghubungi terlebih dahulu toko ini untuk mendapatkan informasi detail melalui nomor telepon 0851-0803-8400. Pastikan bahwa barang yang Anda inginkan sudah tersedia, atau lakukan konformasi kehadiran dan pesanan Anda.

4. TPJ Laptop 

Berkat pelayanannya yang sangat baik, banyak pelanggan yang kembali untuk membeli di tempat ini. Tidak hanya untuk beli laptop, tempat ini juga recomended untuk berkonsultasi, reparasi maupun membeli laptop second dengan kualitas terbaik.

Alamat lengkapnya sendiri berada di jalan P. Suryanata No.40, Air Putih, Kecamatan Samarinda Ulu, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75243. Melayani area Samarinda dan sekitarnya, tempat yang menawarkan laptop berkualitas ini mulai buka pada pukul 08.00 dan tutup pada pukul 22.00.

Anda juga dapat menghubungi terlebih dahulu untuk mendapatkan informasi detail melalui nomor telepon 0812-5443-7703. Tanyakan dengan jelas mengenai produk yang Anda inginkan, baik second atau baru, fasilitas atau bonus yang akan didapatkan, layanan purna jual dan lain sebagainya.

5. King Second Computer

Banyak pengunjung yang puas berkat pelayanannya yang ramah dan memberikan ulasan positif di Google berkat pelayanan terbaik yang diberikan King Second Computer. Selain itu, karyawan yang melayani pembeli juga cukup ramah dalam memberikan informasi yang dibutuhkan dan rekomendasi terbaik.

Alamat toko ini adalah di jalan Lambung Mangkurat Gg. 9 No.37 Blok D, Pelita, Kecamatan Samarinda Utara, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75242.  Tempat yang menawarkan laptop berkualitas ini mulai buka pada pukul 09.00 sampai dengan tutup pada pukul 21.00.

Anda juga dapat menghubungi terlebih dahulu untuk mendapatkan informasi detail melalui nomor telepon 0853-9318-5099.Anda dapat melakukan pemesanan terlebih dahulu atau mengkonfirmasi jam buka saat Anda berkunjung. 

6. Laptop Ku

Rekomendasi berikutnya tidak kalah lengkap adalah Laptop KU yang beralamat di Jl. KH. Agus Salim, Sungai Pinang Luar, Kecamatan Samarinda Kota, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75121. Tempat yang menawarkan berbagai macam jenis laptop ini mulai buka pada pukul 08.45 sampai dengan tutup pada pukul 22.00.

Anda juga dapat menghubungi terlebih dahulu tempat ini untuk mendapatkan informasi detail mengenai laptop pesanan Anda. Semua pertanyaan akan dijawab dengan ramah  melalui nomor telepon  0821-5032-3225.

7. Jawara Komputer

Anda juga dapat mencoba datang ke Jawara Komputer yang terkenal dengan pelayanannya yang ramah dan cepat. Selain itu juga memberikan penjelasannya yang lengkap dan detail sehingga pengunjung mempunyai gambaran yang jelas mengenai jenis laptop dibutuhkan.

Alamatnya cukup mudah ditemukan karena berada di Sungai Pinang Luar, Kecamatan Samarinda Kota, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75242. Tempat ini mulai buka pada pukul 08.45 sampai dengan tutup pada pukul 22.30. Anda juga dapat menghubungi terlebih dahulu untuk mendapatkan informasi detail melalui nomor telepon  0851-0098-1983.

8. Aringo Computer

Aringo Computer juga menjadi salah satu tempat jual beli laptop terkenal di Samarinda karena pelayanan yang profesional. Alamatnya di jalan A. Wahab Syahranie No.34, RT.25, Gn. Kelua, Kecamatan Samarinda Ulu, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75124.

Tempat ini tidak hanya menawarkan laptop berkualitas namun juga lengkap. Tempat in  ini mulai buka pada pukul  08.00 sampai dengan tutup pada pukul  18.00 setiap hari Senin sampai dengan Sabtu dan tutup pada hari Minggu. Anda juga dapat menghubungi terlebih dahulu untuk mendapatkan informasi detail melalui nomor telepon  0851-0195-1187

9. Click Computer

Tidak hanya jual beli laptop saja Click Computer juga menawarkan jasa service dan bergaransi. Alamatnya di jalan Revolusi II Gg. 15 No.84, Lok Bahu, Karang Paci, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75243. Toko yang menyediakan laptop berkualitas ini mulai buka pada pukul 09.00 sampai dengan tutup pada pukul 17.00.

Anda juga dapat menghubungi terlebih dahulu untuk mendapatkan informasi detail melalui nomor telepon 0852-2614-5212. Pastikan bahwa barang yang Anda butuhkan tersedia saat datang ke alamatnya langsung.

10. Masterpiece Komputer

Jika Anda tinggal di daerah Sungai Kunjang rekomendasi terbaik adalah Masterpiece Komputer. Alamatnya di Jl. Untung Suropati, Karang Asam Ulu, Kecamatan Sungai Kunjang, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75243.

Tempat yang menawarkan laptop berkualitas ini mulai buka pada pukul 09.00 sampai dengan tutup pada pukul 17.30. Anda dapat datang dari hari Senin sampai dengan Sabtu pada jam yang sama, tempat ini libur pada hari Minggu. Anda juga dapat menghubungi terlebih dahulu untuk mendapatkan informasi detail melalui nomor telepon  0812-7057-1888. 

11. Amna Komputer, Service Laptop & Jual Beli

Toko yang terkenal sebagai tempat jual beli laptop dan Service ini berada di Jalan KH Harun Nafsi Perum Samarinda Hill Kel Rapak Dalam Rt 26 Blok E1 No 2, Rapak Dalam, Kecamatan Loa Janan Ilir, Kota Samarinda.

Anda juga dapat menghubungi terlebih dahulu untuk mendapatkan informasi detail melalui nomor telepon 0811-5418-222. Banyak pengunjung yang memberikan ulasan positif di Google map berkat pelayanan di tempat ini yang sangat memuaskan.

12. Discount Notebook

Masih ada lagi tempat recomended di Jl. KH. Agus Salim No.7, Sungai Pinang Luar, Kecamatan Samarinda Kota ini, yaitu Discount Notebook. Tempat yang menawarkan laptop berkualitas ini mulai buka pada pukul 09.00 sampai dengan tutup pada pukul 18.00. Anda juga dapat menghubungi customer service melalui nomor telepon 0813-4965-7631

13. Bintang Jaya Computer

Tempat yang melayani daerah Samarinda dan sekitarnya ini bernama Bintang Jaya Computer. Alamat lengkapnya di jalan Gatot Subroto No.57A, Bandara, Kecamatan Sungai Pinang, Kota Samarinda. Tempat yang menawarkan laptop berkualitas ini mulai buka pada pukul   08.00 sampai dengan tutup pada pukul 20.30. Anda juga dapat menghubungi CS terlebih dahulu melalui nomor telepon 0811-519-868.

14. Java Computer

Tempat yang nyaman ini berada di jalan Pangeran Hidayatullah No.14, Karang Mumus, Kecamatan Samarinda Kota, Kota Samarinda. Mulai buka pada pukul  08.30 sampai dengan tutup pada pukul 20.00 toko ini libur pada hari Minggu dan dapat dihubungi melalui nomor telepon (0541) 736031

15. Raja Computer

Jika beberapa tempat tersebut masih kurang memuaskan, Anda dapat mencoba berkunjung ke Raja Komputer yang lebih lengkap. Alamatnya di jalan Danau Toba No.18, Sungai Pinang Luar, Kecamatan Samarinda Kota, Kota Samarinda.

Tempat yang menawarkan laptop berkualitas ini mulai buka pada pukul 08.00 sampai dengan tutup pada pukul 22.00. Anda juga dapat menghubungi terlebih dahulu untuk mendapatkan informasi detail melalui nomor telepon 0813-4641-5858

16. Smart Computer Samarinda

Toko yang beralamat di jalan Elang, Sungai Pinang Dalam, Samarinda, Kota Samarinda ini juga menawarkan pelayanan yang ramah dan informatif. Mulai buka pada pukul 08.00 sampai dengan tutup pada pukul 22.00, tempat ini tutup pada hari Minggu dapat dihubungi di telepon (0541) 742548

17. Asus Exclusive Store

Salah satu yang menjadi tujuan masyarakat Samarinda ketika ingin mengganti laptop atau membeli yang baru adalah Asus Exclusive Store. Alamat lengkapnya di jalan Untung Suropati Jl. Big Mall No.20 LT.2, RT.29, Karang Asam Ulu, Kecamatan Sungai Kunjang, Kota Samarinda.

Pelayanan yang ramah membuat pengunjung betah membeli laptop di tempat ini karena dapat memilih dengan nyaman. Tempat yang menawarkan laptop berkualitas ini mulai buka pada pukul 10.00 sampai dengan tutup pada pukul 22.00.

Anda juga dapat menghubungi terlebih dahulu untuk mendapatkan informasi detail melalui nomor telepon 0811-4019-696. Terutama ketika menginginkan laptop yang mempunyai spesifikasi khusus dan agar sulit ditemukan.

18. Ghuftha Komputer dan Gaming Gear

Masih ada lagi rekomendasi yang tidak kalah lengkap dibandingkan dengan yang lain, yaitu Ghuftha Komputer dan Gaming Gear. Beralamat di jalan Perjuangan, Sempaja Sel., Kecamatan Samarinda Utara, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75242.

Tempat yang menawarkan laptop berkualitas ini mulai buka pada pukul 13.00 sampai dengan tutup pada pukul 22.00. Anda juga dapat menghubungi terlebih dahulu untuk mendapatkan informasi detail melalui nomor telepon 0822-5017-0151.

Dapatkan informasi lain di bawah ini.

Baca juga:





Demikianlah tempat jual beli laptop di Samarinda yang terpercaya dan memuaskan pelanggan sesuai ulasan di internet. Pastikan untuk memeriksa dengan detail barang yang Anda incar sebelum membayarnya dan membawanya pulang.
Related Posts