taupasar.com

we read, we create and we share it.

Tempat Jual Beli Laptop Di Makassar yang Informatif dan Aman untuk Masyarakat

Tempat Jual Beli Laptop Di Makassar yang Informatif dan Aman untuk Masyarakat

Seiring dengan meningkatnya kebutuhan laptop masyarakat Makasar, banyak bermunculan usaha jual beli Laptop di Makassar yang menawarkan koleksi yang lengkap dan kekinian. 
Tempat Jual Beli Laptop
Dengan demikian masyarakat tidak perlu pergi ke tempat yang jauh untuk mendapatkan laptop yang diinginkannya.

15 Rekomendasi Tempat Jual beli laptop di Makassar yang Informatif

Makassar, sebagai salah satu kota besar di Indonesia, menjadi pusat aktivitas ekonomi dan pendidikan di wilayah timur Indonesia. Tidak heran kalau memiliki banyak toko elektronik yang menjual berbagai jenis laptop dari berbagai merek ternama seperti Asus, Lenovo, Dell, HP, dan Acer.

Berikut adalah beberapa jual beli Laptop di Makassar yang populer menawarkan laptop baru dengan berbagai varian harga, mulai dari yang terjangkau hingga perangkat premium dengan spesifikasi tinggi.

1. Irsaf Computer

Toko tempat jual beli laptop di Makassar ini melayani pengiriman pada hari yang sama untuk pengunjung yang melakukan pembelanjaan. Alamat lengkap dari tempat usaha ini tepatnya di Jalan Abdullah Daeng Sirua No.374, Batua, Kec. Manggala, Kota Makassar.

Tempat ini mulai melayani pengunjung yang datang pada pukul 10.00 sampai dengan tutup pada pukul 22.00. Anda juga dapat menghubungi CS untuk mendapatkan informasi penting terkait produk dan spek yang diinginkan melalui nomor telepon di 0811-4110-083 sebelum datang.

2. Wana Satria Komputer

Toko tempat jual beli laptop di Makassar ini juga melayani jasa service dan pengiriman pada hari yang sama. Alamat lengkap dari tempat usaha ini tepatnya di Jalan Monumen Emmy Saelan No.9 C, Gn. Sari, Kec. Rappocini, Kota Makassar.

Tempat ini mulai melayani pengunjung yang datang pada pukul 09.00 sampai dengan tutup pukul 21.00. Anda juga dapat menghubungi CS untuk mendapatkan informasi penting terkait produk dan spek yang diinginkan melalui nomor telepon di 0811-459-354.

3. Alwi Computer

Toko tempat jual beli laptop baru maupun bekas di Makassar ini melayani pengiriman pada hari yang sama. Alamat lengkap yang dapat dikunjungi secara offline adalah di  Gedung Computer City, lantai 3, Jalan Pengayoman, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90232.

Tempat yang mendapatkan review positif ini mulai melayani pengunjung yang datang pada pukul 10.00 sampai dengan tutup pada pukul 21.00. Hari Senin sampai Minggu tetap buka tanpa libur, sehingga lebih leluasa. Anda juga dapat menghubungi CS melalui nomor telepon di 0852-4205-1184 sebelum datang berkunjung.

4. HND Computer

Toko yang tidak kalah populer sebagai tempat jual beli laptop di Makassar ini melayani pengiriman pada hari yang sama. Pengunjung banyak yang merekomendasikan tempat ini karena harganya yang murah dengan bonus lengkap dan pelayanan yang memuaskan.

Selain itu juga memberikan garansi resmi dengan rentang waktu yang cukup lama, yaitu 6 bulan. Tidak heran kalau tempat ini termasuk salah satu tujuan favorit masyarakat Makassar yang membutuhkan laptop.

Alamat lengkap dari tempat usaha ini tepatnya di Jalan Ahmad Yani No.5, Pattunuang, Kec. Wajo, Kota Makassar. Toko ini mulai melayani pengunjung yang datang pada pukul 10.00 sampai dengan tutup pada pukul 21.00. Anda juga dapat menghubungi CS untuk mendapatkan informasi penting terkait produk dan spek yang diinginkan melalui nomor telepon di 0811-4242-8881

5. Proton Computer

Toko tempat jual beli laptop di Makassar ini melayani janji temu secara online dan berbagai perlengkapan komputer. Selain itu juga menyediakan jasa service & install aplikasi komputer/laptop dengan biaya yang sangat terjangkau.

Alamat lengkap dari tempat usaha ini tepatnya di Jalan Pengayoman No.1 blok a10, Masale, Panakkukang, Makassar City. Mulai melayani pengunjung yang datang pada pukul 10.00 sampai dengan tutup pada pukul 20.00. Setiap hari buka mulai dari Senin sampai dengan Minggu selalu siaga menunggu pengunjung yang datang pada jam yang sama tanpa libur.

6. Hanon Laptop

Toko tempat jual beli laptop di Makassar ini melayani temu online dan terkenal dengan harga terjangkau dan banyak bonusnya. Alamat lengkap dari tempat usaha ini tepatnya di Jalan cendrawasih No.472, Karang Anyar, Kec. Mamajang, Kota Makassar.

Tempat ini mulai melayani pengunjung yang datang pada pukul 10.00 tutup pukul 18.00 setiap hari tanpa libur. Anda juga dapat menghubungi CS untuk mendapatkan informasi penting terkait produk dan spek yang diinginkan melalui nomor telepon di 0823-8888-8799

7. Mahkota Computer 

Tempat ini terkenal dengan pelayanan yang baik dan koleksi barang yang sangat lengkap. Anda dapat berkunjung ke tempat usaha ini di Computer City, 3rd Floor, Jalan Pengayoman No.27, Masale, Kec. Makassar, Kota Makassar.

Tempat ini mulai melayani pengunjung yang datang pada pukul 09.30 sampai dengan tutup pada pukul 20.00. Anda juga dapat menghubungi CS untuk mendapatkan informasi penting terkait produk dan spek yang diinginkan melalui nomor telepon di 0852-4062-1629.

8. Elextra Komputer

Toko tempat jual beli laptop di Makassar ini melayani pengiriman pada hari yang sama ini menawarkan harga yang cukup bersaing. Selain itu kualitas produk dan pelayanan yang diberikan dapat diandalkan para pengunjung. Anda dapat berkunjung mulai hari Senin sampai dengan Sabtu karena Minggu sudah tutup.

Alamat lengkap dari tempat usaha ini tepatnya di Komp. Business Center, Komp. Panakukang Mas, Jalan A.P. Pettarani Ruko Diamond No.3, Masale, Kec. Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90222. Tempat ini mulai melayani pengunjung yang datang pada pukul 09.00 sampai dengan tutup pada pukul 18.00.

Anda juga dapat menghubungi CS untuk mendapatkan informasi penting terkait produk dan spek yang diinginkan melalui nomor telepon di 0821-9696-8000. Pastikan Barang yang Anda butuhkan tersedia sebelum datang agar tidak kecewa.

9. Ininnawa Rumah Computer

Toko tempat jual beli laptop di Makassar ini melayani pengiriman pada hari yang sama dan memberikan pelayanan yang ramah. Alamat lengkap dari tempat usaha ini tepatnya di  Jalan Mannuruki Raya No.59, Mannuruki, Kec. Tamalate, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90224.

Tempat ini mulai melayani pengunjung yang datang pada pukul 10.00 sampai dengan tutup pada pukul 21.00. Anda juga dapat menghubungi CS untuk mendapatkan informasi penting terkait produk dan spesifikasi yang diinginkan melalui nomor telepon di 0852-5687-8878.

10. Jual Beli Laptop Makassar

Alamat lengkap dari tempat usaha jual beli laptop Makassar ini tepatnya di Gedung SPM MTC, Blk. C No.02 LT.2, Gn. Sari, Kec. Rappocini, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90111. Tempat ini mulai melayani pengunjung yang datang pada pukul 10.00 sampai dengan tutup pada pukul 22.00.

Anda juga dapat menghubungi CS untuk mendapatkan informasi penting terkait produk dan spek yang diinginkan melalui nomor telepon di 0895-8011-03228. Tanyakan secara mendetail informasi yang dibutuhkan mengenai laptop impian tersebut.

11. CV Cahaya Surya Komputer

Toko tempat jual beli laptop di Makassar ini melayani pengiriman pada hari yang sama dan juga janji temu secara online. Selain koleksinya lengkap, pelayanan yang diberikan sangat baik dan harga bersaing.  Alamat lengkap dari tempat usaha ini tepatnya di jalan Masjid Raya No.78, Wajo Baru, Kec. Bontoala, Kota Makassar.

Tempat ini mulai melayani pengunjung yang datang pada pukul 09.00 sampai dengan tutup pada pukul 17.00. Anda juga dapat menghubungi CS untuk mendapatkan informasi penting melalui nomor telepon di 0815-2410-1111.

12. Cakrawala Computer

Terkenal dengan pelayanan yang ramah toko tempat jual beli laptop dan printer di Makassar ini melayani pengiriman pada hari yang sama . Anda dapat berkunjung langsung ke tempat usaha ini di  km 8 nomor 158, Jalan Perintis Kemerdekaan, Tello Baru, Panakkukang, Tello Baru, Kec. Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90233. 

Tempat ini mulai melayani pengunjung yang datang pada pukul 11.00 sampai dengan tutup pada pukul 00.00. Anda dapat berkunjung mulai hari Senin sampai dengan Sabtu karena tempat ini libur pada hari Minggu.  Anda juga dapat menghubungi CS melalui nomor telepon di 0852-5558-1004.

13. Smart Media Computer 

Alamat lengkap dari tempat usaha ini tepatnya di  Jalan Kakatua 2 No.3D, Pa'batong, Kec. Mamajang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90133. Tempat ini mulai melayani pengunjung yang datang pada pukul 09.00 sampai dengan tutup pada pukul 20.00.

Anda juga dapat menghubungi CS untuk mendapatkan informasi penting terkait produk dan spek yang diinginkan melalui nomor telepon di 0851-0060-1690. Mintalah informasi mengenai produk laptop yang sesuai dengan keinginan Anda.

14. Phoenix Computer/ Computer City

Toko tempat jual beli laptop di Makassar ini melayani pengiriman pada hari yang sama dan menawarkan berbagai macam produk dan spare part. Alamat lengkap dari tempat usaha ini tepatnya di Jalan Pengayoman No.17, Masale, Kec. Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90231

Tempat ini mulai melayani pengunjung yang datang pada pukul 09.30 sampai dengan pukul 20.00. Anda juga dapat menghubungi CS untuk mendapatkan informasi penting terkait produk dan spek yang diinginkan melalui nomor telepon di 0851-0080-2121.

15. Adam Komputer

Tempat ini juga menjadi tujuan populer masyarakat Makassar berkat koleksinya yang lengkap. Alamat lengkap dari tempat usaha ini tepatnya di Jln. Pengayoman No.27 Komputer City Lantai 2 Blok F11, Masale, Kec. Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90231.

Tempat ini yang melayani area Makassar dan sekitarnya ini mulai melayani pengunjung yang datang pada pukul 09.00 sampai dengan tutup pada pukul 19.00. Anda juga dapat menghubungi CS untuk mendapatkan informasi penting terkait produk dan spek yang diinginkan melalui nomor telepon di 0811-4128-111.

Simak informasi lainnya di bawah ini.

Baca juga:





Demikianlah beberapa rekomendasi terbaik tempat jual beli laptop di Makassar yang dapat menjadi pilihan Anda. Periksa dengan detail kelengkapan barang dan kondisi dari laptop yang Anda incar tersebut sebelum membayar dan membawanya pulang.
Related Posts