taupasar.com

we read, we create and we share it.

Tempat Jual Beli Laptop di Semarang yang Lengkap dan Berkualitas

Tempat Jual Beli Laptop di Semarang yang Lengkap dan Berkualitas

Sebagai salah satu kota industri yang cukup padat penduduknya, usaha jual beli laptop di Semarang cukup menjanjikan. 
Tempat Jual Beli Laptop
Apalagi laptop sekarang merupakan kebutuhan penting bagi semua orang, mulai dari ibu rumah tangga yang berbisnis di rumah, pelajar maupun para pekerja.

11 Rekomendasi Jual Beli Laptop di Semarang

Meskipun cukup banyak pilihan, hindari membeli di tempat yang kurang terpercaya agar tidak mengalami kerugian. Kalau Anda tinggal di daerah Semarang dan membutuhkan rekomendasi jual beli laptop di Semarang, simak rekomendasi berikut:

1. Stasiun Computer Tembalang

Rekomendasi yang pertama adalah tempat jual beli laptop Semarang dan juga menyediakan jasa programing desain gaming dan reparasi. Alamat lengkap dari usaha ini adalah di jalan KH. Sirojudin No.14, Tembalang, Kec. Tembalang, Kota Semarang.

Anda dapat berkunjung mulai hari Senin sampai dengan hari Minggu pada pukul 10.00 sampai dengan pukul 21.00. Tempat ini terkenal dengan barang yang berkualitas, pelayanan yang memuaskan dan harga yang bersaing.

2. CP Computer Semarang

Rekomendasi yang kedua adalah CP Computer Semarang yang menawarkan harga bersaing dengan kualitas terbaik. Alamatnya di Java Supermall Lt. 3 No 25-26, Jl. MT. Haryono No.992-994, Kota Semarang. Mulai buka pada pukul 10.00 dan tutup pada pukul 20.00 dan dapat dihubungi melalui nomor telepon 0856-4002-6879.

Berkat pelayanannya yang sangat baik, banyak pelanggan yang bertahan untuk membeli di tempat ini. Tidak hanya untuk beli laptop, tempat ini juga recomended untuk berkonsultasi, reparasi maupun membeli laptop second dengan kualitas terbaik.

3. Pahlawan Laptop

Tempat jual beli laptop yang tidak kalah recomended berikutnya adalah Pahlawan Laptop.  Banyak pilihan produk membuat banyak pelanggan tidak pindah ke lain hati meskipun banyak kompetitor di sekitarnya. Bahkan juga memiliki garansi 3 bulan dan apabila jual beli laptop di pahlawan laptop harga bersaing

Anda dapat mengunjunginya di jalan Prof. Soedarto No.31, Tembalang, Kec. Tembalang, Kota Semarang. Mulai buka pada pukul 10.00 tempat ini tutup pada pukul 20.00 mulai dari hari Senin sampai dengan hari Minggu tanpa libur. Sebelum datang Anda juga dapat menghubungi terlebih dahulu melalui nomor 0813-2895-7945.

4. Gudang Laptop

Rekomendasi berikutnya yang tidak kalah menarik untuk dikunjungi adalah Gudang laptop yang memiliki koleksi yang cukup lengkap. Alamat dari tempat usaha ini adalah di jalan Sendang Utara III, Gemah, Kec. Pedurungan, Kota Semarang.

Anda dapat berkunjung mulai dari hari Senin sampai dengan hari Minggu pada pukul 10.00 sampai dengan tutup pada pukul 10.00. Meskipun demikian, Anda juga dapat menghubungi terlebih dahulu untuk mendapatkan informasi yang lebih penting melalui nomor telepon di 0877-7000-0019.

Banyak pengunjung yang puas berkat pelayanannya yang ramah dan memberikan ulasan positif di Google berkat pelayanan terbaik yang diberikan toko ini . Tidak hanya itu, karyawan yang melayani pembeli juga cukup ramah dalam memberikan informasi yang dibutuhkan dan rekomendasi terbaik.

5. Distrik Laptop Semarang

Rekomendasi kali ini banyak dikunjungi para karyawan dan mahasiswa karena harganya bersahabat. Selain itu juga menawarkan pengiriman pada hari yang sama dengan pelayanan yang ramah dan informatif.

Anda dapat mengunjungi tempat ini di jalan Kapri Raya No.46, Sendangguwo, Kec. Tembalang, Kota Semarang. Mulai buka pada pukul 08.00⋅ tempat ini tutup pada pukul 23.00 setiap hari tanpa libur, mulai dari hari Senin sampai dengan hari Minggu.

Anda juga dapat menghubungi terlebih dahulu tempat ini pada nomor kontaknya di 0838-3681-2027. Tanyakan dengan jelas mengenai produk yang Anda inginkan, baik second atau baru, fasilitas atau bonus yang akan didapatkan, layanan purna jual dan lain sebagainya.

6. LAPTOP 27

Toko komputer di Kota Semarang ini populer dengan pelayanan yang bagus ramah harganya juga murah. Selain itu juga menawarkan kualitas yang terjamin, dan informasi yang mendetail mengenai laptop yang hendak dibeli.

Anda dapat mengunjunginya di jalan Lamper Tengah No.420, Lamper Tengah, Kec. Semarang Sel., Kota Semarang. Setiap hari hari Senin sampai dengan hari Minggu pada pukul 09.00 sampai dengan pukul 21.00. Sebelum datang, Anda juga dapat melakukan konfirmasi terlebih dahulu pada nomor telepon di 0878-3645-9991.

7. ELS Computer Semarang

Kali ini rekomendasi untuk masyarakat Semarang Tengah yang ingin membeli laptop baru. Pelayanannya sangat ramah dan juga menyediakan jasa reparasi. Tempatnya yang nyaman membuat pembeli merasa senang saat sedang memilih laptop yang diimpikannya.

Bahkan para staf akan dengan senang hati membantu pembeli mencari laptop terbaik sesuai dengan kebutuhannya. Alamat lengkapnya di jalan MH Thamrin No.45, Miroto, Kec. Semarang Tengah, Kota Semarang.

Mulai buka pada pukul 08.30 tempat ini tutup pada pukul 21.00 setiap hari hari Senin sampai dengan hari Minggu. Anda dapat juga menghubungi terlebih dahulu melalui nomor telepon di 0899-0335-000 untuk mengkonfirmasi kedatangan atau barang yang Anda butuhkan.

8. Rizky Laptop

Sudah mempunyai tempat pendaur ulangan elektronik sendiri membuat Rizky Laptop banyak dikunjungi anak muda yang cinta lingkungan. Selain itu juga menawarkan jasa reparasi bagi yang ingin servis laptop atau menambah penyimpanan.

Pelayanan yang ramah membuat pengunjung betah membeli laptop di tempat ini karena dapat memilih dengan nyaman. Jika berminat maka Anda dapat mengunjungi lokasinya yang sangat strategis dan dapat dijangkau dengan angkutan apapun.

Alamat resmi tempat ini adalah di Java Supermall Semarang Lt 3 Nomor 33, Jl. MT. Haryono No.992-994, Lamper Kidul, Kec. Semarang Sel., Kota Semarang, Jawa Tengah 50257. Mulai buka pada pukul 09.00 tempat ini tutup pada pukul 21.00. Anda juga dapat menghubungi terlebih dahulu melalui nomor telepon di 0888-6668-688.

9. Masta Laptop

Tempat yang menawarkan jual beli laptop seken second ini menawarkan pengiriman di hari yang sama. Namuak pelanggan yang menuliskan ulasan positif di internet seperti pelayanan yang ramah, produk berkualitas dan lain sebagainya.

Alamatnya mudah ditemukan, yakni di jalan Bukit Dahlia II No.32, Sendangmulyo, Kec. Tembalang, Kota Semarang, Jawa Tengah 50272. Anda dapat berkunjung mulai pukul 08.00 sampai dengan tutup pada pukul 18.00.  Sebelum datang Anda juga dapat melakukan konfirmasi terlebih dahulu pada nomor telepon di 0857-4061-1451.

10. Laksana Computer

Disini tidak hanya melayani jual beli laptop second saja, melainkan juga sparepart & accesories, service laptop computer, upgrade & instalasi. Banyak juga pengunjung yang datang bukan untuk membeli, melainkan juga melakukan reparasi laptop.

Selain menawarkan barang yang berkualitas dengan harga terjangkau saja, pelayanan di tempat ini juga terkenal ramah dan sopan. Ditambah lagi memberikan garansi yang memberikan jaminan keamanan bagi para pelanggan yang melakukan pembelian.

Anda dapat menemukan tempat ini dengan mudah dengan patokan di wilayah sekitar Udinus, jalan Bima Raya no 5A Pendrikan Kidul Dekat, Jl. Indraprasta, Kota Semarang, Jawa Tengah 50131. Mulai buka pada pukul 10.00 tempat ini tutup pada jam 21.00. Anda juga dapat menghubungi terlebih dahulu di nomor telepon 0813-9217-7357.

11. Alyosha Kredit Laptop Java Mall

Toko yang juga menawarkan jasa reparasi ini juga melayani pembelian secara kredit. Banyak pelanggan yang merekomendasikan tempat ini karena karyawannya yang informatif dan tempatnya mudah ditemukan dengan berbagai macam alat transportasi.

Selain harganya terjangkau, koleksinya juga sangat lengkap. Anda dapat mengunjunginya di Java Supermall, Jl. MT. Haryono No.992-994 Lt.3, Lamper Kidul, Kec. Semarang Sel., Kota Semarang, Jawa Tengah 50257.

Anda dapat berkunjung mulai pukul 10.00 sampai tutup pada pukul 21.00. Sebelum datang Anda juga dapat melakukan konfirmasi terlebih dahulu melalui nomor telepon di 0896-6603-1579.

Dapatkan informasi lainnya di bawah ini.

Baca juga:





Beberapa tempat tersebut menawarkan banyak pilihan menarik yang dapat memenuhi kebutuhan pelanggan. Meskipun cukup recomended, pastikan untuk memeriksa dengan detail barang yang Anda beli. Hal ini sangat penting untuk meminimalisir kerugian yang mungkin terjadi. 
Related Posts